Spesifikasi dan Harga Mito 999 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 999 Terbaru - Semakin banyaknya varian perangkat mobile makin meramaikan pasar handphone di Indonesia. Ditambah lagi banyak pula vendor-vendor ponsel baik lokal, regional maupun internasional yang turut bermain dalam persaingan produk, fitur dan teknologi demi memenuhi kebutuhan penggunanya. Mito Mobile, sebagai pemain lokal tak ingin ketinggalan meramaikan pasar. Mereka mempunyai strategi bisnis tersendiri dalam bersaing di pasar ponsel, diantaranya varian produk yang beragam dan berada di semua segmen pasar, penambahan fitur unggulan macam TV analog dan dual sim ON, hingga menuruti pesatnya perkembangan teknologi, dengan tetap menerapkan harga jual yang lebih murah dibanding kompetitornya. Satu diantaranya adalah Mito 999, handphone TV dengan layar berdiameter 5.1 inch lengkap dengan dukungan fitur multimedia macam dual kamera serta big speaker yang akan memberikan kualitas suara yang cukup mantap. Mari kita simak, spesifikasi Mito 999 selengkapnya.

Desain dan Tampilan
Mito 999 memiliki dimensi perangkat berukuran 151 x 83 x 13 mm. Hadir dengan teknologi layar sentuh TFT berukuran 5.1 inci, cukup menjadikan pengguna merasa leluasa menikmati tampilan layar untuk mengoperasikan fitur TV analog yang dimilikinya. Desainnya yang simple sangat mirip dengan phablet bersistem operasi android. Hanya saja, Mito 999 ini termasuk jenis handphone fitur sehingga tidak dilengkapi sistem operasi sebagaimana jenis smartphone.

Tampilan antar mukanya cukup simple karena semua akses dilakukan pada layar sentuh. Terdapat tiga tombol pintasan yang berada di bawah layar, yaitu tombol menu yang diapit softkey untuk pintasan home dan back. Di sisi belakang atas terdapat konsol kamera primer yang di bagian bawahnya terdapat 3 big speaker yang berjajar manis. Tersemat juga antena internal untuk fungsi pencari sinyal TV maupun radio FM yang dapat ditarik ulur, terletak pada ujung kiri atas bagian belakang bodi.

Memori dan Konektivitas
Walaupun menggunakan layar sentuh, Mito 999 hanya dilengkapi dengan sistem operasi berbasis Java sehingga hanya menggunakan memori internal sebesar 40MB. Namun jangan khawatir, untuk memperluas ruang simpan data, sudah disediakan slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. Sedang untuk mendukung kinerjanya, Mito 999 dibekali dengan baterai berjenis Li-ion berkapasitas 1450 mAh.

Bergerak di jaringan dual band GSM 900 / 1800  MHz, Mito 999 memiliki fitur andalan sebagaimana produk ponsel lokal lainnya, yaitu Dual ON untuk menjalankan 2 kartu SIM secara bersamaan.  Mito 999 mampu terkoneksi internet pada jalur EDGE dan GPRS, sehingga memberikan dukungan bagi pengguna untuk surfing internet menggunakan browser WAP atau Opera Mini, serta untuk memenuhi kebutuhan eksistensi di jejaring sosial media seperti Facebook ataupun Twitter. Selain itu, dalam hal konektivitas transfer data, sudah tersedia pula fitur Bluetooth untuk transfer data secara nirkabel dan port micro USB untuk menyambungkan perangkat menggunakan kabel data.

Multimedia
Untuk mendukung fotografi, Mito 999 dilengkapi dengan dua buah kamera. Kamera primer yang terletak di belakang beresolusi 2 MP serta support untuk merekam video, sedangkan kamera sekunder berada di depan atas layar beresolusi VGA. Yang paling menjadi andalan Mito 999, adalah fitur TV analog. Dengan dukungan layar yang cukup lebar tersebut, tentunya akan memberikan pengalaman menikmati layanan TV mobile dengan lebih mengesankan.

Fitur multimedia pendukung lainnya adalah pemutar Radio FM, serta video dan MP3 player. Yang cukup mengesankan pula adalah adanya 3 big speaker yang mampu menghasilkan kualitas output audio yang mantap.

Kesimpulan
Mito 999 adalah jenis produk handphone fitur dengan keunggulan utama yaitu TV analog pada layar touch screen berukuran 5.1 inch. Ditambah dengan sederet fitur pendukung, seperti dual ON, dual kamera serta teknologi 3 big speaker mampu membuat Mito 999 menjadi produk andalan. Sebagai informasi harga terkini, Mito 999 dibandrol pada kisaran harga Rp 700 ribuan. Cukup layak untuk segala fitur andalan yang dimilikinya.


SPESIFIKASIMITO 999
Ukuran (L x W x H) mm151 x 83 x 13 mm
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT Touchscreen
Ukuran Layar 5,1 inch
Data2G
EDGE
GPRS
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port, micro USB v2.0
Memori internal40 MB
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang2 MP, Video Record
Kamera DepanVGA
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 1450 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturTV Analog
Radio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
Yahoo Mail, Yahoo Messenger, Google Maps, Facebook, Twitter, Youtube, Games

Harga Mito 999 bulan Mei 2014 : Rp 520.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 999 Terbaru"

Back To Top