Spesifikasi dan Harga Mito 833 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 833 Terbaru - Sebagai perangkat telekomunikasi, handphone fitur tak selamanya harus tampil sederhana. Perlu juga penampilan yang menarik, agar model handphone tidak monoton dan membosankan. Berangkat dari hal inilah, Mito Mobile, sebagai vendor ponsel lokal ini makin memperbanyak varian handphone fiturnya. Terlihat dari produk-produk Mito di jajaran handphone fitur sangat bervariasi. Mulai dari yang model handphone fitur yang sederhana, model qwerty, hingga layar sentuh. Salah satunya adalah Mito 833. Hadir dengan konsep handphone layar sentuh, membuatnya tampak menarik untuk digunakan. Mengenai spesifikasi Mito 833, selengkapnya akan diuraikan secara ringkas dalam ulasan berikut ini.

Desain dan Tampilan
Mito 833 berdimensi 109 x 53 x 14 mm, hadir dengan teknologi layar sentuh TFT berukuran 3.0 inch. Resolusi maksimal yang dihasilkan layar 640 x 480 pixels dengan kedalaman warna hingga 65K, mampu menampilkan gambar yang cukup bagus dan nyaman dalam pandangan. Desain bodi hampir mirip dengan smartphone touchscreen, walaupun Mito 833 ini tak dibekali sistem operasi yang canggih semacam itu. Tampilan bodi juga terkesan kokoh, dibalut material serupa metal. Antar mukanya cukup sederhana karena semua pengoperasian menu dilakukan pada layar sentuh. Walau demikian, di bagian bawah disediakan pula softkey yang berfungsi sebagai tombol pintasan call, back dan end call.

Memori dan Konektivitas
Dengan teknologi layar sentuhnya, Mito 833 hanya dilengkapi dengan program Java sehingga tak membutuhkan memori internal yang signifikan. Namun di handphone ini sudah disediakan slot microSD bila ingin memperluas ruang simpan data dengan memori eksternal, terutama untuk menyimpan file-file multimedia. Sebagai pendukung kinerja, Mito 833 dibekali baterai standar berjenis Li-ion berkapasitas 1200 mAh.

Mito 833 memiliki fitur Dual ON untuk mengaktifkan 2 simcard GSM secara bersamaan dan bergerak dalam jaringan dual band GSM 850/900/1800/1900 MHz.  Dengan demikian Mito 833 sudah mampu mengakses internet meskipun hanya di jalur GPRS class 12. Cukup dapat memberikan dukungan bagi penggunanya untuk sekedar browsing di internet melalui WAP atau Opera Mini. Begitu pula untuk memenuhi kebutuhan eksistensi di sosial media seperti Facebook dan Twitter. Untuk konektivitas memindah file, disediakan Bluetooth untuk transfer data nirkabel dan port USB untuk menyambungkan pada perangkat laptop atau desktop komputer menggunakan kabel data.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Dari segi multimedia, Mito 833 dibekali dua buah kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi VGA. Kamera primernya pun sudah dibekali kemampuan untuk merekam video, meskipun dengan hasil yang sederhana. Ditambah pula dengan pemutar Radio FM, pemutar video serta MP3/MP4 turut menjadi pelengkap fitur multimedia yang dimilikinya. Untuk output sound systemnya pun lumayan mantap karena telah menggunakan big speaker.

Kesimpulan
Hadirnya Mito 833 ini makin memperkaya varian handphone fitur Mito Mobile. Dimana dengan desain layar sentuhnya, Mito 833 masih tergolong sebagai handphone fitur yang mengandalkan fungsi telepon dan sms sebagai fungsi utamanya. Sehingga, bagi Anda yang ingin mencari handphone fitur berpenampilan layar sentuh menarik, dan tentunya dengan harga terjangkau, Mito 833 ini bisa menjadi alternatif pilihannya.


SPESIFIKASIMITO 833
Ukuran (L x W x H) mm109 x 53 x 14 mm
Berat(kg)-
NetworkGSM 850/900/1800/1900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT LCD resistive touch screen
Ukuran Layar 3,0 inch, 640 x 480 pixels, 65K color
Data2G
GPRS, class 12
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera DepanVGA
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 1200 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
MIDP, Facebook, Twitter, Big speaker

Harga Mito 833 bulan Mei 2014 : Rp 1.010.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 833 Terbaru"

Back To Top