Spesifikasi dan Harga Mito 8500 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 8500 Terbaru - Berbagai varian produk handphone yang ada di pasaran membuktikan adanya perbedaan kebutuhan dan selera masing-masing penggunanya. Sebab, selain inovasi yang ditawarkan oleh produsen perangkat mobile, biasanya suatu produk meluncur juga didasarkan atas kebutuhan konsumen serta tuntutan pasar. Mito Mobile, sebagai vendor perangkat mobile lokal selalu menawarkan inovasi produk sekaligus mencoba mengerti kebutuhan penggunanya. Terbukti begitu banyak varian produk handphone yang telah digelontorkan ke pasaran, baik dari yang kelas entry level hingga yang middle high sekalipun. Salah satu produk andalannya yaitu Mito 8500. Produk ini termasuk dalam jajaran handphone QWERTY yang diluncurkan Mito dengan beberapa inovasi. Desain yang diusungnya yaitu handphone sliding, yang menjadikan dimensi handphone terbilang mungil saat keyboardnya tersembunyi di balik layar. Apa lagi yang dipunyai Mito 8500, spesifikasi selengkapnya sebagaimana diuraikan berikut ini.

Desain dan Tampilan
Mito 8500 hadir dengan layar berukuran 2.2 inci berteknologi TFT Color. Didukung dengan track multifungsi sebagai navigator menu, disamping beberapa tombol pintasan lain yang berjajar mendampinginya, seperti call 1 dan call 2 karena handphone ini mempunyai mode dual on, tombol end call, back dan home yang kesemuanya terletak di bawah layar handphone.

Tombol-tombol keyboard QWERTY handphone ini tersembunyi dibalik layar depan, sehingga pengguna harus menggesernya atau lebih dikenal dengan slide-out untuk menampilkannya. Bentuk dan wujudnya mungil, sehingga cocok dengan mereka yang bertangan kecil pula ringan untuk digenggam. Desain bodi berbahan metalnya pun cukup berkualitas dan mampu membuat tampilan fisik handphone ini terlihat mewah.

Memori dan Konektivitas
Mito 8500 merupakan handphone berbasis Java MIDP sehingga tak memerlukan memori internal yang begitu besar. Namun untuk kebutuhan ruang simpan yang lebih luas, bisa ditambahkan memori eksternal jenis microSD. Dan seperti umum menjadi fitur produk Mito lainnya, handphone slider Mito 8500 ini juga membawa teknologi dual-sim untuk mengaktifkan dua nomor dalam satu perangkat handphone.

Dalam jalur GSM dual band 900/1800 MHz, menjadikan Mito 8500 ini juga mampu terhubung dengan jaringan internet, walaupun sebatas pada jaringan GPRS class 12. Cukup untuk sekedar browsing dengan WAP atau Opera Mini maupun untuk mengakses situs jejaring sosial Facebook dan juga aplikasi chatting Yahoo Messenger atau e-Buddy. Sedangkan sebagai pendukung aktivitas transfer data, pengguna dapat mengaktifkan Bluetooth atau dengan kabel data melalui port mini USB yang telah tersedia.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Dalam hal multimedia, Mito 8500 dibekali dua kamera yang tertanam di bagian depan dan belakang bodi. Resolusi masing-masing masih sebatas VGA, namun cukup mendukung untuk video recording dan video chatting. Untuk urusan media player, handphone ini sudah mendukung format RMVB. Sehingga, tak hanya mampu memainkan file MP3, 3GP dan MP4 saja, format lain seperti AVI dan Real Media pun sudah bisa dieksekusi dengan lancar.

Kesimpulan
Mito 8500 adalah jenis produk handphone QWERTY dengan desain sliding yang tampil cukup mewah dengan bahan logam pada bodinya. Disertai fitur-fitur yang hampir serupa dengan handphone sekelasnya, seperti dual on dan dual kamera makin menambah variasi produk Mito yang ada di pasaran. Satu keunggulan yang dimiliki Mito 8500 adalah kemampuan media player dalam mendukung format RMVB, menjadikannya mampu memainkan file-file multimedia berekstensi AVI maupun Real Media.


SPESIFIKASIMITO 8500
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT Color
Ukuran Layar 2.2 inch
Data2G
GPRS
WAP, Opera Mini
Bluetooth
Port USB
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera DepanVGA
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
RMVB Multimedia format, Fast processor, PC Modem, Facebook, Twitter, Chatting application, Google Maps, E-book reader, Word & Excel Viewer, Calendar, calculator, alarm,

Harga Mito 8500 bulan Mei 2014 : Rp 500.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 8500 Terbaru"

Back To Top