Spesifikasi dan Harga Oppo Find Piano R8113 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Oppo Find Piano R8113 Terbaru - Oppo Find Piano R8113 merupakan smartphone garapan dari oppo yang dibuat untuk pasar gadget mid-end. Dengan bandrol harga yang di bawah 2jutaan namun bukan berarti fitur yang diberikan oleh smartphone Oppo find piano ini murahan. Dengan desainnya yang elegan yang mewah, smartphone ini merupakan salah satu senjata dari oppo untuk menggebrak pasar gadget global. Bagi anda yang mengidamkan smartphone dengan teknologi dual sim, rasanya Oppo Find Piano ini akan dapat mengabulkan apa yang telah anda idamkan selama ini. Untuk mengetahui lebih dalam tentang Oppo Find Piano R8113 ini, silahkan simak informasi yang telah saya rangkum sebagai berikut.

Desain
Dengan layar sebesar 4 inch dengan teknologi touchscreen, anda akan melihat bagaimana desain dari oppo find piano ini begitu elegan dan glamour. Perpaduan warna hitam mengkilap seperti body piano benar – benar membuat smartphone ini begitu special. Dilihat sekilas, bodi smartphone ini terasa mirip i-phone, tidak terlalu lebar sehingga nyaman dalam genggaman anda.

Layar & Tampilan
Oppo Find Piano R8113 ini memiliki dimensi 123 x 63 x 9.9 dan berat 128.5 gram. Dengan teknologi IPS LCD capasitive Touchscreennya yang mempunyai kedalaman warna hingga 16M, membuat tampilan layar dari smarphone ini begitu tajam dan nyata.

Prosesor & Konektivitas
Didukung oleh prosesor dualcore 1 GHz Qualcomm dan Ram sebesar 512MB tentu saja akan memberikan anda banyak kemudahan saat menjalankan aplikasi ataupun menjelajah ponsel anda. Memory internal sebesar 4Gb  serta tambahan memori eksternal micro SD yang support hingga 32 GB, membuat penyimpanan data anda menjadi lebih luas tanpa harus sering berfikir sudah penuhkah memori anda. Oppo find piano ini juga sudah berjalan pada platform android v4.1 Jelly Bean. Untuk urusan konektivitas, jarinan HSDPA yang berjalan pada smartphone ini akan memanjakan anda saat berselancar di dunia maya.

Kamera dan Video
Dengan kamera utama sebesar 5MP rupa Oppo find piano ini juga dilengkapi dengan kamera depan setara VGA. Dengan fitur auto focus, LED Flash, serta geo tagging tentu akan semakin membuat anda nyaman saat berfoto bersama orang – orang disekitar anda. Untuk perekaman video kualitas yang ditawarkan pun cukup lumayan, Yaitu sampai 720p@30fps.

Kesimpulan
Oppo Find Piano R8113 seperti akan cocok bagi anda yang menginginkan smartphone murah namun tak murahan. Dengan segala kelebihan yang dimiliki ponsel ini, terutama bagi anda yang juga mengidamkan smartphone dual sim, smartphone Find Piano ini wajib menjadi salah satu referensi untuk menjadi pilihan anda.  Dengan harga di berkisar jutaan rasanya tidak mahal untuk sebuah smartphone dengan fitur lengkap dan teknologi dual sim ini. Apa anda berminat?



SPESIFIKASIOPPO FIND PIANO R8113
Ukuran(L x W x H)mm123x63x9.9mm
Berat(kg)0,128 kg
Network2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100
Tipe Layar16M colors, IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar 800 x 480 pixels, 4.0 inches
DataHSDPA
3G
EDGE
GPRS
WLAN
Bluetooth
USB/Port
Memori internal4 GB, 512 MB RAM
memori externalmicroSD up 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang5 MP
Kamera DepanVGA
Sisten OperasiAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPUDual-Core 1 GHz
Jenis BateraiLi-Ion 1710 mAh battery
Waktu SiagaNo Official Data
Waktu BicaraNo Official Data
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java
Multi touch input

Harga Oppo Find Piano R8113 bulan Desember 2013 : Rp 2.000.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua. 
advertisement
Tag : Oppo
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Oppo Find Piano R8113 Terbaru"

Back To Top