Spesifikasi dan Harga Mito 500 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 500 Terbaru - Mito Mobile memang terbilang vendor ponsel lokal yang cukup berani dalam mencari celah pasar. Telah sekian banyak varian ponsel yang diluncurkannya, baik model yang biasa, inovatif bahkan yang unik sekalipun. Cukup banyak juga model-model ponsel Mito yang unik dan beda dengan bentuk ponsel merk lain. Salah satu diantaranya adalah Mito 500, ponsel QWERTY yang terkesan unik karena bentuknya yang beda. Masih berbekal fitur dual sim-on, desain yang ditampilkan Mito 500 agaknya merupakan gabungan antara candy bar dan Qwerty. Sebab, komposisi desain keypad Qwerty-nya sedikit lebih kecil bila dibandingkan dengan ponsel Qwerty lainnya. Adapun spesifikasi Mito 500 bisa kita simak dalam ulasan berikut ini.

Desain dan Tampilan
Mito 500 hadir dengan desain ponsel Qwerty berlayar sentuh TFT berukuran 2.3 inch. Dengan resolusi 240x320 piksel, mampu menampilkan warna hingga kedalaman 262 ribu warna. Hal ini menjadikan tampilan gambar yang disajikan cukup jernih. Track multifungsi sebagai akses menu didesain bulat, agak terlihat unik pada desain body yang mungil. Papan keypad Qwerty yang dimiliki Mito 500 ini berukuran lebih kecil dibanding produk ponsel Mito Qwerty yang lainnya. Sehingga agak kurang cocok digunakan oleh orang yang berjari gemuk. Desain keseluruhan Mito 500 ini memang terkesan unik, karena bisa dikatakan sebagai perpaduan antara desain ponsel candy bar dan Qwerty.

Memori dan Konektivitas
Mito 500 ini merupakan ponsel multiple simcard yaitu dual-sim ON yang bergerak pada jaringan frekuensi GSM 900/1800 MHz. Pada gelombang tersebut, Mito 500 ini hanya mampu mengakses internet pada jaringan GPRS saja. Dan itu sudah untuk digunakan mendukung aktivitas browsing menggunakan WAP atau Opera Mini, maupun untuk menjaga eksistensi dunia maya pada situs jejaring sosial media, seperti Facebook dan Twitter.

Belum ada sistem operasi apapun yang dijalankan Mito 500, sehingga kehadirannya tidak dilengkapi dengan memori internal berkapasitas besar. Untuk menambah kapasitas memori, disediakan slot Micro SD sebagai memori eksternal. Fitur konektivitas berikutnya yaitu sudah dilengkapinya Mito 500 dengan Bluetooth serta port USB untuk keperluan mendukung transfer data baik nirkabel maupun menggunakan kabel data. Sebagai sumber daya, Mito 500 menggunakan baterai standard berbahan Li-ion.

Kamera dan Multimedia
Pada ponsel Mito 500 ini sudah dilengkapi kamera VGA 0.3 MP yang support untuk video recording. Untuk kebutuhan multimedia lainnya, fitur pendukung yang diandalkan yaitu radio FM, pemutar video dan MP3 serta NES (Nintendo Entertainment System) yang memungkinkan pengguna memainkan game-game Nintendo kesayangan sebagai sarana hiburan di saat aktivitas mobile.

Kesimpulan
Mito 500 merupakan salah satu ponsel Qwerty dengan bentuk desain yang cukup unik. Dengan layar 2,3 inch yang mampu menyajikan 262 ribu warna menjadikan tampilan gambar pada ponsel ini terlihat bagus dan nyata. Fitur pendukung lainnya diantaranya mode dual sim-on, kamera VGA, beserta multimedia player lainnya. Secara keseluruhan, model yang unik karena merupakan perpaduan antara model ponsel candy bar dan ponsel Qwerty, menjadikan Mito 500 tampil beda dibanding produk yang lainnya di kelasnya.


SPESIFIKASIMITO 500
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT, 262k color
Ukuran Layar 2,3 inch, 240x320 piksel
Data2G
GPRS
WAP, OperaMini
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA 0.3 MP, Video Record
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
NES, world clock, calculator, media social, dll

Harga Mito 500 bulan Mei 2014 : Rp 1.500.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 500 Terbaru"

Back To Top