Spesifikasi dan Harga Mito 960 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 960 Terbaru - Maraknya fitur multimedia yang melengkapi berbagai perangkat teknologi mobile, menumbuhkan peluang tersendiri bagi vendor-vendor ponsel lokal untuk berkompetisi dalam varian produknya. Hal ini menjadi celah bisnis yang cukup bagus bagi pengguna yang ingin menikmati fitur menarik di dalam perangkat ponselnya. Mito Mobile, sebagai salah satu vendor ponsel lokal turut memanfaatkan kesempatan baik tersebut dengan meluncurkan handphone TV dengan harga murah. Memang saat itu, belum banyak vendor lokal yang mengeluarkan produk handphone TV. Dan Mito 960 menjadi salah satu perangkat mobile andalan yang dilengkapi dengan fitur TV Analog serta teknologi layar sentuh.

Desain dan Tampilan
Mito 960 memiliki dimensi perangkat sebesar 124 x 66 x 15 mm. Hadir dengan penggunaan layar sentuh TFT berukuran 3.75 inci, rasanya cukup luas untuk digunakan sebagai layar yang menampilkan siaran televisi. Desainnya terbilang simple karena semua akses dilakukan pada layar sentuh, hanya ada tiga tombol pintasan yang terdapat di bawah layar, yaitu tombol menu, home dan back. Sekilas modelnya mirip smartphone layar sentuh, namun senyatanya itu hanyalah sebagai tampilan saja. Di sisi belakang tersemat kamera primer serta terdapat 3 big speaker yang tampak mencolok. Karena menjalankan fitur TV analog, tersemat pula antena internal yang dapat ditarik ulur, terletak di ujung kiri atas bagian belakang.

Memori dan Konektivitas
Mito 960 hanya dilengkapi dengan sistem operasi berbasis Java sehingga cukup menggunakan memori internal sebesar 25MB. Apabila masih kurang luas, sudah tersedia slot memori eksternal berjenis microSD up to 32 GB.

Walaupun konsep utama Mito 960 adalah handphone TV,  perangkat ini juga memiliki fitur andalan rata-rata produk ponsel lokal lainnya, yaitu Dual ON yang mampu menjalankan 2 simcard GSM aktif secara bersamaan.  Support pada jaringan GSM 900 / 1800  MHz, Mito 960 mampu terkoneksi internet di jalur 2G GPRS. Hal inilah yang memungkinkan pengguna untuk melakukan browsing menggunakan WAP atau Opera Mini, disamping cukup untuk memenuhi kebutuhan menjaga eksistensi di jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Dalam hal konektivitas pengiriman data, tersedia fitur Bluetooth serta port USB pada perangkat ini.

Multimedia
Mito 960  juga dilengkapi dengan sebuah kamera primer walaupun hanya beresolusi VGA. Fitur multimedia andalan Mito 960 adalah TV analog. Dengan layar yang cukup lebar, akan memberikan pengalaman menggunakan TV mobile dengan lebih baik. Bahkan TV analog yang dimiliki handphone Mito 960 ini, dilengkapi fitur yang memungkinkan Anda untuk merekam acara televisi yang ditayangkan. Dengan begitu, Anda bisa mengoleksi video tayangan televisi tersebut dan menontonnya kembali berulang kali dengan fitur video player.

Untuk dapat menangkap siaran televisi, Mito 960 telah dilengkapi antena internal yang mana antena tersebut dapat digunakan pula untuk menangkap gelombang radio bagi fitur pemutar radio FM. Dan output audio sudah didukung pula dengan fitur audio big speaker yang mampu menghasilkan efek surround yang mantap. Yang menarik, penggunaan speaker dapat diatur penggunaannya, karena big speaker pada Mito 960 terdiri dari satu speaker utama dan dua speaker tambahan.

Kesimpulan
Mito 960 adalah produk handphone dengan keunggulan fitur berupa TV analog berlayar touch screen 3.5 inch. Didukung fitur tambahan seperti dual GSM ON serta teknologi big speaker cukup mendukung Mito 960 menjadi produk unggulan. Informasi harga terakhir, Mito 960 dibandrol pada kisaran Rp 500 ribuan. Sangat terjangkau untuk segala fitur unggulan yang diimilikinya.


SPESIFIKASIMITO 960
Ukuran (L x W x H) mm124 x 66 x 15 mm
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT LCD Touchscreen
Ukuran Layar 3.75 inch
Data2G
GPRS
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port
Memori internal25 MB
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera DepanTidak
Sistem OperasiJava
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion 1050 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturTV Analog
Radio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
Sensor, Games, Opera mini, Google search, Google Maps, Youtube, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, MSN, Skype, Facebook, Twitter, eBuddy, Detik, Kapanlagi, Kompas , My widget, 3 Big Speaker

Harga Mito 960 bulan Mei 2014 : Rp 430.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 960 Terbaru"

Back To Top