Spesifikasi dan Harga Mito 866 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 866 Terbaru - Satu lagi produk handphone unik yang diluncurkan oleh Mito Mobile, vendor handphone lokal yang mempunyai varian produk terlengkap hingga saat ini. Itulah Mito 866, spesialis handphone game yang dirancang dalam balutan desain classic candy bar yang menawan. Fitur unik unggulannya yaitu adanya 3 buah kamera yang tersemat di dalamnya, serta performa big speaker yang menghasilkan suara yang keras dan mantap. Karena itulah Mito 866 ini diberi sebutan sebagai Master Combo, karena handphone tersebut menggabungkan beberapa fitur unggulan yang ada pada produk-produk handphone Mito yang lainnya ke dalam satu produk. Nampaknya fitur yang disajikan cukup dahsyat bukan?

Desain dan Tampilan
Mito 866 mempunyai dimensi 115 x 51 x 14 mm, dengan ukuran layar 2.4 inch TFT QVGA beresolusi 240 × 320 pixel. Dengan layar tersebut, gambar yang ditampilkan tergolong lumayan bagus karena mempunyai kemampuan output warna hingga 16-bit atau mencapai 65k warna.

Mito nampaknya cukup serius dalam mendesain handphone mereka ini untuk memberikan kenyamanan tersendiri bagi para mobile gamers. Seperti terlihat dengan penempatan tombol-tombol game utama pada sekeliling layar. Ada dua tombol di atas layar, serta satu lainnya di bagian bawah layar terletak di sebelah kanan D-pad (terlihat simbol game controller di sana). Dengan desain yang demikian itu, saat anda bermain game dengan posisi handphone horizontal, tombol tersebut tetap dapat terjangkau dengan baik.

Sedangkan game yang disediakan adalah dalam format aplikasi Java. Walaupun sebenarnya agak disayangkan, karena bukan semacam emulator yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan game ke dalamnya, terutaa jika sudah merasa bosan dengan game bawaan yang sudah terinstall.

Memori dan Konektivitas
Fitur unik yang menjadi perhatian diantaranya adalah dukungan sistem untuk mampu memainkan game Nintendo Entertainment System (NES) klasik saat aktivitas mobile. Bagi penggemar game-game NES klasik, seperti Final Fantasy, Mega Man, Super Mario Bros, Castlevania, Zelda II, Bionic Commando, Ninja Gaiden, Metal Gear hingga Double Dragon yang legendaris itu, Mito 866 adalah jawabannya.

Tidak ada sistem operasi khusus pada Mito 866 ini, sehingga kebutuhan ruang simpan mutlak diperlukan untuk penambahan data secara eksternal. Anda dapat menambahkan ruang simpan data, dengan menggunakan memori eksternal hingga sebesar hingga 4 GB. Sedang untuk mendukung performa kinerjanya, Mito 866 sudah dibekali dengan baterai Li-ion berkapasitas 1000 mAh.

Bergerak di jaringan dual band GSM, Mito 866 juga memiliki fitur andalan seperti layaknya produk handphone lokal lainnya, yaitu mode Dual ON karena tersedia 2 slot kartu SIM yang bisa aktif secara bersamaan. Pada jaringan tersebut, Mito 866 hanya mampu terkoneksi internet pada jalur GPRS saja. Walaupun demikian, Anda menggunakan browser WAP atau Opera Mini, serta untuk menjawab kebutuhan eksistensi di jejaring sosial media seperti Facebook ataupun Twitter. Selain itu, saat Anda sudah terdata, maka segera simpan dan sediakan pula fitur Bluetooth untuk keperluan memindahkan data tanpa kabel dan port mini USB untuk menyambungkan perangkat pada PC/laptop dengan menggunakan kabel data.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Fitur 3 kamera yang dimiliki Mito 866 juga menjadi keunikan tersendiri. Walaupun memang pada setiap kameranya hanya mengusung resolusi VGA atau hanya 640 × 480 pixel ukuran foto yang dihasilkannya. Namun, khusus untuk kamera ketiga yang diletakkan pada sisi atas handphone, sepertinya didesain cocok untuk digunakan mengambil gambar secara diam-diam. Selain itu, di sisi atas handphone juga disediakan sebuah lampu sorot, yang bisa difungsikan sebagai senter di waktu kondisi sekitar gelap.

Fitur multimedia lainnya adalah Radio FM, serta pemutar video dan MP3. Satu hal pula yang cukup mengesankan yaitu adanya sebuah big speaker yang terletak di belakang bodi, makin memantapkan kualitas output audio yang dihasilkan.

Kesimpulan
Mito 866, didesain khusus sebagai handphone yang mampu memberikan pengalaman game pada perangkat mobile yang cukup mengesankan. Dibekali dengan desain bodi yang nyaman digunakan, lengkap dengan koleksi game NES 16-bit serta didukung fitur 3 kamera dan sound system big speaker yang menggelegar menjadikannya sebagai perangkat mobile yang layak dijuluki sebagai Master Combo.


SPESIFIKASIMITO 866
Ukuran (L x W x H) mm115 x 51 x 14 mm
Berat(kg)-
NetworkGSM 850/900/1800/1900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT QVGA
Ukuran Layar 2.4 inch, 240 x 320 pixel
Data2G
GPRS, class 12
WAP
Bluetooth
USB/Port, mini USB
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera DepanVGA
Kamera AtasVGA
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 1000 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
NES GAME (16-Bit Games), radio FM,JAVA, Facebook, Twiiter, Social Networking, Big speaker, calendar, calculator, alarm, stopwatch, ebook reader

Harga Mito 866 bulan Mei 2014 : Rp 820.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
1 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 866 Terbaru"

ini masih ada nggk ya pak kalo ada bisa hub 085775823979 makasih

Back To Top