Spesifikasi dan Harga Lenovo Q330 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Lenovo Q330 Terbaru - Pada masanya, konsep ponsel QWERTY mempunyai banyak penggemar. Perangkat mobile dengan tuts karakter alfabetis yang lengkap ini menjadi persepsi ponsel canggih di masa itu, sehingga vendor-vendor ponsel berlomba meluncurkan produk serupa dengan sedikit sentuhan khas sebagai pembeda. Tak terkecuali Lenovo dengan seri Q330 nya, ikut hadir dalam persaingan ketat perangkat mobile berkeypad QWERTY. Meskipun tidak dilengkapi sistem operasi canggih macam Blackberry, iOS ataupun Android, tampilan yang diberikan cukup menarik. Sehingga, dalam kesempatan kali ini akan membahas spesifikasi Lenovo Q330 dalam uraian ringkasnya.

Desain dan Tampilan
Tampilan Lenovo Q330 tak jauh berbeda dengan produk ponsel sejenis yang beredar di pasaran. Dengan konsep candybar dan keypad QWERTY sebagai media interaksi untuk menginput text, cukup trendy dalam balutan warna kombinasi hitam-biru dan hitam putih dengan finishing yang tampak jauh lebih baik. Ukuran layar TFT 2,3 inch mampu menampilkan kerapatan gambar hingga 174 ppi. Pada Lenovo Q330 juga disertakan tombol pintasan ke fitur kamera yang berada di sebelah kanan panel d-pad, ada juga mode SMS, penggantian wallpaper, serta berbagai pintasan lain via D-pad yang mudah diatur.

Memori dan Konektivitas
Dalam hal kinerja, Lenovo Q330 cukup mampu memberi respon cepat terhadap perintah. Karena tidak mengusung sistem operasi canggih, memori internal hanya 128 MB dan masih bisa ditambah memori eksternal hingga 8 GB. Baterai Li-ion 1000 mAh juga sudah cukup mendukung sumber daya hingga mampu digunakan bicara selama 5 jam tanpa takut ponsel menjadi panas.

Lenovo Q330 juga mempunyai fitur multiple simcard ON untuk mengaktifkan dua operator seluler GSM. Untuk mengakses internet, ponsel ini juga sudah mampu melakukan browsing dengan WAP atau HTML pada jalur EDGE dan GPRS. Dan konektivitas transfer file didukung oleh fasilitas Bluetooth dan port mini USB.

Kamera dan Fitur Lainnya
Lenovo Q330 menyediakan kamera beresolusi 2MP yang mampu merekam video dengan format mp4. Hasil fotonya juga tergolong bagus, sebanding dengan hasil video yang lebih bagus dibanding .3gp. Hanya sayangnya, kualitas audio yang dihasilkan kurang mendukung. Sangat terasa saat mengggunakan media player untuk memainkan file musik ataupun video. Selain itu, fitur standar lain, seperti launcher jejaring sosial, games Java, radio FM serta browser Opera Mini juga telah melengkapinya. Ditambah adanya lampu senter, editor gambar serta komposer nada menjadikannya cukup mampu memberikan hiburan bagi penggunanya.

Kesimpulan
Lenovo Q330 adalah ponsel QWERTY dengan fitur basic yang cukup menarik. Selain tampilan yang nampak trendy, kinerja umum ponsel ini juga tidak begitu mengecewakan. Apalagi dengan baterai yang kuat menjadikan ponsel mampu diajak berlama-lama untuk melakukan panggilan. Dan tentu saja dengan harga terjangkau, Lenovo Q330 dapat dijadikan pertimbangan sebagai ponsel cadangan dengan fungsi utama sebagai perangkat telekomunikasi.


SPESIFIKASILenovo Q330
Ukuran (L x W x H) mm103 x 58 x 13.5 mm
Berat(kg)87 gram
NetworkGSM 900 / 1800  MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT LCD
Ukuran Layar  2.3 inches, 320 x 240 pixels, (~174 ppi pixel density), 56K colors
Data2G
EDGE
GPRS
WAP, HTML
Bluetooth v2.0 with A2DP
USB/Port, mini USB
Memori internal128MB,RAM 32MB
Memori externalmicroSD, up to 8 GB
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang2 MP, 1600x1200 pixels, Video Record
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
GPU-
Jenis BateraiStandard battery,  Li-Ion 1000 mAh
Waktu SiagaUp to 300 h
Waktu BicaraUp to 5 h
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
SMS, MMS, Email, IM, Push Email
Java, Radio FM, - SNS integration, Organizer- Voice memo

Harga Lenovo Lenovo Q330 bulan Juni 2014 : Rp 210.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Lenovo
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lenovo Q330 Terbaru"

Back To Top