Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Terbaru - Mito Mobile menjadi salah satu vendor handphone lokal yang turut bermain dalam persaingan pasar smartphone android dengan harga yang terjangkau. Hal ini untuk menjawab makin maraknya kebutuhan pengguna akan perangkat mobile yang canggih seiring perkembangan teknologi. Sudah cukup banyak varian smartphone android yang diluncurkannya di pasaran. Salah satunya adalah Mito seri A50 yang lebih dikenal dengan sebutan Mito Fantasy ini. Smartphone ini hadir dengan fitur dual simcard on, prosesor dual core untuk menjalankan Android v.4.2 Jelly Bean. Cukup menarik bukan? Untuk itu mari kita simak spesifikasi Mito Fantasy secara lengkap dalam ulasan berikut ini.

Desain dan Tampilan
Mito Fantasy hadir dengan dimensi layar berukuran 5.0 inci, berteknologi FWVGA touch screen beresolusi maksimum 854 × 480 pixels. Desainnya cukup simple, hampir serupa dengan smartphone android yang lain, dimana semua akses menu dilakukan pada layar sentuh, ditambah dengan hadirnya tiga tombol shortcut di bawah layar, yaitu softkey menu, home serta back.

Memori dan Konektivitas
Mito Fantasy menjalankan OS Android v4.2 JellyBean dengan didukung CPU MediaTek MT6572 Dual core 1,3 GHz beserta RAM 512 MB, menjadikan smartphone ini memiliki kinerja yang cukup mumpuni untuk melakukan multi tasking. Dengan kapasitas ruang simpan data sebesar 4 GB, serta slot untuk menambahkan kartu memori eksternal microSD hingga 32 GB menjadikan pengguna tak perlu khawatir kekurangan space untuk aplikasi maupun file-file multimedianya. Sedangkan untuk mendukung kinerjanya, Mito Fantasy telah dibekali power supply berupa baterai Li-ion berdaya 2000 mAh.

Smartphone Mito Fantasy A50 bergerak pada jaringan Jaringan 2G GSM 900/1800 MHz 3G WCDMA 2100 MHz dual band, disertai mode multiple simcard untuk menjalankan 2 kartu operator seluler sekaligus. Pada jaringan tersebut Mito Fantasy mampu mengakses data internet di jalur HSDPA, EDGE maupun GPRS. Tentunya pengguna akan sangat nyaman dan leluasa untuk browsing, download, upload hingga meramaikan aktivitas sosial media dengan kecepatan 3G internet. Untuk konektivitas, Mito Fantasy telah dilengkapi dengan fitur WiFi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth dan Port USB.

Kamera dan Fitur Multimedia Lainnya
Mito Fantasy sudah dilengkapi dengan 2 buah kamera, yaitu kamera primer berkekuatan 5 MP yang mampu merekam video, serta kamera sekunder VGA. Cukup handal untuk digunakan sebagai pendukung aktivitas video chat ataupun hanya sekedar foto selfie.

Fitur multimedia lainnya hampir sama dengan yang dimiliki handphone Mito yang lain, seperti pemutar radio FM, media player untuk video dan audio MP3. Namun yang berbeda adalah Mito Fantasy menghadirkan kualitas Audio super dari Audio DTS yang menjanjuikan sensasi audio yang cukup mengesankan bagi pengguna. Apalagi bagi penggemar games, Mito Fantasy ini juga cukup support untuk game-game HD yang bisa diunduh gratis dari Google Play Store.

Kesimpulan
Mito Fantasy menjadi salah satu produk smartphone andalan dengan keunggulan layar touch screen 5.0 inch berprosesor dual core dan RAM 512 MB untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean. Cukup lancar digunakan untuk kegiatan multi tasking. Apalagi dilengkapi dengan fitur-fitur seperti dual simcard ON, dual kamera, multimedia player serta audio DTS yang menjadikan Mito Fantasy layak menjadi produk andalan. Dan dengan harga yang ditawarkan, dapat dijadikan rekomendasi produk bagi anda yang menginginkan produk smartphone android mumpuni dengan harga terjangkau.


SPESIFIKASIMITO A50
Ukuran (L x W x H) mm154mm x 79.5mm x 9.44mm
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 MHz - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100 MHz
Tipe LayarCapacitive LCD Touchscreen Display
Ukuran Layar 5 inchi, FWVGA 480 x 854 pixel
Data2G
3G, HSDPA, HSUPA
EDGE
GPRS
HTML
WLAN, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
USB/Port
Memori internal4 GB storage, 512 MB RAM
Memori externalMicro SD Card up to 32 GB
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang5 MP,Video Record
Kamera DepanVGA
Sistem OperasiAndroid 2.3 Gingerbread
CPUMediaTek MT6572 Dual core 1 GHz
GPUPowerVR SGX 544MP
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 2000 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java Emulator, Audio DTS, SNS integration, Organizer - Image/video editor - Document viewer - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk - Voice memo/dial - Predictive text input

Harga Mito Fantasy bulan Mei 2014 : Rp 330.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Terbaru"

Back To Top