Spesifikasi dan Harga Mito A200 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito A200 Terbaru - Makin berkembangnnya teknologi telah banyak mengubah konsep perangkat telekomunikasi. Dari yang dulu hanya berfungsi untuk telepon dan sms, kini perangkat tersebut juga telah ditambah dengan berbagai fasilitas lain yang makin mempermudah kehidupan manusia. Berbagai fitur dan fasilitas yang ditawarkan untuk melengkapi perangkat teknologi mobile, telah mampu menumbuhkan peluang tersendiri bagi vendor-vendor handphone untuk berkompetisi mengembangkan varian produknya. Mito Mobile, sebagai satu dari vendor handphone lokal turut memanfaatkan kesempatan baik tersebut dengan meluncurkan smartphone android berharga murah. Mito A200 ini merupakan satu dari smartphone android dengan kategori Low End. Smartphone Android dual sim card Mito A200 ini sudah didukung dengan beraneka ragam fasilitas yang cukup lumayan. Dengan berbekal prosesor dengan clock speed 800 MHz, cukup mendukung pengoperasian Android v2.3 Gingerbread. Mari kita simak, apa saja fitur yang ditawarkan oleh Mito A200 ini selengkapnya.

Desain dan Tampilan
Mito A200 memiliki dimensi layar berukuran 4.0 inci, berteknologi resistive touch screen HVGA yang mampu menyajikan tampilan gambar dengan resolusi maksimum 480×320 pixels. Desainnya terbilang simple sebagaimana layaknya smartphone android yang lain, semua akses dilakukan pada layar sentuh, plus tiga tombol pintasan yang terdapat di bawah layar, yaitu tombol home, menu dan back. Di samping kiri bodi terdapat tombol pengatur volume serta power. Di sisi belakang tersemat kamera primer bersebelahan dengan speaker phone. Karena Mito A200 juga menjalankan fitur TV analog, tertanam pula antena internal yang dapat ditarik ulur, terletak di ujung kiri bawah bagian belakang bodi.

Memori dan Konektivitas
Mito A200 menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread dengan didukung CPU ARMv7 800 Mhz MTK6575 dan RAM 256 MB, tentunya smartphone ini memiliki kinerja yang tidak begitu mengecawakan. Dengan memory internal sebesar 4 GB serta bisa ditambahkan kartu memory eksternal microSD hingga 32 GB anda tidak perlu khawatir karena cukup mampu menyimpan banyak file. Sedangkan untuk power supply, Mito A200 telah dibekali baterai Li-ion berdaya 800 mAh.

Smartphone Mito A200 support pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900  MHz dual band, serta fitur mode dual sim ON, yang mampu menjalankan 2 kartu GSM secara bersamaan. Mito A200 mampu terkoneksi internet di jalur  EDGE dan GPRS. Walaupun belum support pada jaringan 3G HSDPA, namun tetap memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan browsing menggunakan HTML, disamping cukup untuk memenuhi kebutuhan menjaga eksistensi di jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Dalam hal konektivitas, tersedia fitur WiFi untuk koneksi internet di area hotspot, Bluetooth untuk transfer data nirkabel serta port USB untuk pengiriman data melalui kabel.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Mito A200  sudah dilengkapi dengan sebuah kamera primer 2 MP yang didukung dengan LED Flash serta mampu untuk merekam video. Fitur multimedia andalan Mito A200 adalah TV analog. Dengan layar yang cukup lebar, memberikan pengalaman menimati layanan TV mobile dengan lebih baik.

Smartphone Mito A200 juga dilengkapi fitur pemutar radio FM untuk mendengarkan siaran stasiun radio favorit dimanapun Anda berada. Dilengkapi pula dengan fasilitas Video dan MP3 player, cukup untuk memenuhi kebutuhan entertainment di kala aktivitas mobile.

Kesimpulan
Mito A200 adalah produk smartphone dengan keunggulan layar touch screen 4.0 inch untuk menjalankan sistem operasi Android Gingerbread. Dengan dilengkapi fitur-fitur seperti dual GSM ON, TV Analog serta kamera 2 MP cukup menjadikan Mito A200 menjadi produk unggulan. Dan sebagai smartphone di kelas low end, segala fasilitas yang dimilikinya sudah mumpuni untuk mendukung aktivitas mobile Anda.


SPESIFIKASIMITO A200
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarHVGA LCD Resistive TouchScreen
Ukuran Layar 4.0 inci, 480×320 pixels
Data2G
EDGE
GPRS
HTML
WLAN, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
USB/Port
Memori internal4 GB, 256 MB RAM
Memori externalMicro SD Card up to 32 GB
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang2 MP, LED flash, Video Record
Kamera Depan-
Sistem OperasiAndroid 2.3 Gingerbread
CPUARMv7 800 Mhz MT6575
GPUPower VRSGX531
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion 800 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturTV Analog
Radio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
A-GPS, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, GPS, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass, tethering dan portable hotspot, video chat, calendar, calculator, alarm clock, game

Harga Mito A200 bulan Mei 2014 : Rp 560.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito A200 Terbaru"

Back To Top