Spesifikasi dan Harga Mito 898 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 898 Terbaru - Saat ini, perangkat mobile makin berkembang dengan pesatnya. Teknologi serta fitur-fitur yang melengkapinya telah banyak dimanfaatkan untuk mempermudah kehidupan manusia. Yang paling dominan saat ini di Indonesia adalah keberadaan smartphone berbasis android. Dengan seabreg kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan oleh sistem operasi android, membuatnya dipilih oleh banyak orang. Apalagi vendor-vendor lokal seperti Mito Mobile juga ikut berperan meramaikan pasar. Dengan produk canggih namun harga tetap terjangkau menjadikannya brand yang dikenal oleh masyarakat luas. Salah satu produk smartphone android di kelas entry level adalah Mito 898. Kemampuan menjalankan mode dual on dan bergerak di jaringan 3G HSDPA merupakan beberapa keunggulan diantaranya. Berikut uraian selengkapnya.

Desain dan Tampilan
Mito 898 mempunyai dimensi bodi 120 x 63.5 x 10.9 mm dengan bentang layar 3,75 inch berteknologi TFT capasitive touch screen, cukup nyaman digunakan untuk menavigasikan menu-menu pada smartphone dengan sentuhan jari. Desain hampir sama dengan smartphone android sejenisnya, dengan empat macam softkey di bawah layar, yaitu menu, back, search dan home.  Pada bagian atas layar terdapat kamera sekunder bersebelahan dengan speaker phone, sedangkan di bodi bagian belakang tertanam kamera utama. Tombol akses volume dan port USB bertempat di samping kiri kanan bodi. Secara keseluruhan tampilan bodi Mito 898 terkesan simple dan nyaman dalam genggaman..

Memori dan Konektivitas
Mito 898 mengusung sistem operasi Android v2.3 Gingerbread, dan bergerak di jaringan WCDMA 1900/2100 MHz yang memungkinkan pengguna terakses internet dengan kecepatan gelombang 3G HSDPA. Terlebih dengan mode dual ON yang dimilikinya menjadikan pengguna dapat mengaktifkan dua simcard GSM secara bersamaan. Dari segi konektivitas, juga sudah didukung oleh pencari sinyal WiFi 802.11 b/g, sehingga bisa melakukan koneksi internet apabila sedang berada di area hotspot. Untuk mendukung transfer data, juga telah tersedia fitur Bluetooth dan port USB.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Untuk mendukung fungsi multimedia, Mito 898 dibekali sebuah kamera primer beresolusi 3 mega piksel didampingi LED flash plus kemampuan merekam video.  Hasil jepretan kamera Mito 898 cukup bagus saat ditampilkan pada layar yang beresolusi maksimal 2048 x 1536 pixels. Fasilitas multimedia lainnya adalah standard, yaitu pemutar Radio FM, serta video dan MP3 player. Untuk kualitas audio, Mito 898 lumayan bagus karena menggunakan Yamaha Music Chipset dalam mendukung fitur 3D sound yang diunggulkannya.

Kesimpulan
Mito 898 mengusung konsep smartphone android yang masih cukup sederhana, karena hanya dibekali OS android versi 3.2 Gingerbread. Spesifikasi unggulan smartphone ini adalah kemampuannya bergerak di jaringan 3G HSDPA yang akan menghasilkan koneksi internet yang cepat, selain tentunya fitur kamera dan audio 3D soundnya yang juga mampu memberikan kualitas multimedia yang cukup mengesankan. Itulah beberapa nilai plus yang dimiliki Mito 898.


SPESIFIKASIMITO 898
Ukuran (L x W x H) mm120 x 63.5 x 10.9 mm
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2, WCDMA 1900/2100 MHz
Tipe LayarTFT Capacitive Touchscreen
Ukuran Layar 3.75 inci, HVGA, 2048 x 1536 pixels
Data2G
3G, HSDPA
EDGE
GPRS
HTML
WLAN, WiFi
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang3 MP, LED flash, Video Record
Kamera DepanVGA
Sistem OperasiAndroid 2.3 Gingerbread
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion 1.300 mAH
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
Android Market, Google Search, Google Maps, GPS, Gravity sensor, Compass (navigation sensor), Gmail, YouTube, Yahoo Messenger, Facebook, Twitter

Harga Mito 898 bulan Mei 2014 : Rp 550.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 898 Terbaru"

Back To Top