Spesifikasi dan Harga Mito 177i Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 177i Terbaru - Produk-produk handphone MITO sudah banyak beredar dan dikenal oleh masyarakat Indonesia. Mito Mobile selaku vendor lokal seakan paling tahu produk yang dibutuhkan oleh pasar. Hal ini terlihat, bahwa pesatnya perkembangan teknologi tidak membuat Mito lantas meninggalkan pasar menengah ke bawah begitu saja, terutama konsumen yang hanya membutuhkan perangkat komunikasi handphone sederhana yang fokus pada kegunaan telepon dan SMS saja, atau lebih dikenal dengan istilah ponsel fitur. Terbukti begitu banyak model dan tipe ponsel fitur yang telah dirilis oleh Mito. Salah satunya adalah Mito 177i, ponsel fitur yang mempunyai tampilan cukup elegan serta beberapa kelebihan dalam hal koneksi internet dibanding produk sejenis di kelasnya.

Desain
Mito 177i mempunyai desain candybar dan keypad alphanumerik klasik, dibalut casing hitam nan elegan karena dikelilingi oleh bingkai stainless yang berkilau. Dengan ukuran bodi yang mungil dirasa nyaman untuk bisa dioperasikan cukup dengan satu tangan saja.

Layar dan Tampilan
Mito 177i hadir dengan layar TFT LCD Color berukuran 1,8 inci dengan resolusi maksimal 240 x 320 piksel. Ukuran layar memang terasa kurang luas, namun cukup mampu untuk menampilkan performa yang baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Memori dan Konektivitas
Dalam hal ruang simpan, Mito 177i tidak dilengkapi memori internal, namun telah disediakan slot memori eksternal untuk jenis microSD. Dan yang paling dicari oleh masyarakat dari produk-produk Mito adalah kemampuan Dual On GSM untuk mengaktifkan 2 Simcard GSM sekaligus. Ditambah dengan dukungan GPRS yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan jaringan internet, sehingga dapat mengakses sejumlah situs favorit, termasuk diantaranya search engine Google ataupun Yahoo!, serta sejumlah situs jejaring sosial macam Facebook dan Twitter. Untuk memudahkan transfer data, handphone ini juga telah dilengkapi fitur Bluetooth serta port USB.

Kamera, Video dan Audio
Untuk fungsi pengambil gambar, Mito 177i telah dilengkapi dengan kamera digital VGA dengan kemampuan 0.3 MP dengan fitur Smile Detection, Scenes, Continuos Shooting, Multi Shot yang dapat menghasilkan gambar serta rekaman video yang cukup baik.  Didukung pula dengan fitur Radio FM yang memungkinkan Anda  untuk dapat mengikuti perkembangan berita serta musik terbaru melalui siaran stasiun radio favorit Anda. Dalam hal suara, Mito 177i memiliki fitur big speaker yang mampu memperdengarkan suara berkualitas untuk segala jenis musik favorit yang bisa Anda jalankan melalui fitur MP3/MP4 player.

Kesimpulan
Mito 177i tergolong ponsel fitur yang simple dengan tampilan yang cukup elegan. Berbekal fitur unggulan big speaker untuk kualitas audio yang mumpuni, serta dukungan fitur konektivitas GPRS yang memungkinkan Anda terkoneksi dengan internet, menjadikan Mito 177i sebagai salah satu rekomendasi pilihan ponsel fitur dual ON GSM bagi Anda. 


SPESIFIKASIMITO 177i
Ukuran (L x W x H) mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900/1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarTFT LCD
Ukuran Layar 1.8 Inch, 240 x 320 piksel
Data2G
GPRS
WLAN, Wi-Fi 802.11
VoIP
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, MP3 Ringtones
Kamera BelakangVGA 0.3 MP with Smile Detection, Scenes, Continuos Shooting, Multi Shot
Kamera DepanTidak
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion
Waktu Siaga-
Waktu BicaraUp to Hours(2G)
FiturRadio FM
Video Player
MP3 Player with Big Speaker
Audio Recorder
Calculator, World Clock, Calendar, To-Do, Alarm, Facebook, Twitter, Yahoo!

Harga Mito 177i bulan Mei 2014 : Rp 580.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 177i Terbaru"

Back To Top