Spesifikasi dan Harga Mito 336 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 336 Terbaru - Sebagai salah satu vendor ponsel di Indonesia, MITO tergolong produsen ponsel yang cukup agresif dalam menawarkan varian perangkat handphonenya. Mulai dari ponsel fitur hingga perangkat smartphone kelas menengah pun saat ini sudah dipasarkan. Ya, benar. Berbagai varian tipe ponsel fitur Mito ternyata tidak serta merta dihentikan, walaupun kesannya sudah "ketinggalan jaman" bila dibandingkan dengan produk-produk smartphone dengan fitur lengkap untuk menunjang aktivitas. Hal ini mempertimbangkan faktor pengguna ponsel fitur yang masih potensial untuk digarap. Salah satu produk andalan di jenis ini adalah Mito 336, ponsel fitur dual GSM dengan fitur yang cukup mampu bersaing dengan produk lainnya.

Desain
Dari segi desain, Mito 336 memang terbilang standar. Model candybar ditunjang dengan struktur keypad yang konvensional, membuat tampilannya terlihat benar sebagai handphone model lawas. Namun yang menarik adalah cover bodi Mito 336 hadir dengan pilihan warna yang cukup beragam dan terbilang berani. Yaitu ada warna biru, merah, pink dan hitam.

Layar dan Tampilan
Mito 336 mempunyai layar TFT QVGA color berdimensi 2.4 inchi. Walaupun terkesan sangat “oldies” mengingat banyak pesaingnya telah beralih pada teknologi touch screen dengan dimensi layar yang lebih lebar. Hal ini menjawab kebutuhan dasar dari sebuah ponsel, yaitu fitur utama untuk melakukan panggilan telpon serta SMS. Dan tak tanggung-tanggung, Mito 336 Hp dual GSM ini menggandeng artis dan penyanyi cantik Olla Ramlan sebagai Brand Ambassador-nya. Inilah yang menjadi andalan untuk memudahkan konsumen mengingat produknya.

Memori dan Konektivitas
Mito 336 tidak memiliki memori internal, namun dilengkapi dengan slot microSD sebagai tambahan memori eksternalnya. Produk ini tergolong dalam ponsel dual ON (mempunyai 2 simcard GSM yang dapat aktif secara bersamaan) yang mendukung jaringan dual band GSM (900/1800 MHz). Dimana kita ketahui bersama, pada umumnya operator seluler GSM di Indonesia adalah bergerak di kedua frekuensi tersebut, sehingga pastinya sangat membantu kita dalam berkomunikasi baik dengan SIM 1 atau SIM 2.

Selain itu, dalam hal mentransfer data kita dapat menggunakan koneksi Bluetooth untuk media nirkabel dan port USB sebagai media untuk melakukan transfer data antar perangkat digital Anda. Dalam hal berselancar di internet, Mito 336 mengandalkan kanal GPRS/WAP yang memungkinkan Anda dapat dengan mudah melakukan update status di Facebook ataupun berkicau via Twitter. Bahkan aplikasi web macam YouTube, Google, detik.com, kompas.com, kapanlagi.com dan Yahoo! Mobile turut menjadi fitur andalan pada handphone Mito 336 ini.

Kamera, Video dan Audio
Fitur pelengkap multimedia pada Mito 336 ini adalah kamera. Walaupun masih mengusung VGA kamera, namun cukup untuk mengambil gambar penting dan memungkinkan pula untuk merekam video. Dari segi hiburan, beberapa fiturnya yaitu MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game yang sudah terinstall di dalamnya. Hanya saja, tidak ada fitur TV Analog yang biasanya menjadi andalan produk Mito. Salah satu kelebihan yang ada pada Mito 336 adalah hasil suara yang keras dan mantap, dengan output audio menggunakan kabel audio jack 3,5 mm. 

Kesimpulan
Sebagai salah satu ponsel fitur, Mito 336 memang tidak mempunyai keunggulan yang lebih dibanding produk sejenis. Hanya saja, ponsel fitur ini terlihat lebih mengandalkan penampilan yang berani dengan pilihan-pilihan warna cover bodinya. Selain itu, Mito 336 sepertinya lebih diarahkan pada fungsi handphone music. Hal ini terlihat dari unit pelengkap yang ditawarkan dalam pembelian produk berupa unit headset.


SPESIFIKASIMITO 336
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT QVGA
Ukuran Layar 2.4 Inch, 240 x 320 piksel
Data2G
GPRS
WAP, Opera Mini
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Polyphonic (MP3) Ringtones
Kamera BelakangVGA, Video Record
Kamera DepanTidak
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
Pengingat Waktu Sholat

Harga Mito 336 bulan Mei 2014 : Rp 265.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 336 Terbaru"

Back To Top