Spesifikasi dan Harga Mito 322 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 322 Terbaru - Mito Mobile, vendor ponsel lokal di tanah air ini telah banyak meluncurkan varian produknya. Tidak hanya smartphone yang berteknologi canggih, Mito juga cukup konsisten dalam memperbanyak varian ponsel fiturnya. Hal ini tetap dilakukan sebab tak semua orang membutuhkan smartphone yang canggih. Karena itulah produk ponsel fitur yang hanya mengandalkan fungsi telepon dan sms itupun oleh Mito dikembangkan dalam varian yang beragam pula. Salah satu diantaranya adalah Mito 322, handphone fitur yang simple dan elegan. Menggandeng pesulap Rommy Rafael sebagai brand ambassadornya, menjadikan produk ini cukup keren dalam tampilan komersialnya. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi Mito 322 ini, dapat kita simak dalam ulasan berikut ini.

Desain, Layar dan Tampilan
Mito 322 hadir dengan dukungan layar TFT Color berukuran 2.0 inci. Dengan desain candy bar dan keypad alfanumerik, sebagaimana layaknya model ponsel fitur di kelasnya. Sebagai navigator menu, digunakan D-pad dengan dukungan tombol call 1 dan call 2, menunjukkan bahwa pada ponsel ini berfungsi mode dual simcard. Persis di bawah layar terdapat tiga tombol arah yang dipergunakan untuk mengatur fungsi media player.

Memori dan Konektivitas
Sebagai ponsel fitur Mito 322 tidak dibekali sistem operasi yang canggih, hanya berjalan dengan program Java. Karena itulah memori internal hanya digunakan untuk menjalankan programnya saja. Namun tersedia slot memori eksternal berjenis Micro SD up to 4 GB apabila pengguna ingin menambah ruang simpan bagi file-file multimedia lainnya.  Dari segi konektivitas, Mito 322 sudah dilengkapi Bluetooth untuk berbagi file secara nirkabel. Sedangkan untuk koneksi dengan komputer atau laptop menggunakan kabel data, telah disediakan port Mini USB.

Mito 322 bergerak di jaringan Dualband GSM 900/1800 MHz lengkap dengan fitur Multiple SIM Card yakni Dual on GSM. Ponsel ini sudah support pada jaringan GPRS Class 10 sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses internet dengan browser WAP 2.0. Untuk power supply, Mito 322 menggunakan baterai standard berjenis Li-ion.

Kamera dan Multimedia
Sebagai sarana pengambil gambar, Mito 322 dibekali sebuah kamera primer beresolusi VGA yang terletak di belakang bodi ponsel. Kamera pada Mito 322 inipun sudah mendukung untuk merekam video. Fitur multimedia pendukung lainnya yaitu pemutar radio FM, serta media player yang dapat memutar video maupun audio berformat MP3 dan MP4.

Kesimpulan
Nampaknya, tidak ada banyak keistimewaan dari ponsel Mito 322 ini. Sebagai ponsel fitur yang mengandalkan fungsi telepon dan sms, tidak banyak fitur pendukung yang disematkan pada produk ponsel ini. Mulai dari fitur dual simcard, kamera VGA, pemutar radio FM, hingga media playernya, rata-rata hampir sama dengan fitur yang ada pada ponsel sejenis di kelasnya. Namun demikian, hal ini cukup layak apabila dilihat dari segi harga jualnya. Sehingga secara keseluruhan, Mito 322 ini adalah ponsel fitur yang standar namun dibanderol dengan harga murah.


SPESIFIKASIMITO 322
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT color
Ukuran Layar 2.0 inch
Data2G
GPRS, class 10
WAP, OperaMini
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion,
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record

Harga Mito 322 bulan Mei 2014 : Rp 675.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
1 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 322 Terbaru"

Back To Top