Spesifikasi dan Harga Mito 302 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 302 Terbaru - Pada masanya dulu, konsep handphone QWERTY sempat merajai pasar. Terinspirasi dari bentuk ponsel produksi pabrikan dari Kanada, yang kemudian banyak diadopsi oleh merk ponsel yang lain. Apalagi banyak vendor-vendor ponsel lokal yang juga turut andil meluncurkan berbagai produk handphone sejenis demi memenuhi kebutuhan penggunanya. Mito Mobile, sebagai pemain lokal juga tak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan pasar. Cukup banyak varian handphone QWERTY yang diluncurkan oleh Mito. Satu diantaranya adalah Mito 302, handphone QWERTY yang dijuluki Hape Sang Master karena menggaet Limbad, salah seorang pesulap hasil audisi The Master. Selanjutnya, mari kita simak spesifikasi Mito 302 selengkapnya.

Desain dan Tampilan
Mito 302 hadir dengan desain yang terkesan kokoh dan elegan dengan dibalut bahan serupa stainless. Berdimensi 103.8 x 59.8 x 14.5 mm dengan berat 105 gram, menjadikannya cukup berbobot sehingga membuatnya terasa mantap dalam genggaman.

Mito 302 dilengkapi layar TFT LCD berukuran 2.0 inci dengan kedalaman warna hingga 65K mampu menghasilkan visualisasi yang terang. Desain pada tombol-tombol QWERTY dibuat agak kesat sehingga tak terasa licin saat dioperasikan untuk mengirim sms maupun email. Tombol navigasi menu berdesain mirip dengan trackball, didampingi sederet tombol pintasan lain, yaitu Call untuk Sim 1 dan Sim2, end call, menu, back dan satu yang unik adalah tombol pintasan ke situs Facebook. Di bagian belakang ponsel, terdapat fitur kamera VGA yang berdampingan dengan cermin kecil, cukup berguna untuk mendukung kegiatan selfie. Di sisi samping bodi terdapat slot microSD yang memudahkan pengguna untuk memasang ataupun melepas kartu memori tambahan tanpa harus membuka tutup ponsel.

Memori dan Konektivitas
Bergerak pada jaringan dual band GSM 900/1800/1900 MHz, Mito 302 memiliki fitur andalan yang umumnya ada pada produk ponsel Mito lainnya, yaitu mode Dual ON untuk menjalankan 2 simcard secara bersamaan.  Mito 302 mampu terkoneksi internet pada jalur GPRS class 12, sehingga mampu memberi dukungan surfing internet menggunakan browser WAP atau Opera Mini. Bahkan untuk terkoneksi dengan jejaring sosial Facebook, tersedia satu tombol pintasan tersendiri yang menjadikannya mudah diakses.

Untuk konektivitas transfer data tersedia Bluetooth v2.1 yang mendukung A2DP. Tak ketinggalan pula port miniUSB standar yang berfungsi untuk mengkoneksikan ponsel ke PC. Selain Facebook, fitur andalan lain seperti Yahoo messenger, Chatting (e-buddy), Chatbox, JuzFrens, Nefanasa Yahoo 2.2, M2M, Document viewer dan Java juga hadir melengkapi fitur ponsel Mito 302 ini.

Multimedia
Dari segi fotografi, Mito 302 dilengkapi dengan sebuah kamera beresolusi VGA yang support untuk merekam video. Ponsel tersebut juga dilengkapi sensor 2D yang merupakan fitur 'shake' atau dengan goyangan pada ponsel, pengguna dapat merubah wallpaper ponsel atau bahkan untuk memilih musik. Fitur lainnya cukup umum yaitu pemutar Radio FM, serta pemutar file multimedia berformat video dan MP3.

Kesimpulan
Mito 302 adalah satu dari varian ponsel QWERTY yang berdesain cukup elegan dan kokoh. Ponsel yang muncul dengan slogan Hape Sang Master ini dikenal karena fiturnya cukup lengkap dengan harga yang murah. Baik fitur dual on, instant 1 touch to Facebook, serta fitur ‘shake’nya cukup menjadikannya berbeda dengan ponsel QWERTY sekelasnya.


SPESIFIKASIMITO 302
Ukuran (L x W x H) mm103.8 x 59.8 x 14.5 mm
Berat(kg)105 gr
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT LCD
Ukuran Layar 2.0 inch, 240 x 320 piksel
Data2G
GPRS, Class 10 (4+1/3+2 slots)
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port, micro USB v2.0
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
J2ME

Harga Mito 302 bulan Mei 2014 : Rp 900.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 302 Terbaru"

Back To Top