Spesifikasi dan Harga Mito 720 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 720 Terbaru - Selain sebagai perangkat telekomunikasi, handphone juga digunakan sebagai perangkat hiburan bagi para penggunanya. Terlebih dengan aktivitas mobile, ada kalanya kejenuhan melanda saat berada dalam perjalanan. Maka musik bisa menjadi alternatif untuk mengatasinya. Berangkat dari sinilah, Mito Mobile, vendor ponsel lokal yang cukup kreatif ini memperkenalkan varian produk handphone musiknya, Mito 720. Dengan tagline “music go wireless”, nampaknya produk ini mempunyai kelebihan pada fungsinya sebagai sarana entertainment mobile, yaitu pemutar musik. Uniknya, dengan tampilan layar sentuh, mendengarkan musik di Mito 720 ini tidak memerlukan headset yang mempunyai kabel dan harus tertancap pada perangkat ponsel, seperti fitur-fitur yang dimiliki ponsel lain pada umumnya.

Desain dan Tampilan
Mito 720 memiliki dimensi 109 x 56 x 12 mm, dibekali dengan teknologi layar sentuh TFT berukuran 3.2 inch. Tampilan bodi terkesan kokoh, memiliki bodi glossy dan diperkuat oleh cover belakang dari material metal. Antar mukanya juga cukup simple karena semua pengoperasian menu dilakukan pada layar sentuh. Walaupun demikian, di bagian bawah layar masih disediakan tombol pintasan menu, call dan end call.

Memori dan Konektivitas
Dengan layar sentuh yang dimilikinya, Mito 720 hanya dilengkapi dengan sistem operasi berbasis Java sehingga tidak membutuhkan memori internal yang besar. Namun untuk memperluas ruang simpan data, terutama untuk file-file multimedia, sudah disediakan slot microSD. Dan untuk mendukung kinerjanya, Mito 999 dibekali dengan baterai standar berjenis Li-ion dengan kapasitas 800 mAh.

Mito 720 bergerak di jaringan dual band GSM 900 / 1800  MHz serta juga memiliki fitur Dual ON untuk menjalankan 2 simcard GSM secara bersamaan.  Mito 720 mampu terkoneksi internet pada jalur EDGE dan GPRS, sehingga cukup memberikan dukungan bagi pengguna untuk browsing di internet menggunakan WAP atau Opera Mini. Begitu juga untuk memenuhi kebutuhan eksistensi di sosial media seperti Facebook ataupun Twitter. Dalam hal konektivitas transfer data, disediakan fitur Bluetooth untuk transfer data tanpa kabel dan port micro USB untuk menyambungkan perangkat dengan kabel data.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Mito 720 dibekali sebuah kamera beresolusi 0.3 MP atau VGA yang sudah mendukung untuk untuk merekam video walaupun hasilnya kurang maksimal. Didukung fitur andalan TV analog, yang memungkinkan pengguna menyaksikan siaran televisi saat aktivitas mobile.

Namun sebenarnya, yang menjadi andalan utama Mito 720 ini adalah perangkat headphone tanpa kabel yang mendukung fitur pemutar musik. Perangkat tersebut sudah disertakan pada paket penjualannya. Desain headphone itu sendiri diklaim mengikuti style perangkat headphone masa kini. Penguna pun dapat menyetel ukurannya sesuai dengan posisi telinga. Untuk mengoperasikannya, cukup mengakses tombol-tombol yang ada pada bagian luar earbud. Fungsi tombol antara lain pencarian last track dan next track, serta tombol volume control. Pada bagian tengah terdapat tombol aktivasi bluetooth. Ya, konektivitas Bluetooth inilah yang menjadikannya terkoneksi wireless.

Kesimpulan
Sesuai dengan tagline “music go wireless”, tampaknya Mito 720 ini dikhususkan untuk pasar yang membutuhkan handphone musik yang praktis. Sebab dengan headphone khususnya, pengguna dapat menikmati hiburan musik secara mobile tanpa harus terganggu dengan kabel yang tertancap pada perangkat ponselnya.


SPESIFIKASIMITO 720
Ukuran (L x W x H) mm109 x 56 x 12 mm
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT Touchscreen
Ukuran Layar 3,2 inch
Data2G
EDGE
GPRS
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port, micro USB v2.0
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 800 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturTV Analog
Radio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
Yahoo Mail, Yahoo Messenger, Google Maps, Facebook, Twitter, Ebuddy, detik.com, Games

Harga Mito 720 bulan Mei 2014 : Rp 360.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 720 Terbaru"

Back To Top