Spesifikasi dan Harga Mito 868 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 868 Terbaru - Mito Mobile, selaku vendor lokal yang cukup ternama di Indonesia terkenal mempunyai banyak varian produk dan mempunyai pengguna setia yang selalu menantikan produk-produknya. Selain inovasi, Mito juga selalu menghasilkan produk yang berkualitas dengan harga yang murah. Walaupun terkadang model handphonenya terkesan “mirip” dengan produk merk lain, namun pasti ada ciri tersendiri pada produk-produk Mito yang spesifik. Seperti halnya handphone Mito 868. Berangkat dari slogan feel the challenge, Mito 868 merupakan handphone yang dikhususkan bagi para pecinta game. Dengan model yang menyerupai perangkat game portable PSP milik Sony, ataupun Nokia seri N-gage, handphone Mito 868 ini juga dibekali beberapa fitur pendukung, yang menjadikannya siap untuk bersaing dengan handphone game merk lainnya.

Desain, Layar dan Tampilan
Mito 868 mempunyai desain yang unik.  Dibekali layar sentuh berukuran 2.8 inchi berteknologi TFT resistif touchscreen, handphone yang bentuknya menyerupai konsol game portable Sony Play Station ini mempunyai fungsi layar yang bisa ditampilkan secara horizontal maupun vertikal.

Handphone Mito 868 ini memang didesain untuk dapat digunakan sebagai perangkat game mobile dengan nyaman. Hal ini dapat dilihat pada tertanamnya tombol gamepad button yang menambah sensasi bermain game di handphone ini. Secara keseluruhan, bentuk handphone Mito 868 dibuat curve sehingga tidak terkesan kaku. Keypad alfanumerik juga didesain unik, menyesuaikan bentuk handphone yang ergonomis.

Memori dan Konektivitas
Sebagai handphone yang berfungsi sebagai perangkat game portable dengan emulator NES, Mito 868 mempunyai satu keunggulan yang menarik yaitu sudah support pada format game 16-bit, padahal handphone di kelasnya kebanyakan hanya mampu di 8-bit saja. Jenis game yang mampu dimainkan di handphone ini pun beragam, termasuk game berplatform Java.

Mito 868 tidak mempunyai memori internal yang cukup signifikan, namun apabila dibutuhkan pengguna masih bisa menambahkan memori eksternal pada slot berjenis microSD. Sebagai handphone, Mito 868 bergerak di jaringan GSM 850/900/1800/1900 MHz dengan mode dual SIM ON yang memungkinkan pengguna menggunakan 2 simcard aktif bersamaan. Dengan jaringan tersebut, handphone ini sudah mampu terkoneksi dengan internet untuk browsing, update status di media sosial maupun download game tambahan, walaupun hanya di gelombang GPRS. Untuk mendukung konektivitas data, telah dibekali pula dengan fitur bluetooth dan port USB.

Kamera dan Multimedia
Untuk mendukung fungsi multimedia, Mito 868 dibekali 2 buah kamera beresolusi VGA yang terletak di depan dan belakang bodi handphone. Selain itu fitur pendukung lainnya adalah pemutar radio FM, video dan MP3 player dengan ukuran speaker yang besar. Sayangnya, fitur andalan Mito yaitu TV analog malah justru tidak disertakan di perangkat ini.

Kesimpulan
Mito 868 merupakan perangkat handphone yang mempunyai desain dikhususkan bagi para penggemar game mobile, sehingga model yang diusung mirip dengan konsol PSP milik Sony. Keunggulan perangkat handphone game Mito 868 ini adalah kemampuannya menjalankan game 16-bit, lebih tinggi dari handphone lain yang ada di kelasnya. Sehingga, produk Mito 868 ini cukup recommended bagi anda pecinta game mobile.


SPESIFIKASIMITO 868
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz - SIM 1 & SIM 2;
Tipe LayarTFT touchscreen
Ukuran Layar 2.8 inch
Data2G
GPRS
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera Belakang0.3 MP (VGA)
Kamera Depan0.3 MP (VGA)
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion, 1700 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
NES Game 16-Bit, Gamepad button, Modem PC, Dual UI, Voice SMS, Google search, Facebook, Twitter, detik.com, kompas.com, kapanlagi.com, calendar, calculator, alarm, speakerphone

Harga Mito 868 bulan Mei 2014 : Rp 520.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 868 Terbaru"

Back To Top