Spesifikasi dan Harga Mito 303 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 303 Terbaru - Konsep ponsel QWERTY memang masih disukai hingga sekarang. Dengan keypad yang menyajikan satu tombol untuk mewakili tiap karakter simbol, alfabetis dan numerik, membuat pengguna sangat mudah dalam menuliskan pesan teks, baik itu sms maupun email. Dipelopori oleh ponsel Blackberry buatan pabrikan asal Kanada, yang kemudian banyak diadopsi oleh banyak ponsel merk yang lain. Tak terkecuali Mito Mobile, vendor ponsel lokal yang selalu memperhatikan pasar untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Diantara varian ponsel QWERTY yang diluncurkan oleh Mito Mobile yaitu Mito 303. Bila melihat sekilas, tampilannya cukup menarik karena desainnya sangat mirip dengan produk RIM. Namun bagaimana spesifikasi Mito 303 selengkapnya, bisa disimak dalam ulasan ringkas berikut ini.

Desain dan Tampilan
Mito 303 menghadirkan desain bodi yang terkesan kokoh dan elegan, berbalut aksen stainless pada sekelilingnya. Dengan dilengkapi layar TFT LCD berdimensi 2.0 inci, ditambah keypad QWERTY yang sangat nyaman digunakan untuk berkirim sms maupun email. Navigasi menu berdesain trackpad yang didampingi sederet tombol shortcut lain, yaitu Call, home, back dan end call. Pada bagian belakang ponsel, tertanam kamera VGA. Sedang di samping kiri dan kanan bodi terdapat tombol pengatur volume suara, tombol power, serta port USB. Secara keseluruhan, desainnya sekilas sangat mirip dengan Blackberry, bila tidak disertai logo Mito yang tertera di atas layar ponsel.

Memori dan Konektivitas
Mito 303 ini tergolong dalam jenis ponsel fitur, karena tidak dibekali sistem operasi yang canggih, hanya program Java saja. Bergerak pada jaringan GSM dual band frekuensi 900/1800 MHz, Mito 303 tetap mengandalkan mode Dual simcard ON yang mampu menjalankan dua  operator seluler secara bersamaan.  Dan pada jaringan itu pula, Mito 303 sudah mampu mengakses data pada jalur EDGE dan GPRS, sehingga memungkinkan pengguna untuk terkoneksi internet dengan menggunakan browser WAP ataupun Opera Mini. Bahkan penggguna juga bisa mengakses data melalui hotspot WiFi, karena Mito 303 ini sudah dilengkapi dengan fitur WLAN. Untuk keperluan transfer data, Mito 303 sudah dibekali fitur Bluetooth dan port USB untuk menghubungkan ponsel ke komputer atau laptop. Sebagai pendukung kinerja, Mito 303 menggunakan baterai Li-ion sebagai power source-nya.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Dari segi multimedia, Mito 303 menyediakan sebuah kamera dengan resolusi VGA yang sudah support untuk melakukan video recording. Fitur multimedia lainnya cukup umum didapatkan pada ponsel Mito tipe lainnya, yaitu Radio FM, serta pemutar file video berekstensi .3GP maupun MP4 serta pemutar musik MP3.

Kesimpulan
Mito 303 adalah salah satu varian ponsel QWERTY besutan Mito Mobile dengan desain yang kokoh dan elegan. Fitur yang ada pada ponsel ini hampir sama dengan fitur ponsel Mito lainnya, yaitu mode dual simcard on, kamera VGA, pemutar radio FM serta media player standar. Dengan fasilitas standar yang dimilikinya, ponsel Mito 303 ini cukup menarik karena harganya yang sangat terjangkau. Sehingga, dapat anda jadikan pertimbangan sebagai ponsel cadangan yang cukup bergaya.


SPESIFIKASIMITO 303
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT LCD
Ukuran Layar 2.0 inch, 240 x 320 piksel
Data2G
EDGE
GPRS
WLAN, WiFi
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
QWERTY, trackpad, world clock, calculator, dll

Harga Mito 303 bulan Mei 2014 : Rp 750.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 303 Terbaru"

Back To Top