Spesifikasi dan Harga Mito 9700 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 9700 Terbaru - Selain digunakan untuk telepon dan sms, perangkat mobile seringkali berfungsi pula sebagai perangkat hiburan. Apalagi saat Anda sedang menunggu sesuatu, dalam antrian ataupun aktivitas membosankan lainnya. Fitur game yang terdapat pada handphone pun dapat menjadi teman penghibur untuk menghilangkan kejenuhan tersebut. Melihat itu semua, salah satu vendor handphone lokal di Indonesia, Mito Mobile telah menjawabnya dengan berbagai varian handphone spesialis untuk game mobile. Salah satunya adalah Mito 9700, yang mengusung slogan “Feel the Game”. Sebagai spesialis game mobile, handphone ini tampil dengan layar sentuh, mirip dengan konsep smartphone android. Untuk mengetahui spesifikasi Mito 9700 ini, berikut uraian selengkapnya.

Desain dan Tampilan
Mito 9700 hadir dengan teknologi TFT layar sentuh berukuran 3,2 inch. Dengan ukuran layar yang sedemikian lebar membuat para gamers lebih leluasa dalam memainkan game kesayangannya. Tampilan antar mukanya pun unik karena mengusung fitur dual UI, yang menjadikan handphone ini mempunyai dua tampilan yang bervariasi.

Dibalut dengan casing berbahan stainless steel, menjadikan Mito 9700 cukup kokoh meskipun sering mengalami benturan sekalipun. Desain tombol navigasi menunya pun unik dan terkesan elegan. Pada bagian atas layar terdapat kamera depan yang bersebelahan dengan speaker phone. Sedangkan di bagian belakang tertanam kamera primer yang juga berdampingan big speaker.

Memori dan Konektivitas
Dengan layar sentuhnya, Mito 9700 hanya menjalankan sistem operasi berbasis Java sehingga tidak mempunyai memori internal yang cukup besar. Untuk itu tersedia slot microSD, untuk memperluas ruang simpan data dengan penambahan memori eksternal. Dan untuk mendukung kinerjanya, Mito 9700 dibekali dengan baterai berjenis Lithium-ion standar berkapasitas 1200 mAh.

Berjalan pada jaringan GSM 900/1800  MHz, Mito 9700 mendukung mode Dual ON untuk menjalankan 2 simcard secara bersamaan. Pada jalur tersebut Mito 9700 dapat digunakan untuk mengakses internet di gelombang GPRS, sehingga memungkinkan pengguna untuk surfing internet melalui browser WAP atau Opera Mini. Dan tentunya masih bisa tetap eksis di jejaring sosial Facebook ataupun Twitter. Dalam hal konektivitas data, terdapat Bluetooth untuk transfer data tanpa kabel dan port micro USB untuk menyambungkan perangkat dengan menggunakan kabel data.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Mito 9700 dibekali dua kamera beresolusi VGA yang dapat dipergunakan untuk melakukan perekaman maupun video chatting. Dan sebagai handphone spesialis game, fitur utama yang diusungnya adalah aplikasi NES Game (16-bit) dengan koleksi game-game Nintendo populer. Yang menarik, dalam paket penjualannya, Mito 9700 menyertakan game pad untuk mendukung game mobile dengan cara menyambungkannya pada perangkat handphone tersebut. Bahkan terdapat pula fitur big speaker yang menjadikan output suara begitu mantap dan menjadikan pengalaman bermain game mobile yang menyenangkan.

Fitur lainnya yang turut melengkapi Mito 9700 seperti MP3/MP4 player, pemutar Radio FM, dan juga fitur aplikasi mirror, magnifier (kaca pembesar), ebook reader dan lain sebagainya.

Kesimpulan
Mito 9700 adalah handphone spesialis game mobile yang hadir dengan layar sentuh dan bodi yang kokoh dengan casing berbalut stainless tahan benturan. Didukung pula dengan kualitas suara yang dihasilkan dari big speaker serta perlengkapan game-pad pada paket penjualannya, menjadikan pengguna benar-benar bisa merasakan kenyamanan dalam merasakan game mobile yang ditawarkan, sesuai slogan Mito 9700 “Feel the Game”.


SPESIFIKASIMITO 9700
Ukuran (L x W x H) mm115 x 57 x 16 mm
Berat(kg)162 gr
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT Touchscreen
Ukuran Layar 3,2 inch
Data2G
GPRS
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port, micro USB v2.0
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera DepanVGA
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 1200 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
NES Game (16-Bit), Mirror, Magnifier (kaca pembesar), Video chat, Modem, Voice SMS, Facebook, Twitter, eBuddy, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com, GamePad button, Calendar, calculator, alarm, Dual UI (2 menu style), E-book reader, Big Speaker

Harga Mito 9700 bulan Mei 2014 : Rp 650.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 9700 Terbaru"

Back To Top