Spesifikasi dan Harga Mito A15 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito A15 Terbaru - Persaingan teknologi perangkat telekomunikasi di Indonesia semakin ketat. Banyak sekali produsen smartphone yang menawarkan produk-produknya. Dan bahkan dengan banyaknya pilihan produk, justru menjadikan orang bingung menentukan pilihannya. Mito A15, salah satu dari sekian produk smartphone android besutan Mito Mobile mungkin dapat Anda jadikan alternatif pilihan. Berbekal kekuatan prosesor dual core, dual GSM ON serta dual camera menjadikannya sebagai produk andalan. Mito A15 mempunyai desain elegan dengan spesifikasi layaknya smartphone kelas menengah, namun sebenarnya justru didedikasikan untuk kalangan bawah. Hal ini menilik dari harga Mito A15 di bulan April 2013 ada di kisaran harga Rp 999.000,-, atau di bahasa iklan: di bawah 1 jutaan.

Desain dan Tampilan
Desain Mito A15 cukup stylish dan elegan karena diselimuti oleh frame berlapis chrome yang melingkari seluruh bodi. Dengan antar muka mengandalkan layar sentuh kapasitif berukuran 4 inch berteknologi WVGA, memberikan tampilan gambar yang nyaman serta kemudahan pengoperasian bagi penggunanya. Di bagian bawah layar, terdapat beberapa tombol pintasan yaitu tombol akses cepat, Home dan Back. Pada bagian samping bodi, terdapat tombol power di ruas sebelah kanan serta tombol pengatur volume di ruas kiri bodi.

Memori dan Konektivitas
Mesin Mito A15 dimotori oleh prosesor dual core dengan clock speed 1 GHz. Ditambah dukungan RAM 512 MB dan memori internal 4 GB, cukup mampu untuk menjalankan sistem operasi Android v4.0.4 Ice Cream Sandwich beserta aplikasi-aplikasi lainnya dengan baik. Pengguna juga diperkenankan untuk menambah luasan ruang simpan data dengan menambahkan memori eksternal pada slot microSD yang telah tersedia.

Selain mengutamakan desain bodi yang elegan dan stylish, sebagaimana kebanyakan ciri khas smartphone lokal lainnya, Mito A15 juga telah menyediakan slot untuk 2 kartu SIM GSM (900/1800 MHz), WCDMA (2100 MHz) dengan mode Dual ON alias kedua kartu dapat aktif secara bersamaan. Hal ini cukup menguntungkan bagi pengguna yang menggunakan lebih dari 1 nomor kontak dalam menjalankan aktivitasnya. Dan untuk mendukung konektivitas data, Mito A15 juga telah didukung fitur WiFi, Bluetooth serta port USB.

Kamera dan Video
Pada bagian belakang smartphone Mito A15 ini tertanam kamera bersensor 2 MP. Selain berfungsi sebagai pengambil foto, kamera tersebut juga mampu berfungsi sebagai perekam video. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera sekunder berjenis VGA. Dengan adanya dukungan dua kamera serta jaringan internet 3G, tentunya memungkinkan pengguna untuk melakukan video call.

Fitur pendukung lain diantaranya pemutar Radio FM, MP3 Player dan Video Player, sangat berguna untuk memberikan hiburan bagi pengguna. Ditambah lagi hadirnya aplikasi sosial media yang bisa diakses diantaranya Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Yahoo Messenger dan lain sebagainya.

Kesimpulan
Mito A15 nampaknya layak dijadikan alternatif pilihan bagi anda yang menginginkan spesifikasi smartphone canggih dengan harga yang terjangkau. Hal ini cukup beralasan apabila melihat desain produk yang cukup elegan diimbangi dengan spesifikasi teknis yang mumpuni, yaitu prosesor dual core, dual GSM ON serta dual camera.


SPESIFIKASIMITO A15
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 MHz ; 3G: HSDPA 900 / 2100 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT Capacitive Touchscreen
Ukuran Layar 4.0 Inch WVGA Capacitive
Data2G
3G, HSDPA, HSUPA
EDGE, GPRS
WLAN, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
USB/Port
Memori internal4 GB, 512 MB RAM
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang2 MP, Video record
Kamera DepanVGA
Sistem OperasiAndroid OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
CPU1 GHz Dual Core
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
A-GPS
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, GPS, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass, tethering dan portable hotspot, video chat, calendar, calculator, alarm clock, game

Harga Mito A15 bulan Mei 2014 : Rp 335.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito A15 Terbaru"

Back To Top