Spesifikasi dan Harga Mito A800 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito A800 Terbaru - Smartphone android adalah perangkat yang paling banyak dicari saat ini. Selain bisa untuk telpon dan sms, smartphone android mempunyai banyak sekali kelebihan. Diantaranya adalah begitu banyak pilihan aplikasi yang ditawarkan, sangat mudah untuk diunduh dan digunakan. Mulai dari aplikasi game, pembaca dan pengolah office, online banking, dan segudang aplikasi lainnya. Bahkan sekarang smartphone android sudah dijual dengan harga murah, karena hampir semua vendor ponsel baik lokal maupun impor berlomba-lomba merebut pasar smartphone android tersebut. Tak terkecuali Mito Mobile, salah satu vendor lokal ternama di Indonesia juga turut memainkan peran. Salah satu produk smartphone android andalannya yaitu Mito A800. Dengan spesifikasi yang cukup canggih, Mito A800 diharapkan mampu unggul dalam kancah persaingan produk smartphone android. Apalagi dengan harga jual yang terbilang murah dibanding produk lain sekelasnya, menjadikan Mito A800 cukup percaya diri akan mampu memenangkan pasar secara maksimal.

Desain dan Tampilan
Mito A800 mempunyai bentang layar yang cukup lapang yaitu 4,6 inch. Berteknologi TFT Capacitive Touchscreen dan resolusi maksimum 854 x 480 piksel, cukup memberikan tampilan gambar yang memuaskan. Selain tiga tombol di bawah layar yang merupakan pintasan pada menu, home dan back, seluruh navigasi control pada aplikasi hanya dilakukan melalui sentuhan pada layarnya. Namun, secara keseluruhan desain Mito A800 hampir sama dengan smartphone android yang lain. Sehingga tak ada keistimewaan tersendiri pada segi desainnya.

Memori dan Konektivitas
Sebagai mesin penggerak sistem, Mito A800 diperkuat oleh prosesor MediaTek MT6577 dual core dengan clock speed 1 GHz, yang didukung oleh RAM 512 MHz dan pengolah grafis PowerVR SGX531. Spesifikasi  yang cukup lumayan untuk menjalankan OS Android v4.1.1 alias JellyBean. Pun didukung ruang simpan sebesar 4 GB yang masih bisa ditambahi dengan kartu memori eksternal tipe micro SD up to 32 GB.

Dari segi jalur komunikasi, Mito A800 bergerak pada jaringan GSM 900 / 1800  MHz dan WCDMA 900/2100 MHz. Ini berarti, selain support pada jaringan 2G, EDGE ataupun GPRS, perangkat ini juga sudah bisa mengakses jalur 3G HSDPA yang menjanjikan kecepatan dalam koneksi internet. Disamping itu, Mito A800 juga mempunyai fitur andalan Dual ON yang mampu mengaktifkan 2 simcard GSM secara bersamaan. Sedangkan dalam hal konektivitas transfer data, telah tersedia fitur WiFi, bluetooth dan port USB.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Mito 800 dibekali dua buah kamera yang terletak di depan dan belakang. Untuk kamera primer berkekuatan 5 MP plus kemampuan untuk merekam video, sedangkan kamera sekunder berada di depan beresolusi VGA. Dengan hadirnya dua kamera tersebut, bisa digunakan untuk video call. Fitur pendukung lainnya, pengguna juga bisa mendapati fasilitas pemutar radio FM untuk mengikuti siaran berita terupdate, serta fitur video dan MP3 player untuk memutar rekaman video ataupun musik-musik favorit.

Kesimpulan
Mito A800 merupakan smartphone android kelas menengah yang cukup handal di kelasnya. Dengan dukungan prosesor dual core 1 GHz, RAM 512 MB dan memori 4 GB akan menjadikannya cukup mulus menjalankan OS Android JellyBean. Ditambah lagi dengan kemampuan bergerak di jalur 3G, menjadikan pengalaman berinternet mobile menjadi sangat menyenangkan. Fitur yang lain, seperti mode dual ON, kamera 5 MP serta koneksi WiFi dan tethering hotspot, menjadikan perangkat ini benar-benar siap tempur dalam persaingan pasar.


SPESIFIKASIMITO A800
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 MHz - SIM 1 & SIM 2 3G HSDPA 900 / 2100 MHz
Tipe LayarTFT Capacitive Touchscreen
Ukuran Layar 4.6 inchi WVGA, 854 x 480 piksel
Data2G
3G, HSDPA, HSUPA
EDGE
GPRS
WLAN, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
USB/Port
Memori internal4 GB, 512 MB RAM
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang5 MP, Video Record
Kamera DepanVGA
Sistem OperasiAndroid OS v4.1.1 (Jelly Bean)
CPU1 GHz Dual Core, MediaTek MT6577
GPUPowerVR SGX531
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
Java Emulator, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, GPS, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass, tethering dan portable hotspot, video chat, calendar, calculator, alarm clock, game

Harga Mito A800 bulan Mei 2014 : Rp 460.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito A800 Terbaru"

Back To Top