Spesifikasi dan Harga Mito 301 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 301 Terbaru - Sebuah perangkat handphone tidak melulu harus canggih. Ada kalanya jenis handphone ingin mengunggulkan fitur tertentu agar terlihat “beda”. Seperti misalnya, ada handphone musik, handphone TV, bahkan ada pula handphone yang hanya menampilkan keunikan desain atau penampilan. Salah satunya adalah Mito 301, besutan Mito Mobile. Handphone ini sangat unik, dan mungkin memiliki desain yang tidak ada duanya. Dengan ukuran yang tidak biasa, menggabungkan konsep keypad QWERTY dengan handphone sliding nan fashionable. Mengenai fitur-fitur apa yang ada di dalamnya, selengkapnya mari kita simak ulasan berikut ini.

Desain dan Tampilan
Mito 301 hadir dalam dimensi 71 x 71 x 18 mm dengan berat 120 gram. Sungguh ukuran yang tidak biasa bagi handphone, sebab lebih mirip kotak bedak bagi wanita. Namun, Mito 301 terbuat dari bahan kombinasi stainless dan plastik, yang menjadikan Mito 301 terasa kokoh saat digenggam. Desain Mito 301 terlihat unik, dengan desain sliding berbentuk persegi empat, dilengkapi dengan keypad model QWERTY.

Bagian depan Mito 301 didominasi oleh layar LCD berukuran 2.4 inci dengan kedalaman hingga 262k warna. Gambar tampak di layar Mito 301 sangat terang dan jernih.  Di bawah layar terdapat 2 macam  tombol yaitu untuk penggunaan menu handphone serta untuk D-pad 5 arah. Tombol D-pad itu sendiri diapit oleh tombol menu dan back di kanan kirinya.

Saat sliding digeser, maka tombol QWERTY akan terlihat. Tombol QWERTY Mito 301 berbahan campuran antara plastik dan karet sehingga cukup nyaman digunakan untuk mengetik. Di bagian atas keyboard QWERTY terdapat tombol untuk melakukan panggilan dengan pilihan untuk menggunakan SIM 1 atau SIM 2.

Memori dan Konektivitas
Mito 301 bergerak pada jaringan GSM 900/1800 Mhz dengan mode Dual On yang memungkinkan 2 simcard aktif secara bersamaan. Untuk layanan data internet, Mito 301 hanya mengandalkan konektivitas GPRS saja. Untuk sistem operasi hanya berbasis aplikasi Java. Sebagai sumber tenaga, Mito 301 dibekali baterai Li-ion berkapasitas 850 mAh yang dapat bertahan hingga 3 hari mode standby dan 3 jam untuk waktu bicara.

Untuk konektivitas lokal, terdapat Bluetooth versi 2.1 dengan dukungan A2DP. Sedangkan untuk koneksi data dari handphone ke PC, anda dapat menggunakan port USB yang terdapat pada bagian bawah handphone lalu menghubungkannya dengan kabel data. Anda juga dapat memindahkan data dengan menggunakan card reader.

Kamera dan Multimedia
Mito 301 mengandalkan kamera 3.15 megapixel dengan dukungan lampu flash LED. Namun, saying kualitas lampu flash LED belum bisa diandalkan untuk mengatasi kondisi cahaya gelap. LED flash hanya berfungsi efektif pada jarak dekat, yaitu sekitar 30 cm dari handphone.

Untuk fitur radio FM, bisa langsung anda dengarkan tanpa menggunakan headset sebagai antena. Ditambah lagi pemutar video yang support pada format .3gp, .AVI dan MP4, cukup lengkap untuk memutar koleksi video anda.  Pemutar video dapat ditampilkan dengan full screen pada layar Mito 301 yang berukuran 2.4 inchi, sehingga cukup nyaman untuk dinikmati.

Kesimpulan
Desain yang unik adalah menjadi kelebihan Mito 301. Dengan dimensi yang “kotak persegi”, didukung keypad QWERTY, menjadikannya sangat “beda” dibanding handphone lainnya. Sedangkan untuk urusan fitur, rata-rata masih sama dengan handphone lokal lainnya.  Sehingga, Mito 301 benar-benar hanya mengandalkan desain yang unik saja.


SPESIFIKASIMITO 301
Ukuran (L x W x H) mm7,1 x 7,1 x 1,8 cm
Berat(kg)-
NetworkDualband GSM (900/1800 MHz) - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT QVGA
Ukuran Layar 2.4 inci, 240 x 320 piksel
Data2G
GPRS class 12
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang3,1 MP, Video Record
Kamera DepanTidak
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-ion Battery 850 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record

Harga Mito 301 bulan Mei 2014 : Rp 950.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 301 Terbaru"

Back To Top