Spesifikasi dan Harga Mito 8300 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 8300 Terbaru - Sebagai salah satu vendor perangkat mobile lokal yang aktif, Mito Mobile selalu menawarkan inovasi produk-produknya sekaligus memenuhi kebutuhan konsumennya. Sudah begitu banyak varian produk ponsel yang telah diluncurkan ke pasaran, mulai dari kelas entry level hingga perangkat ponsel pintar berteknologi canggih. Salah satu diantara produk andalannya adalah Mito 8300. Produk ini makin menambah varian di jajaran ponsel QWERTY dengan desain yang elegan. Dengan fitur andalan khas ponsel lokal, yaitu dual simcard ON, menjadikan Mito 8300 sebagai alternatif pilihan bagi konsumen untuk menikmati ponsel Qwerty dengan harga terjangkau. Lalu, apa saja spesifikasi Mito 8300, selengkapnya dapat kita simak dalam uraian berikut ini.

Desain dan Tampilan
Mito 8500 hadir dengan layar berukuran 2.2 inci berteknologi TFT Color. Sebagai tombol navigator menu menggunakan track multifungsi, disamping beberapa tombol pintasan lain yang berjajar mendampinginya, seperti call dan end call, back dan home serta tombol pintasan ke media sosial Facebook. Kesemuanya terletak di bawah layar handphone. Desain bodi handphone QWERTY ini terkesan kokoh dan mewah karena berbalutkan bahan mirip stainless. Pada bagian belakang terdapat kamera utama yang ditempatkan khusus dan agak menonjol membuat desainnya tampak menawan.

Memori dan Konektivitas
Mito 8300 tidak dibekali sistem operasi yang canggih, hanya program berbasis Java MIDP sehingga tidak memerlukan kapasitas internal memori yang besar. Namun untuk memenuhi kebutuhan ruang simpan data yang lebih luas, sudah disediakan slot eksternal memori jenis microSD. Dan seperti umumnya fitur produk Mito yang lainnya, handphone QWERTY Mito 8300 ini juga mendukung mode dual-sim untuk mengaktifkan 2 nomor GSM secara bersamaan.

Dalam jalur dual band GSM 900/1800 MHz, handphone Mito 8300 ini sudah mampu mengakses jaringan internet, walau hanya sebatas GPRS class 12. Tentunya, dapat dipergunakan untuk browsing dengan WAP 2.0 ataupun Opera Mini serta untuk mengakses beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter ataupun aplikasi chatting Yahoo Messenger dan e-Buddy. Bahkan pengguna pun bisa menggunakan handphone ini sebagai PC modem. Dan sebagai pendukung aktivitas memindahkan data, pengguna dapat menggunakan fitur Bluetooth ataupun kabel data melalui port USB yang telah tersedia. Mito 8300 ini menggunakan baterai Standard battery, Li-Ion sebagai power source-nya.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Untuk mendukung segi multimedia, Mito 8300 dibekali dua buah kamera. Kamera primer tertanam di bagian belakang sedangkan kamera sekunder berada di depan dengan resolusi masing-masing masih sebatas VGA. Walaupun demikian cukup mendukung untuk merekam video. Media player pada handphone ini sudah mendukung format RMVB. Sehingga, tak hanya file-file .3gp, MP3 ataupun MP4 saja yang bisa dimainkan, format lain macam AVI dan Real Media pun sudah bisa dinikmati dengan baik.

Kesimpulan
Mito 8300 menjadi salah satu produk handphone QWERTY andalan Mito Mobile yang tampil cukup mewah dengan bahan mirip stainless pada bodinya. Disertai fitur-fitur umum yang tersemat pada handphone Mito lainnya, seperti fitur dual-sim on dan dual kamera makin memperkaya varian produk Mito di pasaran. Dengan kemampuan media player yang sudah mendukung format RMVB, menjadikannya mampu mengeksekusi file-file multimedia yang cukup berat, seperti AVI atau Real Media dengan lancar.


SPESIFIKASIMITO 8300
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarLCD Color
Ukuran Layar 2.2 inch
Data2G
GPRS, class 12
WAP, Opera Mini
Bluetooth
Port USB
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera DepanVGA
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
RMVB Multimedia Format, PC Modem, E-Book Reader, Word & Excel Viewer, 1 touch Facebook, Google Map, Opera Mini, link to Social Net;

Harga Mito 8300 bulan Mei 2014 : Rp 1.750.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 8300 Terbaru"

Back To Top