3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Sekarang Ini

advertisement

3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Sekarang Ini - Jika pada edisi sebelumnya saya telah membahas mengenai aplikasi alquran for android maka untuk edisi kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi lkitab for android. Kebuthan religious dan bathin tentu saja tak dapat kita pungkiri lagi, di zaman yang serba cepat seperti sekarang ini, tentu saja kita juga membutuhkan berbagai kepraktisan yang semuanya banyak tercakup di smartphone android yang rata – rata dimiliki setiap orang dewasa ini.

Untuk itu, bagi anda umat kristiani tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada beberapa aplikasi Alkitab for android yang kini telah tersedia di play store yang dapat anda unduh secara gratis. Baiklah langsung saja di bawah ini 3 aplikasi Alkitab for android terfavorit.

3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Sekarang Ini1. Alkitab
Merupakan salah satu aplikasi Alkitab yang paling popular bagi para pengguna smartphone umat nasrani. Tak hanya menampilkan Alkitab, ternyata berbagai fitur juga terdapat di dalam aplikasi ini diantaranya, penggunaan aplikasi offline dengan akses yang tepat, fitur pencarian kata dan frase yang cepat, 3 bahan saat teduh dari beberapa buku, terdapat tambahan 7 buku lagu rohani seperti kidung persekutuan, reformed injili, dan lain – lain, tersedia fitur pemulihan data pembatas buku, juga tersedia fitur kolom untuk catatan dan warna seperti stabile. Aplikasi ini sendiri hanya berukuran 3.7 MB saja, dan sudah dapat di jalankan pada OS android versi 2.1 keatas.

2. Alkitab + Kidung Jemaat
 Pada aplikasi ini anda akan mendapatkan seluruh kitab dalam terjemahan baru dan bahasa batak torajadari kitab perjanjian baru dan perjanjian lama  serta terdiri dari 66 bagian yang diantaranya 39 perjanjian lama dan 27 perjanjian baru. Pada aplikasi ini juga terdapat lagu – lagu kerohaniaan dari berbagai lirik lagu kidung yang disusun oleh yayasan music gereja Indonesia, kira – kira jumlah lirik lagunya mencapai 478 dan ditambah buku nyanyian rohani yang ada di buku terdiri dari 308 lagu yang 12 diantaranya merupakan lagu taize. Aplikasi ini sendiri berukuran 5.3 MB dan dapat digunakan pada OS android versi 2.2 keatas.

3. Alkitabku – my bible
Pada aplikasi android Alkitab yang satu ini telah dilengkapi dengan fitur renungan harian. Dan juga fitur tambahan seperti kidung jemaat, pujian yang berisi lirik serta file music yang dapat dimainkan langsung di ponsel android anda. Aplikasi ini berjalan secara offline, jadi anda tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi ini. Pada aplikasi ini anda juga dapat menemukan Alkitab dalam berbagai bahasa seperti, bahasa inggris, king james version, American standar dan lain – lain. Aplikasi ini berukuran 1,2 Mb dan dapat di gunakan pada system operasi android versi 2.1 ke atas.
advertisement
0 Komentar untuk "3 Aplikasi Alkitab For Android Terpopuler Sekarang Ini"

Back To Top