Spesifikasi dan Harga Mito 313 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 313 Terbaru - Mito Mobile, salah satu vendor handphone lokal di tanah air yang cukup konsisten dalam memperbanyak varian produknya. Terutama produk-produk handphone fitur, yang lebih mengandalkan fungsi utamanya sebagai perangkat telekomunikasi, yaitu untuk telepon dan sms. Hal ini tetap dilakukan mengingat bahwa tak semua orang membutuhkan ponsel pintar yang canggih. Dan dari segi desain, modal maupun tipenya pun Mito tak ingin membuat produknya monoton seperti produk ponsel fitur lainnya. Oleh karena itulah produk handphone fitur itupun dikembangkan dalam varian yang beragam. Satu diantaranya yaitu Mito 313, handphone fitur yang dikemas dalam desain keypad QWERTY. Selain fitur dual-sim on, yang selalu hadir dalam setiap produk Mito, apa sajakah spesifikasi Mito 313 ini? Mari, kita simak ulasan ringkas berikut ini.

Desain, Layar dan Tampilan
Mito 313 hadir dengan dukungan layar tipe LCD Color berukuran 2.0 inci. Mempunyai desain keypad QWERTY, berikut navigator menu track multifungsi yang berbentuk bulat diiringi tombol-tombol shortcut menu call (sim1 dan sim2), end call dan back, serta tambahan pintasan untuk pemutar radio FM dan MP3 player. Secara keseluruhanm handphone ini terkesan ringan dan mudah untuk digunakan.

Memori dan Konektivitas
Sebagai handphone fitur, Mito 313 hanya dibekali sistem operasi yang berbasis Java sehingga hanya memerlukan memori internal yang kecil. Namun demikian, telah disediakan slot eksternal memori Micro SD hingga 4 GB apabila pengguna menginginkan penambahan kapasitas ruang simpan untuk file-file multimedianya.  Dalam hal konektivitas, Mito 313 juga dilengkapi fitur Bluetooth untuk transfer data secara nirkabel. Sedang untuk koneksi dengan perangkat laptop atau komputer bisa menggunakan kabel data via port Mini USB. Dan bahkan Mito 313 ini juga dapat digunakan sebagai PC Modem.

Fungsi telekomunikasi Mito 313 berada pada jaringan GSM Dualband frekuensi 900/1800 MHz plus fitur Multiple SIM Card untuk 2 kartu GSM atau dual-sim ON. Di jaringan tersebut mito 313 support pada jalur GPRS sehingga dapat digunakan untuk mengakses internet via WAP 2.0. Untuk pendukung sumber dayanya, Mito 313 mengandalkan baterai standard berbahan Li-ion.

Kamera dan Multimedia
Sebagai sarana pengambil foto, Mito 313 dibekali sebuah kamera utama beresolusi VGA yang support untuk video recording. Fitur multimedia yang lain diantaranya pemutar radio FM, media player yang dapat memutar file video berekstensi .3gp atau MP4 dan file-file audio berformat MP3.

Kesimpulan
Tidak banyak keistimewaan pada handphone Mito 313, selain model handphone QWERTY serta fitur dual-sim ON yang dimilikinya. Fungsi lain seperti kamera, media player dan fitur pelengkap lainnya rata-rata hampir serupa dengan fitur yang ada pada handphone sejenis di kelasnya. Hanya saja, spesifikasi ini cukup layak apabila ditinjau dari segi harganya yang murah. Sehingga secara keseluruhan, Mito 313 ini adalah ponsel fitur standar berdesain Qwerty yang dibandrol dengan harga murah.


SPESIFIKASIMITO 313
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarLCD color
Ukuran Layar 2.0 inch
Data2G
GPRS, class 10
WAP, OperaMini
Bluetooth
USB/Port, Mini USB
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion,
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
Games, World clock, e-book reader, calculator, social networks, messenger application, dll

Harga Mito 313 bulan Mei 2014 : Rp 1.100.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 313 Terbaru"

Back To Top