Spesifikasi dan Harga Mito 212 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 212 Terbaru - Sebagai vendor ponsel lokal yang cukup ternama, Mito Mobile selalu menyesuaikan produk-produknya mengikuti perkembangan teknologi. Hal ini dilakukan untuk selalu mengikuti kebutuhan pasar akan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Walaupun demikian, produk-produk ponsel fitur yang hanya mengandalkan fungsi telepon dan sms pun masih tetap dikembangkan. Tentu saja, disertai dengan balutan model yang bervariasi serta fitur tambahan untuk tetap menjadikannya produk yang menarik di pasaran. Termasuk diantaranya Mito 212 ini. Berada di segmen ponsel fitur, Mito 212 diluncurkan dengan konsep ponsel Qwerty yang menarik. Dengan fitur utama yang menjadi ciri khas ponsel lokal, yaitu dual simcard On, mampu menjadikannya turut bersaing dengan produk lain yang beredar di pasaran. Mengenai spesifikasi Mito 212 selengkapnya, bisa anda simak dalam uraian ringkas berikut ini.

Desain dan Tampilan
Mito 212 hadir dalam desain ponsel QWERTY yang cukup menarik. Mempunyai layar bertipe TFT Colour dengan ukuran 2.0 inci, menjadikannya mirip dengan ponsel Blackberry produksi  RIM asal Kanada yang cukup digemari saat itu. Dilengkapi tombol D-pad sebagai navigator menunya, dikelilingi pula dengan tombol fungsi call sim1-sim2, end call dan back, plus tombol pintasan khusus untuk sms dan MP3 player. Di bagian belakang bodi terdapat kamera primer serta speaker phone.

Memori dan Konektivitas
Handphone Mito 212 ini tergolong jenis ponsel fitur yang tidak dibekali sistem operasi yang canggih, sehingga kapasitas memori internal sepertinya kita abaikan saja. Namun tetap dibekali slot memori eksternal MicroSD untuk memperluas ruang simpannya.

Sebagaimana ponsel fitur lokal di kelasnya, pada Mito 212 ini juga terdapat fitur multiple card yaitu dual ON GSM yang bergerak pada frekuensi gelombang 900/1800 MHz. Pada jalur tersebut menjadikan ponsel ini support pada jaringan GPRS yang dapat digunakan untuk mengakses internet dengan menggunakan WAP atau Opera Mini. Dengan demikian, pengguna pun dimungkinkan untuk tetap eksis di sosial media seperti Facebook ataupun Twitter.

Untuk sarana konektivitas data, telah tersedia Bluetooth untuk transfer data secara nirkabel, dan juga port USB untuk melakukan koneksi dengan perangkat laptop atau komputer menggunakan kabel data. Sebagai pendukung power supply, Mito 212 dilengkapi baterai standard jenis Li-ion.

Multimedia dan Fitur Lainnya
Dari segi multimedia, Mito 212 dibekali sebuah kamera utama beresolusi VGA dengan dukungan fungsi video recording. Handphone ini juga telah dipasangi aplikasi media player yang mampu memainkan file-file video berekstensi .3gp maupun musik-musik MP3/MP4, tak lupa juga pemutar radio FM untuk melengkapi fitur hiburannya.

Kesimpulan
Mito 212 menjadi salah satu dari sekian banyak varian ponsel fitur produk Mito Mobile yang simple dan cukup fungsional untuk menjalankan fitur utamanya, yaitu telepon dan sms. Dengan desain keypad QWERTY plus fitur pelengkap yang hampir serupa dengan ponsel fitur sejenisnya, yaitu dual GSM on, kamera primer VGA, multimedia player, radio FM player dan lain sebagainya, menjadikannya cukup menarik minat konsumen karena mempunyai harga jual yang terjangkau dan cukup bersaing. Dan rasanya cukup layak bagi Anda yang sedang mencari produk ponsel Qwerty plus fitur simple dengan harga yang terjangkau.


SPESIFIKASIMITO 212
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT Color
Ukuran Layar 2.0 inci
Data2G
GPRS
WAP
Bluetooth
USB/Port, Mini USB
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera Depan-
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
QWERTY, Facebook, Twitter, calendar, world clock, e-book reader, messenger application

Harga Mito 212 bulan Mei 2014 : Rp 900.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 212 Terbaru"

Back To Top