Spesifikasi dan Harga Mito 8700 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 8700 Terbaru - Berbagai varian produk Mito Mobile yang beredar di pasaran makin menguatkan brand Mito sebagai hasil besutan vendor lokal tanah air tersebut. Hal ini membuktikan bahwa produk-produk Mito memang digemari oleh masyarakat. Selain banyak pilihan model handphone-nya, harga yang murah menjadi faktor yang cukup dipertimbangkan. Bahkan, hingga sekarang masih banyak pula orang yang mencari informasi tentang produk-produk lama Mito. Satu diantaranya adalah Mito 8700. Muncul dengan desain QWERTY menjadikannya produk yang cukup diminati. Apalagi ditambah fitur-fitur menarik, seperti dual sim-on, dual slot memori, dual kamera, big speaker serta master reader menjadikannya sebagai salah satu produk andalan Mito dalam persaingan pasar ponsel. Untuk mengetahui spesifikasi Mito 8700 selengkapnya, bisa anda simak ulasan singkat berikut ini.

Desain dan Tampilan
Mito 8700 hadir dalam dimensi 120 x 58 x 15mm, bentang layar LCD 2,6 inchi, yang mempunyai kedalaman 256K warna. Suatu kombinasi desain yang baik, karena gambar yang ditampilkan terlihat cukup jernih di dalam layar yang lumayan lebar. Bodi berbahan hard plastic doff, keypad QWERTY dengan D-Pad untuk menavigasikan menu. Kesan yang didapat dari Mito 8700 ini adalah kokoh dan berat.

Memori dan Konektivitas
Sebagai sistem operasi, Mito 8700 dibekali software MTK 6225 dengan antar muka yang interaktif. Walaupun software tersebut tidak membutuhkan begitu banyak memori, namun tersedia dual slot untuk memori eksternal yang tentunya lebih diutamakan untuk penyimpanan file-file multimedia. Sedangkan untuk menunjang kinerjanya, Mito 8700 menggunakan baterai Li ion berkapasitas 1200 mAH.

Bergerak pada jaringan GSM dual band 850/900/1800/1900 MHz, membuat Mito 8700 ini juga mampu terkoneksi dengan jaringan internet, walau hanya sebatas jalur GPRS. Cukup mampu untuk sekedar browsing menggunakan WAP atau Opera Mini serta untuk mengakses media sosial macam Facebook, Twitter dan juga chatting melalui Yahoo Messenger.. Dalam hal aktivitas transfer data, sudah tersedia Bluetooth untuk memindah data tanpa kabel atau melalui port USB untuk transfer data menggunakan kabel data.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Sebagai perangkat untuk mengabadikan gambar, Mito 8700 dibekali dengan dua buah kamera VGA beresolusi 640x480 piksel tanpa dilengkapi dengan LED flash ataupun fitur autofokus. Namun demikian, kamera bisa digunakan untuk merekam video.

Fitur multimedia yang lain hampir serupa dengan yang dimiliki ponsel Mito pada umumnya, yaitu pemutar radio FM (dengana 20 list channel), media player yang mendukung file-file video (Avi, .3gp, MP4) serta file audio MP3. Keungggulan ponsel ini adalah adanya fitur Big Speaker yang menjamin output suara yang lebih keras dan jernih.

Mito 8700 juga dibekali dengan fitur Master Reader yang mampu membaca setiap menu yang sedang diakses oleh penggunanya. Fitur ini diwujudkan dalam bentuk suara yang akan memandu setiap langkah pengguna, saat menyorot menu yang dipilih. Ada pula fitur Magic voice yang bisa mengubah suara Anda menjadi beberapa karakter saat menerima panggilan dari luar. Sedangkan untuk hiburan yaitu support untuk memainkan Game, sebab dengan dukungan aplikasi Java, pengguna dapat menambahkan koleksi NES Game. Hal ini didukung pula dengan adanya dua tombol gamepad yang berada di atas layar.

Kesimpulan
Model Mito 8700 mengandalkan design ponsel QWERTY yang masih menjadi trend hingga saat ini. Disamping fitur-fitur umum ala ponsel Mito, seperti dual sim-on, Mito 8700 juga dilengkapi beberapa fitur andalan seperti dual slot memory card, dual kamera, big speaker, fitur master reader serta dukungan terhadap NES Game. Dengan harga yang cukup terjangkau, menjadikan ponsel Mito 8700 ini cukup bisa dijadikan pertimbangan bagi Anda yang ingin mendapatkan fitur-fitur seperti yang disebutkan di atas.


SPESIFIKASIMITO 8700
Ukuran (L x W x H) mm120 x 58 x 15 mm
Berat(kg)-
NetworkGSM 850/900/1800/1900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarLCD QVGA
Ukuran Layar 2.6 inch, 256k
Data2G
GPRS
WAP, Opera Mini
Bluetooth
Port USB
Memori internal-
Memori externalDual slot SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera DepanVGA
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion, 1200 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
QWERTY, Facebook, Twitter, Chatting application, Master Reader, Game Simulator, Jam, Task, Alarm, World Clock, Stopwatch, Calculator, Calendar, EBook, Magic Voice, big speaker

Harga Mito 8700 bulan Mei 2014 : Rp 1.800.000,- 
Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 8700 Terbaru"

Back To Top