Spesifikasi dan Harga Mito 197 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 197 Terbaru - Sebagaimana kita ketahui, Mito merupakan salah satu vendor lokal yang cukup dikenal oleh masyarakat, karena produk-produk ponselnya. Dengan varian produk yang lengkap serta harga yang terjangkau, menjadikan Mito cukup mempunyai konsumen setia yang selalu menantikan kemunculan produknya. Terbukti, walaupun sudah mulai merilis varian smartphone, Mito tetap masih setia menjadikan ponsel fitur sebagai produk andalannya. Diantaranya adalah Mito 197, salah satu ponsel fitur andalan yang mengusung jaringan Dual GSM Dual ON, beberapa fitur multimedia serta kemampuan akses internet juga menjadi andalan ponsel ini. Dan yang pasti, harga ponsel ini pun sangat ekonomis.

Desain
Mito 197 dikemas dalam model candybar dengan keypad alfanumerik klasik, berdimensi 116.5 mm x 50 mm x 12.7 mm. Cukup mungil dan nyaman karena pengoperasian handphone bisa dilakukan dalam satu genggaman tangan saja.

Layar dan Tampilan
Mito 197 tampil dengan ukuran layar sebesar 2.4 inch dengan resolusi maksimal layar sebesar 240 x 320 piksel berteknologi TFT LCD. Konsep tampilan yang tersaji memang terbilang klasik, membuatnya tak bisa menghindari kesan "hp jadul", mungkin itulah istilah anak muda jaman sekarang.

Memori dan Konektivitas 
Mito 197 tidak mengusung memori internal sendiri, sehingga penyimpanan telepon hanya sebatas untuk menyimpan nama kontak ataupun pesan masuk. Namun untuk memori eksternal Mito 197 menyediakan slot micro SD sebagai media penyimpanan tambahan, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan file multimedia dalam jumlah yang lebih banyak. Mito 197 bergerak di jaringan dual GSM 900/1800MHz dan dual ON, menjadikan Anda bebas untuk menggunakan kartu GSM apapun sesuai kebutuhan, karena kedua kartu, baik SIM 1 maupun SIM 2 mampu hidup secara bersamaan. Sedangkan untuk memperlancar aktivitas transfer data, Mito 197 dilengkapi dengan Bluetooth dan port USB. Koneksi data ke internet juga sudah bisa Anda lakukan melalui jaringan GPRS.

Kamera dan Video
Untuk menunjang fungsi multimedia, Mito 197 juga dilengkapi kamera digital berjenis VGA kamera 0.3 MP dengan resolusi maksimal 640 x 480 Pixels. Walaupun demikian, handphone ini sudah dilengkapi kemampuan untuk merekam video melalui kamera primer tersebut.

Kesimpulan
Spesifikasi Mito 197 terbilang sangat sederhana, sesuai dengan kelasnya sebagai ponsel fitur. Namun, dengan fitur yang dimilikinya, Anda tetap masih bisa tampil eksis di dunia maya, karena ponsel Mito 197 ini sudah didukung dengan koneksi data via GPRS. Sehingga, Anda pun tak perlu khawatir untuk selalu update status di Facebook atau berkicau via Twitter dengan mudahnya.



SPESIFIKASIMITO 197
Ukuran (L x W x H) mm116.5 mm x 50 mm x 12.7 mm
Berat(kg)-
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT LCD
Ukuran Layar 2.4 Inch, 240 x 320 piksel
Data2G
GPRS
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Music Ringtones, Polyphonic Ringtones
Kamera Belakang0.3 MP, 640 x 480 Pixels
Kamera DepanTidak
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiLithium ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Record
WAP 2.0/xHTML
Java

Harga Mito 197 bulan Mei 2014 : Rp 270.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 197 Terbaru"

Back To Top