5 Aplikasi Office Android Terbaik Saat Ini

advertisement

5 Aplikasi Office Android Terbaik Saat Ini - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai 5 aplikasi office android terbaik. Seperti yang kita rasakan bersama, tentu tidak berbohong rasanya jika saya mengatakan bahwa tingkat ketergantungan kita pada macam – macam smartphone yang bersistem operasi Android semakin besar. Aplikasi yang tersedia dari OS ini pun semakin berkembang dan semakin mempermudah para usernya dalam melakukan aktifitasnya. Termasuk dalam membuka dokumen yang berorientasi Office yang dulu biasa kita buka via PC ataupun PC.

Namun dengan kehadiran aplikasi android yang mampu menterjemahkan file office ke dalam sebuah smartphone, tentu akan lebih menjadi pilihan kita bukan? Praktis merupakan salah satu alasan kita untuk menggunakannya. Untuk itu inilah 5 aplikasi office android terbaik yang telah saya rangkum pada kesempatan ini yaitu:

5 Aplikasi Office Android Terbaik Saat Ini
1. Office suit pro 6+
Aplikasi ini hadir dalam 2 versi, ada versi gratis dan yang versi berbayar. Aplikasi ini mampu memberikan fasilitas yang lengkap, dari mulai membuat dokumen baru, mencetak dokumen, menyebarkan dokumen dari ms office. Di tambah pula dengan fitur office suite yaitu fitur yang memungkinkan kita membuka atachement dari email. Harga aplikasi yang versi berbayar dari aplikasi ini adalah seharga $14.99 atau 145 ribu.

2. Documents To Go 3.0
Sama seperti aplikasi sebelumnya, Document to go juga memiliki 2 versi yang berbayar dan yang gratis. Pada aplikasi ini juga mendukung berbagai format dari ms. Office. Fitur lain yang dimiliki aplikasi ini kita dapat membuka lampiran dalam email dengan Tablet sehingga kita akan lebih leluasa dalam mengedit dokumen. Harga aplikasi berbayar pada aplikasi ini adalah seharga $14.95 atau sekitar 145 ribu.

3. Quick Office Pro
Sama seperti aplikasi office yang sebelumnya, Quick office pro ini juga memiliki 2 versi yang berbayar dan yang gratis. Pada aplikasi ini anda mampu mengakses google drive dan layanan sejenisnya. Harga untuk aplikasi berbayarnya adalah $14.99 atau setara dengan 145 ribu.

4. Kingsoft
Merupakan aplikasi office yang gratis dan tak memiliki versi berbayar. Aplikasi ini menyediakan kebutuhan standar dalam ms office. Kelebihan dari aplikasi ini adalah, tampilan yang menarik dan mudah digunakan.

5. Android Office
Aplikasi ini hadir dalam 2 versi yaitu gratis dan berbayar, sama seperti fitur standar yang dimiliki aplikasi lain, namun kelebihannya dari android office ini adalah harga versi berbayarnya yang lebih murah, yaitu sekitar $5.99 atau 55 ribu rupiah.

Demikian beberapa cakupan informasi yang dapat saya sampaikan mengenai 5 aplikasi office android terbaik kali ini. Semoga apa yang saya sajikan kali ini dapat berguna bagi anda semua.
advertisement
0 Komentar untuk "5 Aplikasi Office Android Terbaik Saat Ini"

Back To Top