Spesifikasi dan Harga Mito 238 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 238 Terbaru - Hadirnya handphone sebagai perangkat mobile memang sangat membantu kehidupan manusia dalam berkomunikasi. Fitur utama yaitu telepon dan sms menjadi faktor mutlak yang harus ada pada sebuah handphone. Seiring perkembangan jaman, perangkat mobile tidak hanya menjalankan fungsi tersebut. Telah banyak fitur yang bisa dikembangkan dan kemudian disematkan pada handphone. Walaupun tentu masih banyak juga pengguna handphone yang memilih perangkat mobile lebih pada fungsi utamanya. Salah satu produk handphone fitur yang beredar di pasaran yaitu Mito 238. Sebagai bagian dari jajaran produk Mito Mobile selaku vendor ponsel lokal di tanah air, Mito 238 cukup memberikan kontribusi yang signifikan pada masanya. Dengan desain yang simple dan kemampuan menjalankan 2 simcard sekaligus, menjadikan Mito 238 banyak dilirik pengguna handphone, sekaligus banyak pula mendapat saingan dari produk-produk sejenisnya. Spesifikasi Mito 238 selengkapnya akan disajikan dalam uraian sebagai berikut.

Desain dan Tampilan
Mito 238 hadir dalam desain candy bar dengan keypad alfanumerik standar. Dengan konsep D-pad sebagai navigator menunya, dilengkapi dengan tombol fungsi call sim1-sim2, end call serta tombol pintasan khusus untuk MP3 player. Mito 238 menggunakan layar bertipe TFT Colour dengan ukuran 2.0 inci. Di belakang terdapat kamera primer serta speaker phone. Secara keseluruhan tampilan Mito 238 terlihat sangat simple dan ringan karena berbahan plastic.

Memori dan Konektivitas
Mito 238 ini tergolong handphone fitur yang tidak mengusung sistem operasi yang canggih, sehingga tidak memiliki memori internal yang cukup besar. Untuk itulah disediakan slot memori eksternal berjenis MicroSD.

Handphone ini mempunyai fitur mode dual ON GSM yang bergerak pada jaringan GSM 900/1800 MHz. Pada gelombang tersebut menjadikan handphone ini support pada jaringan GPRS yang mampu mengakses internet dengan menggunakan browser WAP atau Opera Mini. Dalam hal berbagi sarana berbagi file, Mito 238 telah dilengkapi Bluetooth untuk koneksi nirkabel. Sedangkan koneksi dengan perangkat laptop atau komputer juga dapat dilakukan dengan menggunakan kabel data melalui port Mini USB. Untuk mendukung kinerja, Mito 238 dilengkapi baterai standard Li-ion sebagai power supply-nya.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Sebagai pendukung multimedia, Mito 238 dibekali sebuah kamera primer beresolusi VGA plus dukungan fungsi video recording. Handphone ini juga dipasangi aplikasi media player untuk memainkan file-file multimedia berjenis video dan musik MP3/MP4, serta fitur pemutar radio FM.

Kesimpulan
Mito 238 menjadi salah satu dari jajaran handphone fitur produk Mito Mobile yang simple dan fungsional untuk hanya sekedar telepon dan sms. Fitur pelengkap yang dibawanya hampir sama dengan rata-rata produk handphone sejenis, yaitu dual simcard on, kamera VGA, media player, pemutar radio FM dan lain sebagainya. Satu hal yang menjadikannya istimewa adalah harga jualnya yang tergolong sangat murah. Cukup layak menjadi perhatian Anda yang sedang mencari produk handphone fitur simple dengan harga terjangkau.


SPESIFIKASIMITO 238
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT Color
Ukuran Layar 2.0 inci
Data2G
GPRS
WAP
Bluetooth
USB/Port, Mini USB
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera DepanVGA
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record

Harga Mito 238 bulan Mei 2014 : Rp 650.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 238 Terbaru"

Back To Top