Spesifikasi dan Harga Mito 710 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 710 Terbaru - Tak bisa dipungkiri, perkeimbangan teknologi perangkat handphone kini sudah berkembang pesat. Fitur utama perangkat handphone yang melekat, yaitu layanan telepon dan sms seolah makin tergeser dengan hadirnya beraneka ragam fitur canggih ponsel pintar. Namun Mito Mobile, salah satu vendor ponsel lokal ternama di Indonesia menganggap bahwa tidak semua orang membutuhkan ponsel pintar. Oleh sebab itulah, walaupun sudah turut meluncurkan produk-produk smartphone canggihnya, Mito masih tetap mengandalkan produk handphone fitur dengan keanekaragaman model dan bentuknya. Diantaranya Mito 710, yang kali ini mengambil konsep sliding, yang dikemas sangat menarik khususnya buat kaum hawa. Sehingga tak salah apabila handphone Mito 710 dikenal dengan Slide Her.

Desain dan Tampilan
Mito 710 mempunyai desain candybar dengan dimensi layar berdiameter 2.8 inch berteknologi TFT LCD Color. Terdapat 3 bulatan tombol menu navigasi di bagian bawah layar yang berfungsi sebagai tombol menu yang dengan diapit dengan tombol call dan end call. Yang menarik, penggunaan keypad QWERTY yang tersembunyi dan bisa diakses dengan cara menggeser layar ke atas. Sehingga saat keypad dikeluarkan, ukuran handphone menjadi lebih panjang karena penempatan layar dan keypad menjadi seolah terpisah. Sebenarnya, desain handphone sliding ini bukanlah hal baru, karena sudah ada beberapa merk ponsel lain yang juga menggunakan konsep serupa.

Memori dan Konektivitas
Sistem operasi yang disematkan pada Mito 710 berbasis Java, sehingga tidak memerlukan banyak memori internal. Walaupun demikian disediakan slot kartu memori eksternal microSD untuk keperluan perluasan ruang simpan data.

Mito 710 juga mempunyai fitur andalan yang rata-rata dimiliki oleh produk ponsel lokal lainnya, yaitu Dual GSM ON yaitu mampu mengaktifkan 2 simcard GSM secara bersamaan.  Dengan bergerak pada jaringan GSM 900 / 1800  MHz, Mito 710 memiliki kemampuan koneksi internet di jalur 2G GPRS dan belum support di jaringan 3G. Dengan demikian, pengguna masih bisa melakukan browsing melalui WAP atau Opera Mini, maupun memenuhi kebutuhan untuk tetap eksis di jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Untuk mendukung konektivitas transfer data, telah tersedia fitur bluetooth dan port USB pada Mito 710.

Multimedia
Dari segi multimedia, Mito 710 dibekali dua buah kamera yang terletak di depan dan belakang dimana masing-masing kamera beresolusi VGA plus kemampuan video recording.  Fitur yang lain, anda bisa mendapati fasilitas pemutar radio FM untuk mengikuti siaran berita terkini, serta dukungan video dan MP3 player untuk memutar file-file musik favorit maupun rekaman video. Untuk hasil audio, kualitas suara yang dihasilkan Mito 710 cukup baik karena dilengkapi dengan fitur Big Speaker.

Kesimpulan
Mito 710 merupakan produk ponsel fitur konsep sliding ini nampaknya  memang ditujukan bagi pangsa konsumen dari kaum hawa. Terlihat dari tampilan warna yang digunakan serta konsep sliding yang rata-rata lebih diminati oleh segmen tersebut. Informasi harga terakhir Mito 710 dibandrol pada kisaran Rp 400 ribuan. Sedangkan fitur yang menjadi andalannya adalah adanya dua kamera, dual GSM ON, serta teknologi big speaker yang mampu menghasilkan kualitas suara yang keras dan jernih.


SPESIFIKASIMITO 710
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT Color
Ukuran Layar 2.8 inci, 240 x 320 piksel
Data2G
GPRS
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera DepanVGA
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
Voice SMS, Video Chat, Big Speaker, PC Modem, Opera Mini, facebook, eBuddy, twitter, google, detik, kompas, kapanlagi

Harga Mito 710 bulan Mei 2014 : Rp 670.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 710 Terbaru"

Back To Top