Spesifikasi dan Harga Mito 911 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 911 Terbaru - Peran brand ambassador, nampaknya cukup penting untuk mendukung popularitas suatu produk tertentu. Dengan adanya brand ambassador yang terkenal di masyarakat, pastinya suatu produk akan lebih mudah diingat dan kemudian mempengaruhi keputusan konsumen untuk lalu membelinya. Demikian pula yang dilakukan Mito Mobile selaku vendor ponsel ternama di Indonesia. Mereka pun tak segan-segan menggandeng para artis, tokoh ternama, selebrities dan lain sebagainya untuk menjadi brand ambassador bagi produk mereka. Seperti halnya handphone Mito 911, yang menggaet Afghan sebagai brand ambassadornya. Tentu saja sasaran produk adalah para fans Afghan maupun masyarakat yang mengenal talentanya sebagai artis penyanyi. Dan ternyata, pemilihan Afghan ini bukan tanpa alasan, sebab disesuaikan pula dengan fitur Mito 911 sebagai konsep handphone musik "go wireless". Agar tidak hanya membeli produk karena tertarik dengan artis pembawanya, maka simak beberapa deskripsi tentang spesifikasi Mito 911 berikut ini.

Desain dan Tampilan
Mito 911 mempunyai dimensi layar 3,5 inch berteknologi TFT touch screen, yang menjanjikan kenyamanan bagi penggunanya saat menavigasikan handphone dengan sentuhan jari. Di bawah layar terdapat sebuah tombol navigasi menu yang diapit dengan softkey call dan end call. Sedangkan di balik bodi tertanam kamera utama bersebelahan dengan speaker phone. Secara keseluruhan tampilan bodi Mito 911 terkesan simple dan elegan.

Memori dan Konektivitas
Dengan layar sentuh yang dimilikinya, Mito 911 tidak dilengkapi sistem operasi apapun, sehingga memori internal pun nampaknya kita abaikan saja. Dan untuk mendukung tagline “musik go wireless”, pengguna dapat menyimpan musik-musik favorit ke dalam kartu memori berjenis microSD dengan kapasitas maksimal hingga 4 GB. Dari segi konektivitas,  pengiriman data antar perangkat pun sangat mudah dilakukan. Tinggal mengaktifkan fitur Bluetooth untuk memindahkan data secara wireless. Sedangkan port USB yang tersedia berfungsi untuk memudahkan pengguna memindahkan data antar perangkat digital seperti PC atau laptop dengan menggunakan kabel data.

Hp musik “go wireless” Mito 911 ini bergerak pada jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) dengan mode dual on yang bisa mengaktifkan 2 simcard GSM secara bersama-sama. Dalam hal ini, Mito 911 juga sudah bisa terkoneksi ke jaringan internet pada jalur EDGE dan GPRS. Walaupun belum support pada jaringan 3G, namun berinternet di Mito 911 serasa lancar dengan bantuan browser Opera Mini ataupun WAP v2.0 dan bahkan Anda juga tetap bisa eksis pada jejaring sosial macam Facebook ataupun Twitter.

Multimedia
Untuk mendukung fungsi multimedia, Mito 911 hanya dibekali sebuah kamera primer beresolusi VGA plus kemampuan merekam video.  Fitur andalan untuk mendukung konsep Hp musik go wireless, tentunya adalah dukungan sound system yang jernih dan nyaman didengarkan. Cara mendengarkan musik di Mito 911 juga terbilang praktis dan unik. Pengguna cukup hanya mengaktifkan fitur Bluetooth yang kemudian terhubung dengan headset wireless. Fasilitas lain yang mendukung yaitu TV tuner, pemutar Radio FM, serta video dan MP3 player. Tambahan pula tersemat beberapa game populer macam Assassins Creed Brodherhood, The Wrath Blodeman, Cake Factory, serta Colo.

Kesimpulan
Mito 911 mengusung konsep Hp musik “go wireless” yang mampu memainkan musik secara nirkabel via koneksi Bluetooth. Sangat pas dengan brand ambassador yang membawakannya adalah juga seorang penyanyi terkenal, yaitu Afghan. Informasi harga terakhir Mito 911 adalah pada kisaran harga Rp 450 ribuan. Cukup murah untuk fitur handphone musik sekelas Mito 911 beserta fitur-fitur pendukung lainnya.


SPESIFIKASIMITO 911
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT Touchscreen
Ukuran Layar 3.5 inci, HVGA
Data2G
EDGE
GPRS
WAP 2.0, Opera Mini
Infrared
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturTV Analog
Radio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
TV tuner, Java, My Widget, G-Sensor, Opera Mini, Google Maps, Yahoo Messenger, Yahoo mobile, Facebook, Twitter, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com, bonus game (The Wrath Blodeman, Assassins Creed Brodherhood, Cake Factory, Colo)

Harga Mito 911 bulan Mei 2014 : Rp 510.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 911 Terbaru"

Back To Top