Spesifikasi dan Harga Mito 680 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 680 Terbaru - Sebagai vendor ponsel lokal, Mito Mobile terbilang cukup berani dalam mencari celah pasar. Terbukti telah sekian banyak varian handphone yang diluncurkan, baik yang mainstream, inovatif hingga yang extra ordinary sekalipun. Seolah ingin menguasai semua segmen pasar, tak peduli apakah nantinya laku atau tidak di pasaran. Cukup banyak model-model handphone Mito yang unik dan berbeda dengan bentuk handphone merk lain. Salah satunya adalah Mito 680, handphone flip yang terkesan stylish dan elegan. Menggandeng bintang cantik Olla Ramlan sebagai brand ambassadornya, seolah mengesankan bahwa handphone yang fashionable ini sangat cocok untuk kaum hawa. Lalu, bagaimanakah spesifikasinya? Ada baiknya kita simak ulasan berikut ini.

Desain, Layar dan Tampilan
Dengan tagline “feel the flip”, Mito 680 hadir dengan desain lipatan (Clamshell), yang dilengkapi dengan cover depan yang  berlapis kaca. Berbekal layar sentuh TFT berukuran 3 inch, pada bodi Mito 680 juga hadir tiga buah tombol pintasan utama, yaitu untuk fungsi call, end call, serta tombol untuk masuk ke menu utama. Desain keseluruhan Mito 680 terkesan mirip dengan arloji mewah nan klasik, dengan di atas layar terlihat tanggal, cukup melengkapi informasi tentang waktu bagi penggunanya.

Memori dan Konektivitas
Mito 680 ini merupakan handphone dual on GSM yang bergerak di jaringan frekuensi 900/1800 MHz.  Dengan fitur dual ON tersebut, memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan 2 simcard GSM secara bersamaan. Pada jalur frekuensi tersebut, Mito 680 ini hanya mampu terkoneksi internet di jaringan GPRS saja. Namun, cukup mampu digunakan untuk browsing menggunakan WAP ataupun Opera Mini, ataupun untuk keperluan terhubung ke situs jejaring social seperti Facebook atau Twitter.

Belum tersemat sistem operasi apapun pada Mito 680, sehingga tidak dilengkapi dengan memori internal yang berkapasitas besar. Namun, telah tersedia slot Micro SD untuk memperluas ruang simpan data melalui kartu memori eksternal. Fitur konektivitas lainnya yaitu sudah dilengkapinya Mito 680 dengan Bluetooth dan port USB untuk keperluan mendukung transfer data.

Kamera dan Multimedia
Handphone flip Mito 680 ini juga dilengkapi dengan kamera 1.3 MP yang support untuk merekam video, cukup melengkapi kebutuhan multimedia dari segi fotografi. Fungsi multimedia yang lain, seperti pemutar radio FM, pemutar video dan MP3 serta fitur 3D Sound menjadikan Mito 680 ini cukup layak digunakan untuk mendampingi aktivitas mobile anda.

Kesimpulan
Nampaknya, Mito 680 ini dirancang untuk memenuhi desain yang terkesan mewah, elegan dan stylish. Dengan layar sentuh dan bodi berbentuk flip yang bisa dilipat, menjadikannya tampil beda dari yang lain. Secara keseluruhan, selain modelnya yang cukup unik dan berbeda, fitur yang dibawanya adalah rata-rata sama dengan handphone fitur lainnya.


SPESIFIKASIMITO 680
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT touchscreen
Ukuran Layar 3 inch
Data2G
GPRS
WAP, OperaMini
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang1.3 MP, Video Record
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion,
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
3D sound, Kompas.com, Detik.com, KapanLagi.com, Yahoo, MSN, Skype, dll

Harga Mito 680 bulan Mei 2014 : Rp 680.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 680 Terbaru"

Back To Top