Spesifikasi dan Harga Mito 808 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 808 Terbaru - Makin ketatnya persaingan di pasar perangkat mobile tidak membuat Mito Mobile, vendor lokal yang cukup ternama di Indonesia ini kehilangan pangsa pasarnya. Terbukti, masih banyak konsumen yang setia menggunakan produk-produk Mito, bahkan selalu menunggu kehadiran inovasi produk barunya. Memang patut diakui, Mito Mobile menjadi salah satu produsen handphone yang mempunyai varian produk yang banyak dan beragam. Tidak hanya bermain di pasar ponsel fitur yang hanya bisa telpon dan sms, Mito juga banyak mengeluarkan produk-produk spesialis, seperti handphone TV, handphone musik, handphone game bahkan hingga smartphone android. Salah satu produk yang menjadi unggulan diantaranya adalah Mito 808. Tampil dengan konsep handphone kotak, dengan dibekali layar sentuh penuh (full touchscreen), Mito 808 menjadi produk spesialis handphone TV dengan fitur yang "serba DUAL". Bagaimana spesifikasi selengkapnya, mari kita simak ulasan ringkas berikut ini.

Desain dan Tampilan
Mito 808 mempunyai dimensi layar 3,5 inch dengan teknologi TFT full capacitive touch screen, yang menjanjikan kenyamanan dalam menavigasikan handphone dengan sentuhan lima jari sekaligus. Hadir dengan konsep handphone kotak persegi, dengan dikelilingi frame serupa stainless, cukup memberikan warna elegan pada produk ini. Di bawah layar terdapat tombol navigasi menu diantara softkey call dan end call.
Sebagai fitur andalan, Mito 808 mempunyai fasilitas TV analog. Pada bodi Mito 808 dilengkapi sandaran (kick stand), yang membuat pengguna makin nyaman saat menikmati siaran TV pada layar lebarnya. Mungkin itulah yang dimaksudkan dalam slogan yang diusungnya, yaitu "Feel the TV".

Memori dan Konektivitas
Meskipun Mito 808 berteknologi layar sentuh, namun tidak dilengkapi dengan sistem operasi apapun, sehingga keberadaan memori internal pun nampaknya tidak begitu signifikan. Namun, pengguna masih dapat menyimpan file-file musik favorit ke dalam memori eksternal berjenis microSD dengan kapasitas maksimal hingga 4 GB. Untuk mendukung konektivitas transfer data antar perangkat cukup mengaktifkan fitur Bluetooth untuk memindahkan data secara wireless,  sedangkan port USB juga tersedia untuk mengalihkan data dengan menggunakan kabel.

Mito 808 ini bergerak pada jaringan dualband GSM 900/1800 MHz dengan mode dual on yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan 2 simcard GSM secara bersamaan. Pada jaringan tersebut, Mito 808 sudah bisa terkoneksi ke jalur internet GPRS. Selain itu, untuk mendukung power supply, Mito 808 dilengkapi dengan dual baterai standard Lithium ion. Hal ini menjadi satu keunggulan tersendiri, sebab dengan adanya dua baterai tersebut, pengguna akan leluasa menggunakan fitur TV mobile tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Handphone Mito 808 ini sudah dibekali dua buah kamera yang masing-masing beresolusi VGA dengan kemampuan untuk merekam video.  Fitur andalan untuk mendukung konsep Handphone  TV, adalah tertanamnya Yamaha music chipset yang menjanjikan output sound system yang jernih dan nyaman di telinga. Apalagi ditambah dengan adanya dual stereo speaker, makin mantap suara yang dihasilkannya. Fasilitas multimedia lainnya yaitu pemutar Radio FM, video player dan MP3 player, makin melengkapi fitur multimedia yang dimilikinya.

Kesimpulan
Mito 808 yang mengusung konsep handphone TV ini mempunyai keunggulan yang serba DUAL, yaitu dual on GSM, dual baterai, dual kamera, serta dual speaker. Sebuah konsep inovatif yang dimunculkan Mito Mobile untuk menggaet pasar. Maka tak heran, slogan yang diusung Mito 808 adalah “feel the TV” yang makin menekankan pada fitur unggulan yaitu handphone TV dan didukung dengan segala kenyamanan dalam menikmatinya.


SPESIFIKASIMITO 808
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT Touchscreen
Ukuran Layar 3.5 inci
Data2G
EDGE
GPRS
WAP 2.0, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera DepanVGA
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturTV Analog
Radio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
Yamaha Music Chipset, Java, Modem, YouTube, Facebook, Twitter, Google Maps, Kompas.com, kapanlagi.com, detik.com, Yahoo, MSN, Alarm, calendar, calculator, world clock, speakerphone

Harga Mito 808 bulan Mei 2014 : Rp 510.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 808 Terbaru"

Back To Top