Spesifikasi dan Harga Mito 366 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 366 Terbaru - Pesatnya perkembangan teknologi, tak membuat Mito Mobile meninggalkan produk-produk di kelas low level macam jenis ponsel fitur. Sebagai vendor ponsel lokal yang cukup terkenal di Indonesia, Mito tetap setia mengembangkan produk ponsel fitur alias handphone yang hanya mengandalkan fitur pokok, yaitu layanan telpon dan sms. Salah satunya yaitu Mito 366, handphone fitur dengan slogan sebagai handphone Slim. Keunggulan handphone ini adalah tampilan stylish nan elegan, bodi yang langsing, dukungan fitur kamera 5 MP yang cukup mumpuni serta output audio berteknologi 3D Sound. Semua keunggulan ini hanya dibandrol pada harga Rp 500 ribuan.

Desain dan Tampilan
Dari segi desain, Mito 366 Slim (sesuai tagline komersialnya) menyuguhkan penampilan sempurna dari suatu handphone fitur. Betapa tidak, dengan model candybar berkeypad alfanumerik, konsep elegan sudah terpancar dari seluruh bodinya yang terkesan kokoh berbahan menyerupai logam. Di bagian atas keypad tertanam D-pad standar empat arah yang diapit tombol call, end call serta menu softkey. Dengan dimensi bodi 119 x 51 x 9.9 mm, atau ketebalan bodi yang kurang dari 1 cm ini menjadikannya produk paling ramping di seri handphone besutan Mito Mobile.

Bentang layar Mito 366 yang hanya 2.4 inch tetap mampu menghadirkan gambar berkualitas jernih dan bersih. Hal ini karena teknologi layar telah menggunakan IPS LCD High Resolution beresolusi QVGA.

Memori dan Konektivitas
Mito 366 bergerak di jaringan Dual band GSM (900/1800 MHz) dengan mode Dual On yang mampu menjalankan dua simcard GSM untuk aktif bersamaan. Walaupun hanya mampu berjalan di gelombang GPRS, melalui handphone ramping ini sudah mampu memenuhi kebutuhan eksis di jejaring sosial seperti Facebook danTwitter serta browsing melalui WAP maupun Opera Mini.

Dari segi memori, Mito 366 tidak dibekali memori internal karena tanpa sistem operasi seperti Java ataupun android . Hanya saja pengguna masih bisa menambahkan memori eksternal sebagai media penyimpan data karena sudah dilengkapi dengan slot memori eksternal berjenis MicroSD. Untuk tambahan pendukung konektivitas transfer data, Mito 366 sudah dilengkapi fitur Bluetooth serta port USB.

Kamera dan Multimedia
Selain mempunyai desain ramping nan elegan, Mito 366 juga dilengkapi fitur multimedia yang cukup mumpuni. Diantaranya adalah kamera primer yang beresolusi 5 megapiksel (2592 × 1944 piksel) menjanjikan kualitas hasil jepretan yang maksimal. Apalagi kamera ini juga support untuk merekam video. Di sisi audio, pada Mito 366 tertanam Yamaha audio chipset yang mampu menghasilkan output audio berkelas 3D Sound. Sehingga, segala aktivitas menggunakan suara, baik untuk telpon, memutar radio FM, memainkan musik dengan MP3 Player akan menjadi nyaman untuk dinikmati.

Kesimpulan
Untuk kategori ponsel lokal, Mito 366 ini terbilang ponsel fitur untuk segmen kelas bawah berdesain premium. Sebab, dengan keunggulan yang dimilikinya seperti desain berpenampilan elegan, fitur kamera beresolusi 5 MP dan output audio berteknologi 3D Sound, produk ini hanya dibandrol harga Rp 500ribuan. Harga tersebut cukup layak dan terjangkau bila dibanding dengan semua keunggulan fitur-fiturnya.


SPESIFIKASIMITO 366
Ukuran (L x W x H) mm119 x 51 x 9.9 mm
Berat(kg)-
NetworkDualband GSM (900/1800 MHz) - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT QVGA
Ukuran Layar 2.4 inci, 240 x 320 piksel
Data2G
GPRS
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang5 MP, 2592x1944 pixels, Video Record
Kamera DepanTidak
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
Yamaha Music Chipset,Modem, YouTube, Facebook, Twitter, Google Maps, Kompas.com, kapanlagi.com, detik.com, Yahoo, MSN, Alarm, calendar, calculator, world clock, speakerphone

Harga Mito 366 bulan Mei 2014 : Rp 510.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 366 Terbaru"

Back To Top