Spesifikasi dan Harga Mito 390 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 390 Terbaru - Seri handpone terbaru besutan Mito. Mito 390 adalah sebuah Handphone dengan harga jual yang sangat relative murah namun tetap mengandalkan sisi utilitas berkomunikasi pada umunya. Murah bukan berarti murahan, namun beberapa utilitas menarik seperti Camera, FM Radio, MP3 Ringtone serta dual sim active sudah terpasang dengan baik pada Mito 390 ini. Untuk spesifikasi lengkapnya dapat anda simak informasinya dibawah ini.

Design
Jika dilihat dengan seksama, Mito 390 ini memiliki design yang fungsional. Tidak sampai di situ, keberadaan botton tombol pada interface Mito 390 ini juga terlihat lebih kharismatik. Dengan layar bertipe TFT LCD selebar 2.4 inchi serta dikombinasikan dengan komposisi warna yang kontras membuat kesan futuristic sangat melekat pada Handphone ini.  Mito 390 juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik misalnya Bulid Camera, FM Radio, Bluetooth dan lain-lain. Mito 390 juga memiliki sumber daya memory yang cukup besar, yakni pada slot ekternal memorynya Mito 390 ini dapat menampung hingga mencapai kapasitas sebesar 8 Gb sekaligus.

Layar dan Tampilan
Pada bagian layar, Mito 390 ini mengunakan Tipe Layar TFT LCD dengan ukuran 2.6 inchi. Resolusi layar yang didapatkan pada Mito 390 ini pun sudah cukup dengan spesifikasi lebar layar yang sedemikian. Resousi layar Mito 390 ini tercatat 240 x 320 pixel. Mito 390 ini telah menggunakan dual sim card active, dimana nantinya para pengguna Mito 390 ini dapat sekaligus menggunakan dua kartu dalam ponsel Mito 390.

Prosessor dan Konektifitas
Pada bagian konektifitas dengan device lainnya, Mito 390 ini telah dilengkap beberapa konektitas diantaranya Bluetooth, MicroSD Card serta USB Port. Pada jaringan Internet, Mito 390 ini hanya bias menangkap signal berupa GPRS, sangat disayangkan memang.

Kamera dan Video
Mito 390 juga telah di hadirkan dengan sebuah camera, yang nantinya pada prime camera ini juga dapat dijadikan media dalam melakuakan video record. Namun sangat di sayangkan sekali, jika melihat spesifikasi kamera yang digunakan pada Mito 390, masih sangat rendah yakni kamera hanya berjenis VGA, yang pastinya anda tidak perlu mengandalkan hasil akhir yang baik pada video record yang dilakukan dengan menggunakan kamera ini, melihat jenis kamera yang masih sangat rendah. Untuk ekstensi format yang akan dihasilkan dalam melakuakn record video dengan Mito 390 ini akan berformast 3gp.   

Kesimpulan
Bagi anda yang sangat sibuk dengan semua aktifitas padat anda, namun sangatlah membutuhkan keintegrasian antara kesibukan anda dengan jaringan komunikasi, Maka Mito 390 ini sangatlah cocok untuk keadaan anda tersebut. Melihat design yang yang fungsional dengan kemudahan button-button yang ada pada tampilan interface membuat Mito 390 ini sangat mudah untuk digunakan walau anda sedang dalam keadaan yang sangat sibuk sekalipun.

Spesifikasi dan Harga Mito 390 Terbaru  

SPESIFIKASIMITO 390
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT LCD
Ukuran Layar 2.6 Inch, 240 x 320 px
DataGPRS
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori external-
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang-
Kamera Depan-
Sisten Operasi-
CPU-
Jenis Baterai-
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record

Harga Mito 390 bulan Mei 2014 : Rp 215.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 390 Terbaru"

Back To Top