Spesifikasi dan Harga Lenovo Q320 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Lenovo Q320 Terbaru - Berkembangnya perangkat mobile tidak kemudian membuat Lenovo meninggalkan produk ponsel dengan fitur dasar. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pasar yang tidak semuanya menginginkan perangkat ponsel pintar. Adalah Lenovo Q320, ponsel QWERTY dengan desain yang trendy hadir dalam memenuhi kebutuhan pengguna. Meskipun sudah cukup lama dirilis, ponsel Lenovo Q320 ini ternyata masih menarik perhatian masyarakat. Apa saja spesifikasi yang diusungnya, mari kita simak bersama uraian singkat berikut ini.

Desain dan Tampilan
Lenovo Q320 hadir dalam dimensi 107 x 62 x 12.5mm dengan bobot 120,4 gram. Kesan pertama Lenovo Q320 adalah desainnya cukup trendy. Ponsel yang didominasi balutan warna hitam dengan kombinasi warna kuning yang mengelilingi sisi bodi memberikan aksen yang manis. Layar berukuran 2.2 inch berjenis TFT QVGA dan mampu menampilkan gambar hingga 65 ribu warna. Terdapat beberapa icon yang agak kurang populer digunakan pada tombol. Seperti huruf M pada call key, huruf S pada menu key dan Kamera key tanpa terlihat adanya icon kamera. Di bawah keypad navigasi, terpampang jajaran keypad QWERTY dengan barisan yang agak melengkung ke atas. Port USB berada di sisi kiri, port Jack audio di sebelah atas serta keypad Volume dan Kamera berada di sisi kanan.

Memori dan Konektivitas
Memori internal yang tertanam berkapasitas 1016 kB, sangat kecil karena Lenovo Q320 ini tidak dibekali sistem operasi yang canggih. Meskipun demikian, tersedia slot untuk menambahkan memori eksternal hingga 16 GB. Ponsel ini bergerak di jaringan GSM dual band dan mengusung fitur dual simcard ON. Selain untuk telpon dan sms, ponsel ini juga mampu terkoneksi internet di jalur GPRS melalui WAP browser. Adapun fitur konektivitas dilengkapi dengan Bluetooth v.2.1 serta port mini USB. Sebagai power source, Lenovo Q320 mengusung baterai Li-ion berkapasitas 1100 mAh.

Kamera dan Fitur Lainnya
Kamera yang disandang Lenovo Q320 mempunyai kemampuan maksimal 1.3 MP. Dalam hal ini, Lenovo menghadirkan sebuah tombol cepat untuk kamera serta menu setting yang cukup komplit. Di menu setting, Anda juga bisa merubah ukuran resolusi (mulai dari 80×60 piksel, 160×120, hingga maksimal 1280 × 960 piksel), fitur white balance, scene serta mode efek. Sayangnya, tidak ada LED flash untuk mendukung pencahayaan sehingga hasil foto kurang maaksimal.

Fitur lain Lenovo Q320 yaitu hadirnya beberapa aplikasi social media dan instant messenger. Dan tentunya fitur-fitur Radio FM, media player, dan fitur standar lainnya tetap ada untuk mendukung aktivitas mobie penggunanya.

Kesimpulan
Lenovo Q320 cukup menarik dengan desain trendy-nya. Disamping beberapa keunggulan desain QWERTY,  dengan harga terjangkau, Lenovo Q320 juga sudah menghadirkan fitur tracking untuk membantu pengguna mencari ponsel bila hilang dan juga layanan darurat. Sebagai ponsel dual simcard on dengan harga terjangkau, Lenovo Q320 sudah cukup layak menjadi perhatian dan telah mampu menghadirkan sesuatu yang lebih dari yang diharapkan.


SPESIFIKASILenovo Q320
Ukuran (L x W x H) mm107 x 62 x 12.5mm
Berat(kg)120.4 gram
NetworkGSM 900 / 1800 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT QVGA
Ukuran Layar  2.2 inches, 65K colors 
Data2G
GPRS
WAP
Bluetooth v2.1 with A2DP
USB/Port, mini USB
Memori internal1016Kb
Memori externalMicro SD Card up to 16 GB
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang1.3 MP, video record
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
GPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion 1100 mAh
Waktu SiagaUp to 300 jam
Waktu Bicara4-5 jam
FiturRadio FM Player
Video Player
MP3 Player
Audio Record
SMS, MMS, Email
Java,Calculator, World Clock, Calendar, Alarm,

Harga Lenovo Lenovo Q320 bulan Juni 2014 : Rp 300.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Lenovo
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lenovo Q320 Terbaru"

Back To Top