Spesifikasi dan Harga Mito 9100 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 9100 Terbaru - Mito Mobile tergolong vendor ponsel lokal di Indonesia yang cukup lama bermain di pasar ponsel. Pada masanya, telah banyak ponsel fitur yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pasar, dan kehadirannya turut menghidupkan persaingan yang ketat dalam industri seluler. Mito juga termasuk dalam jajaran produsen yang kreatif karena begitu banyak varian ponsel fitur yang telah dikeluarkannya. Termasuk diantaranya Mito 9100 ini. Dari segi kegunaan dan fitur, ponsel ini hampir bisa dibilang sangat minim keunggulan. Namun dari segi penampilan, Mito 9100 terlihat sungguh elegan dan professional. Dengan desain ponsel QWERTY yang cukup populer pada masa itu, menjadikannya turut menambah ramai persaingan produk di dunia seluler. Untuk itu, berikut kita simak spesifikasi Mito 9100 dalam ulasan ringkasnya.

Desain dan Tampilan
Mito 9100 hadir dengan layar TFT LCD berukuran 2,0 inch. Berdesain ponsel Qwerty yang cukup popular pada saat itu, menjadikannya tampil professional. Bodinya pun terkesan kokoh dengan balutan frame serupa stainless di sekelilingnya. Untuk fungsi navigasi menu, digunakan konsep D-pad yang dikelilingi tombol-tombol shortcut menu yang cukup lengkap, diantaranya tombol call sim1 dan sim2, home, end call serta pintasan ke pemutar musik. Di belakang bodi tertanam kamera utama bersebelahan dengan speaker. Tata letaknya demikian rapi, sehingga makin menekankan pada penampilannya yang elegan.

Memori dan Konektivitas
Sebagai sistem operasi, Mito 9100 ini hanya menjalankan program berbasis Java. Hal ini membuatnya tidak dilengkapi memori internal yang cukup besar. Namun untuk memperluas kapasitas simpan data telah tersedia slot memori eksternal microSD. Sebagai pendukung kinerja, Mito 9100 sudah dibekali baterai standar berjenis Lithium-ion.

Bergerak di jaringan GSM dual band frekuensi 900/1800  MHz menjadikannya mampu mengakses internet pada jalur EDGE dan GPRS class 12. Cukup lumayan untuk browsing melalui media WAP atau Opera Mini dan mendukung pula untuk tetap eksis di di jejaring sosial Facebook atau Twitter. Seperti ponsel lokal pada umumnya, Mito 9100 juga mendukung mode multiple simcard Dual ON yaitu mampu mengaktifkan dua kartu operator seluler secara bersamaan. Dalam mendukung konektivitas data, sudah terdapat pula Bluetooth untuk transfer data nirkabel dan port USB sebagai pendukung penggunaan kabel data untuk memindahkan file ke perangkat komputer atau laptop.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Untuk pengambil gambar, Mito 9100 dibekali dua buah kamera yang terletak di depan dan belakang bodi, masing-masing beresolusi VGA. Kamera primer sudah support untuk melakukan video recording. Fitur multimedia yang turut melengkapi Mito 9100 seperti pemutar video, MP3/MP4 player, Radio FM, serta aplikasi-aplikasi bawaan, seperti calculator, game, world clock dan lain sebagainya.

Kesimpulan
Mito 9100 tergolong ponsel fitur yang dikemas secara elegan dalam model handphone Qwerty. Dengan tampilan yang cukup elegan dan professional, fitur yang melengkapinya rata-rata masih sama dengan ponsel fitur sekelasnya. Namun secara keseluruhan, Mito 9100 ini cukup layak digunakan sebagai fungsi ponsel fitur berpenampilan menarik, apalagi didukung dengan harga jualnya yang terjangkau.


SPESIFIKASIMITO 9100
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)300 gr
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT LCD
Ukuran Layar 2.0 inch, 640x480 pixels
Data2G
EDGE
GPRS, class 12
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera DepanVGA
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
QWERTY, social media, world clock, calculator, dll

Harga Mito 9100 bulan Mei 2014 : Rp 1.180.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 9100 Terbaru"

Back To Top