Spesifikasi dan Harga Lenovo A125 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Lenovo A125 Terbaru - Pada masanya, telah banyak varian produk handphone fitur dengan berbagai merk yang beredar di pasaran. Hal ini membuktikan bahwa terdapat perbedaan kebutuhan maupun selera masing-masing penggunanya. Bahkan Lenovo, vendor perangkat mobile dari China juga turut menawarkan produk-produknya dalam upaya memenuhi kebutuhan pasar. Satu diantaranya yaitu Lenovo A125. Produk ini termasuk dalam segmen handphone fitur sederhana yang mudah digunakan. Dengan desain candy bar klasik khas handphone fitur membuatnya cukup familiar digunakan oleh siapa saja. Lantas, bagaimana spesifikasi Lenovo A125 ini, selengkapnya dapat diuraikan dalam ulasan berikut ini.

Desain dan Tampilan
Lenovo A125 hadir dengan desain candy bar dan keypad alfanumerik klasik, membuat struktur tampilannya tampak simple. Namun, dalam balutan cover berbahan plastik dengan warna dominan hitam, menjadikannya tetap terlihat bergaya. Layar berukuran 2.3 inch tampak dominan pada handphone ini, hanya menyisakan sedikit ruang untuk keypadnya. Untuk akses menu, Lenovo A125 menggunakan panel D-pad empat arah yang diapit oleh tombol call dan end call. Pada bagian bawah handphone, terdapat port MiniUSB yang berfungsi sebagai konektor data dan juga charger, selain ada pula konektor jack audio 3,5 mm.

Memori dan Konektivitas
Tergolong dalam segmen handphone fitur, Lenovo A125 hanya mempunyai memori internal berkapasitas 250 kb, sehingga untuk memperluas ruang simpan untuk file-file multimedia pengguna harus menambahkan kartu memori MicroSD. Dan untuk mendukung kinerjanya, Lenovo A125 sudah dibekali dengan baterai Lithium ion 1.050 mAh.

Lenovo A125 bergerak pada jaringan GSM 900/1800 MHz dengan 2 slot simcard yang bisa diaktifkan secara bersamaan alias dual-sim ON. Pada jaringan tersebut, memungkinkan hadirnya network data di jalur GPRS ditambah browser internet WAP pada handphone ini cukup bisa dimanfaatkan untuk berselancar di internet. Termasuk diantaranya untuk mengakses layanan jejaring sosial semisal Facebook dan Twitter, serta fasilitas chatting populer yaitu Yahoo Messenger.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Beberapa fitur multimedia pada Lenovo A125 yaitu adanya kamera beresolusi VGA, pemutar FM radio, pembuat melodi dan multimedia player. Kamera belum mendukung untuk video recording, namun sudah dilengkapi dengan fasilitas standar seperti efek, zoom dan night mode tanpa kehadiran LED flash, pengaturan kontras, serta pencahayaan untuk makin mengoptimalkan hasil pengambilan gambar. Meskipun belum mampu merekam video, handphone ini sudah menyediakan media player yang bisa memutar klip video berformat 3GP/MP4. File musik MP3 pun juga bisa dimainkan dengan fitur media player tersebut.

Kesimpulan
Lenovo A125 adalah jenis produk handphone fitur dengan desain candy bar klasik berkeypad alfanumerik konvensional, disertai layar berukuran 2,3 inch yang terlihat dominan. Ditambah fitur pendukung yang hampir sama dengan handphone fitur sekelasnya, seperti dual-sim on, kamera VGA, serta multimedia player standar cukup menjadikannya produk yang turut mewarnai pasar handphone fitur yang ada di Indonesia.


SPESIFIKASILenovo A125
Ukuran (L x W x H) mm110 x 50 x 10 mm
Berat(kg)88 gram
NetworkDualband GSM (900/1800 MHz) - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT Color
Ukuran Layar 2.3 inch
Data2G
GPRS
WAP
Bluetooth v2.1, w/ A2DP
Port Mini USB
Memori internal250 kb
Memori externalMicro SD Card up to 16 GB
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 1050 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Speakerphone
Java, Radio FM, Calculator, World Clock, Calendar, Alarm,

Harga Lenovo A125 bulan Mei 2014 : Rp 380.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Lenovo
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lenovo A125 Terbaru"

Back To Top