Spesifikasi dan Harga Mito 333 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 333 Terbaru - Mito Mobile, salah satu produsen ponsel lokal ini kembali melengkapi varian produk ponsel fiturnya. Walaupun sudah banyak mengembangkan ponsel berteknologi mutakhir semacam smartphone, Mito masih cukup konsisten dalam mendukung produk ponsel fitur. Hal ini berdasarkan pertimbangan, bahwa tak semua orang membutuhkan ponsel pintar yang canggih. Dan agar tetap digemari oleh konsumen, Mito membalut ponsel fiturnya dalam berbagai model dan fitur pelengkap yang bervariasi pula. Mito 333 adalah salah satu diantaranya. Dengan desain ponsel fitur yang mainstream yaitu candy bar standar, ponsel ini dilengkapi dengan speaker phone yang cukup besar. Ya, fitur big sound menjadi salah satu keunggulan yang dimilikinya. Untuk spesifikasi Mito 333 selengkapnya, silakan anda simak ulasan ringkas berikut ini.

Desain, Layar dan Tampilan
Mito 333 hadir dengan layar TFT Color berukuran 2.2 inci. Gambar yang dihasilkan oleh layar Mito 333 cukup bagus karena beresolusi maksimum 240 x 320 piksel dengan kedalaman warna hingga 64k. Desain bodi berjenis candy bar didampingi keypad alfanumerik, memberikan kesan ponsel fitur yang sederhana dan mudah digunakan. Konsep D-pad sebagai navigator menu didukung dengan tombol call dan end call yang mengapitnya. Mempunyai dimensi 113 x 46 x 163 mm, Mito 333 muncul dengan slogan “Master Sound” yang diperlihatkan dengan desain speaker besar yang berada di belakang sebelah bawah bodi ponsel.

Memori dan Konektivitas
Sebagai ponsel fitur, Mito 333 hanya dibekali program berbasis Java sebagai sistem operasinya sehingga tidak mempunyai memori internal yang begitu besar. Untuk keperluan menambah kapasitas ruang simpan, sudah tersedia slot memori eksternal Micro SD up to 4 GB.  Mito 333 juga sudah dilengkapi Bluetooth dan port USB untuk pendukung konektivitasnya. Dan untuk ponsel ini, ada dua jenis charger yaitu charger standar melalui lubang universal jack kecil dan charger lewat port USB.

Mito 333 berjalan pada jaringan Dualband GSM frekuensi 900/1800 MHz dengan fitur Multiple SIM Card On untuk 2 simcard. Pada jalur tersebut ponsel ini support pada jaringan GPRS Class 10 yang memungkinkan pengguna untuk terkoneksi dengan internet menggunakan browser WAP 2.0 ataupun Opera Mini. Sedangkan dalam hal power supply, Mito 333 dibekali baterai Li-ion standard.

Kamera dan Multimedia
Dalam hal multimedia, Mito 333 dibekali sebuah kamera utama beresolusi VGA yang berada di belakang bodi ponsel. Walaupun masih beresolusi VGA, kamera Mito 333 ini sudah mendukung untuk aktivitas video recording. Fitur multimedia lainnya yaitu radio FM player, serta pemutar multimedia yang dapat memutar file video berformat .3gp dan audio yang berformat MP3 dan MP4. Satu yang mengesankan adalah adanya speaker besar di belakang bodi ponsel yang dikenal dengan teknologi Big Sound. Tentunya dengan fitur tersebut, Mito 333 akan mampu menghasilkan suara yang keras dan mantap, sesuai dengan julukan “Master Sound” yang disandangnya.

Kesimpulan
Sebagai jenis ponsel fitur, Mito 333 hadir dengan desain yang sederhana. Fitur pendukungnya pun rata-rata sama dengan ponsel fitur lainnya, seperti mode dual simcard On, kamera VGA, radio FM player dan multimedia player. Namun demikian, keunggulan yang ingin dimunculkannya adalah fitur Big Sound yang menjadikanya mampu menghasilkan suara yang keras dan mantap. Apalagi didukung dengan harga jual yang terjangkau, cukup menjadi alasan bagi Anda yang sedang mempertimbangkan ponsel fitur dengan suara yang top.


SPESIFIKASIMITO 333
Ukuran (L x W x H) mm113 x 46 x 16,3 mm
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT 64k color
Ukuran Layar 2.2 inch, 240x320 piksel
Data2G
GPRS, class 10
WAP, OperaMini
Bluetooth
USB/Port, mini USB
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion,
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
Big sound, social media

Harga Mito 333 bulan Mei 2014 : Rp 699.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
2 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 333 Terbaru"

Back To Top