Spesifikasi dan Harga Lenovo A185 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Lenovo A185 Terbaru - Walaupun saat ini perangkat mobile sudah banyak dilengkapi dengan fitur dan aplikasi yang canggih, namun keberadaan ponsel low-end masih tetap banyak diminati oleh masyarakat. Terbukti berbagai merk ponsel fitur yang hanya mengandalkan kemampuan telepon dan sms itu masih tetap dicari. Ini terlihat dari masih banyaknya orang yang mencari informasi tentang spesifikasi produk ponsel di segmen low-end. Lenovo A185 menjadi salah satunya. Sebagai ponsel fitur besutan pabrikan asal Cina tersebut, mempunyai desain elegan dan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti dual sim on, senter LED, dan lain sebagainya menjadikannya produk ini diminati oleh pengguna di segmen tersebut. Untuk lebih jelasnya dapat kita simak uraian singkat spesifikasi Lenovo A185, ponsel fitur nan menawan ini.

Desain dan Tampilan
Lenovo A185 hadir dengan dimensi body 18 x 49.8 x 15.8 mm dan berat 93 gram. Desain cukup elegan dengan penggunaan bahan plastik glossy hampir di sekujur bagian depan ponsel, termasuk keypad. Bentang layar berteknologi TFT LCD dengan ukuran 2.4 inch beresolusi 240 x 320 pixels, cukup memberikan tampilan yang nyaman dinikmati oleh mata pengggunanya. Berikut aksen garis berwarna abu-abu yang melingkari bagian sisi ponsel berbahan plastik doff yang agak kasar cukup fungsional sebagai grip di tangan, agar ponsel cukup aman berada di genggaman. Pada bagian depan ponsel ini terdapat lampu LED yang sangat terang dan mampu berfungsi sebagai senter. Di bagian bawah bodi ada slot jack 3,5mm untuk output audio serta slot micro USB untuk melakukan koneksi ke laptop/komputer maupun pengisian baterai.

Memori dan Konektivitas
Lenovo A185 hanya berjalan pada program berbasis Java, sehngga cukup menggunaka  memori internal 43 kB saja. Namun tidak perlu khawatir, karena tersedia pula slot emori eksternal MicroSD hingga 8 GB untuk keperluan menambah kapasitas ruang simpan data. Dan untuk power source, digunakan baterai Li-ion berkapasitas 1800 mAh.

Bergerak di jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 MHz disertai fitur multiple simcard, menjadikan Lenovo A185 mampu menjalankan 2 simcard GSM sekaligus. Ponsel ini juga dilengkapi dengan browser WAP, pintasan ke situs Facebook dan Twitter, yang memungkinkan anda mengakses jaringan internet walaupun hanya di jalur EDGE dan GPRS saja. Untuk urusan transfer data, sudah tersedia pula fitur Bluetooth v2.1 yang support dengan A2DP.

Kamera dan Fitur Lainnya
Untuk fotografi, Lenovo A185 sudah dilengkapi kamera VGA beresolusi 640 x 480 pixels. Walaupun hasilnya kurang maksimal, selain digunakan untuk memotret kamera ini sudah bisa digunakan untuk merekam video juga. Fitur multimedia lain bisa Anda temui yaitu pemutar FM Radio yang bisa anda rekam dengan FM recorder, media player (audio dan video) serta e-book reader.

Kesimpulan
Lenovo A185 merupakan satu diantara produk ponsel fitur di segmen low-end yang patut diperhitungkan. Dikemas dalam desain elegan nan simple, fitur yang melengkapi pun terasa cukup lengkap. Diantaranya mode dual simcard on, kamera dan fitur multimedia, serta senter LED yang menambah kekayaan fitur-fiturnya. Dengan harga yang terjangkau, menjadikan Lenovo A185 mampu bersaing diantara ponsel-ponsel fitur yang beredar di pasaran.


SPESIFIKASILenovo A185
Ukuran (L x W x H) mm18 x 49.8 x 15.8 mm
Berat(kg)93 g
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT LCD, 256K colors
Ukuran Layar 2.4 inch, 240 x 320 pixels (~167 ppi pixel density)
Data2G
EDGE
GPRS
Bluetooth
USB/Port
Memori internal43 kB
Memori externalMicro SD Card up to 8 GB
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones,
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
GPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 1800 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
SMS, MMS, Email, IM
FM recording, Sound recorder, Torch

Harga Lenovo A185 bulan Mei 2014 : Rp 200.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Lenovo
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lenovo A185 Terbaru"

Back To Top