Spesifikasi dan Harga Mito 191 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito 191 Terbaru - Tak bisa dipungkiri, Mito Mobile sebagai vendor lokal produk handphone di Indonesia telah mendapat pangsa pasar dan konsumen setianya, karena telah banyak memproduksi perangkat seluler yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Mulai dari kelas menengah ke bawah dengan menawarkan berbagai model dan tipe ponsel fitur, hingga produk-produk canggih smartphone pun sudah banyak beredar dan dikenal oleh masyarakat luas. Mito 191 menjadi salah satu ponsel fitur yang cukup menarik untuk dibahas. Selain teknologi layar sentuh yang disematkan pada layar 2,4 inch, handphone ini juga dilengkapi dengan konektivitas yang cukup lengkap dan fitur andalan Mito yaitu TV analog. Mari kita simak ulasan selengkapnya.

Desain
Handphone Mito 191 hadir dengan desain candybar dan keypad alphanumeric klasik. Dimensi bodi berukuran 117.5 × 52 × 10.9 mm dengan berat 320 gram, mempunyai tampilan cukup elegan dengan frame serupa stainless yang berkilauan.

Layar dan Tampilan
Mito 191 mempunyai layar berukuran 2.4 inch QVGA LCD. Uniknya, walaupun tidak begitu luas, layar Mito 191 ini sudah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. Ditambah dengan dukungan teknologi QVGA, mampu memberikan tampilan gambar yang lebih tajam.

Memori dan Konektivitas
Tidak terdapat dukungan memori internal pada handphone Mito 191, namun tersedia slot micro SD untuk menyimpan file multimedia lebih banyak. Bergerak pada jaringan dual GSM 900/1800MHz Dual ON, menjadikan Anda bebas menggunakan 2 macam Simcard GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan. Interaksi ke dunia maya juga dapat Anda lakukan karena Mito 191 ini juga support terhadap koneksi data GPRS. Browsing ke Google ataupun update status di Facebook atau Twitter dapat dengan mudah Anda lakukan. Selain itu, untuk urusan konektivitas, handphone ini sudah dilengkapi juga dengan Bluetooth untuk transfer data secara nirkabel serta port USB untuk penggunaan kabel data.

Kamera dan Video
Sebagai pendukung fungsi multimedia, Mito 191 juga dilengkapi dengan kamera digital jenis VGA 0,3 MP beresolusi maksimal 640 x 480 Pixels, yang bisa digunakan untuk merekam video. Fitur yang tak kalah menarik yaitu adanya TV Analog, yang memungkinkan Anda tetap dapat mengikuti berita maupun acara hiburan dari stasiun TV favorit Anda secara mobile. Beberapa fitur pendukung hiburan yang lain diantaranya adalah Radio FM, MP3 Player dan Video Player.

Kesimpulan
Spesifikasi Mito 191 memang cukup sederhana, karena sebagai ponsel fitur tentunya layanan yang diutamakan adalah telepon dan SMS. Namun, dengan hadirnya teknologi layar sentuh serta TV analog menjadikan handphone ini mempunyai nilai lebih dibanding produk sekelas lainnya. Dengan sedikit ulasan tersebut, mungkin dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat Anda masih kebingungan untuk memutuskan jenis handphone yang sesuai dengan kebutuhan maupun selera Anda.


SPESIFIKASIMITO 191
Ukuran (L x W x H) mm117.5 × 52 × 10.9 mm
Berat(kg)320 gr
NetworkGSM 1800 / 900 MHz - SIM 1 & SIM 2
Tipe LayarQVGA LCD, touch screen
Ukuran Layar 2.4 Inch, 240 x 320 piksel
Data2G
GPRS
WAP
Bluetooth
USB/Port
Memori internal-
Memori externalMicro SD Card
AudioVibration, Music Ringtones, Polyphonic Ringtones
Kamera BelakangVGA 0.3 MP, 640 x 480 Pixels, Video Record
Kamera DepanTidak
Sistem Operasi-
CPU-
Jenis BateraiStandard battery, Lithium ion
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturTV Analog
Radio FM
Video Player
MP3 Player
Audio Recorder
Calculator, World Clock, Calendar, To-Do, Alarm, Facebook, Twitter

Harga Mito 191 bulan Mei 2014 : Rp 275.000,- 

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Mito
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Mito 191 Terbaru"

Back To Top