Spesifikasi dan Harga Mito 250 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 250 Terbaru - Mito Mobile dapat dikatakan sebagai produsen handphone yang cukup aktif berperan di Indonesia. Meskipun sudah turut meramaikan pasar smartphone, Mito tetap berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk low level macam ponsel fitur. Istilah "ponsel fitur" adalah diperuntukkan bagi perangkat handphone yang mengandalkan fungsi utamanya, yaitu telepon dan SMS. Mito 250 menjadi salah satu ponsel fitur andalan yang sudah malang melintang di pasaran ponsel Indonesia sejak kuartal kedua tahun 2012 lalu. Spesifikasi yang dimiliki tergolong cukup mumpuni untuk handphone sekelas “ponsel fitur”. Bahkan hingga sekarang, Mito 250 diklaim sebagai salah satu tipe ponsel fitur yang terbilang cukup laris di kelas ponsel dengan harga di kisaran 300 ribuan.

Desain
Mito 250 mengusung desain candybar plus alfanumerik keypad, berdimensi 109,5 x 59,5 x 16 mm dengan berat 85 gram. Dengan dimensi mungil yang dimilikinya, ponsel ini dirasa cukup nyaman digenggam serta sangat mudah penggunaannya walaupun hanya dengan satu tangan sekalipun.

Layar dan Tampilan
Dari segi layar, Mito 250 memiliki layar berukuran 2,4 inchi dengan teknologi TFT color beresolusi 240 x 320 piksel. Agar mudah diingat oleh konsumen, Mito menggandeng seorang artis pesulap hasil audisi sebuah stasiun televisi, yaitu Limbad sebagai Brand Ambassador-nya.

Memori dan Konektivitas
Anda juga cukup leluasa untuk menyimpan file hasil jepretan kamera ataupun download file multimedia dari internet, karena Mito 250 juga dilengkapi slot memori eksternal microSD. Perangkat ini tampil sebagai handphone dual SIM GSM dan dual ON di frekuensi 900/1800 MHz. Sebab, rata-rata di masa sekarang pengguna tidak cukup menggunakan 1 simcard saja untuk menunjang aktivitasnya. Untuk konektivitas, Mito 250 juga mempunyai fitur bluetooth yang menunjang perpindahan data antar perangkat secara nirkabel. Dalam hal transfer data melalui kabel, di ponsel ini sudah tersedia port USB.

Kamera, Video dan Audio
Untuk menunjang fungsi multimedia, ponsel ini juga dilengkapi kamera VGA 0,3 MP dengan tambahan fitur Smile Detection, Scenes, Continuos Shooting dan Multi Shot untuk menghasilkan rekaman video yang cukup bagus. Salah satu keunggulan Mito 250 yaitu adanya fitur TV tuner yang menjadikan Anda tetap dapat menyaksikan acara favorit TV di manapun dan kapan Anda berada. Satu lagi keunggulan produk Mito 250, yaitu memiliki fitur 3D speaker, berupa bass, treble dan tweeter sehingga mampu menghasilkan suara yang hebat dan nyaman di telinga pengguna.

Kesimpulan
Sebagai produk ponsel fitur, tidak banyak kelebihan yang bisa didapatkan dari handphone Mito 250 itu sendiri kecuali fungsi pokoknya sebagai perangkat telepon dan SMS. Namun, beberapa fitur tambahan seperti TV tuner, 3D speaker serta fitur video recorder yang ditawarkan mampu memberi nilai tambah bagi produk tersebut. Sehingga, cukup menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang membutuhkan ponsel fitur plus simple entertainment.

SPESIFIKASIMITO 250
Ukuran (L x W x H) mm109,5 x 59,5 x 16 mm
Berat(kg)85 gr
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT LCD
Ukuran Layar 2.4 Inch, 240 x 320 piksel
Data2G
VoIP
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, MP3 Ringtones, 3D speakers (treble+bass+tweeter)
Kamera Belakang0.3 MP, 640 x 480 Pixels, Smile Detection, Scenes, Continuos Shooting, Multi Shot
Kamera DepanTidak
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiLithium ion
Waktu SiagaUp to 2 hrs
Waktu BicaraUp to 2 hrs (2G)
FiturRadio FM
TV Tuner
Video Player
MP3 Player
Audio Record
Java

Harga Mito 250 bulan Mei 2014 : Rp 300.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 250 Terbaru"

Back To Top