5 Aplikasi Android Favorit Gratis

advertisement

5 Aplikasi Android Favorit GratisBagi anda para pengguna android, anda pasti beberapa aplikasi android favorit masing – masing,  tentu saja anda menginginkan aplikasi dan fitur – fitur yang sekiranya memang pas dan berguna untuk ponsel android anda. Android sendiri memang merupakan salah satu system operasi yang unik. Karena anda sebagai usernya dapat bebas mengkustomisasi tampilan yang terdapat pada android anda sesuai dengan gaya yang anda inginkan. Anda juga dapat mendownload jutaan aplikasi dari play store ataupun web lainnya. Untuk itu kali ini saya akan mengulik 5 aplikasi android gratis yang sekira dapat berguna untuk anda. Mengapa 5? Karena kalau 3 terlalu sedikit dan 10 terlalu banyak.. hehehe.. baiklah langsung saja, 5 aplikasi android favorit gratis.

1. Go Launcher EX
Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mengkustomisasi homescreen anda. Jika anda bosan dengan tampilan android anda yang begitu – begitu saja, aplikasi ini sangat layak untuk anda unduh, tersedia di play store dan tentunya gratis.

5 Aplikasi Android Favorit Gratis2. Minimal UI
Merupakan aplikasi live wallpaper yang juga akan membuat tampilan android anda kelihatan simple, bersih dan flat yang merupakan trend design pada saat ini. Aplikasi ini sendiri memiliki lebih dari 720 ikon yang akan menyejukkan mata anda saat memandang android anda jika menggunakan aplikasi yang satu ini.

3. Baidu browser
Bosan dengan browser yang itu – itu saja? Jika anda adalah pengguna android kelas ICS ke atas. anda mungkin dapat mencoba aplikasi web browser baidu. Browser yang biasa hadir di pc dan laptop ini, saat ini telah hadir di android. Kelebihan yang di berikannya adalah tab dapat di gerakan dan ditukar hanya dengan menggeser dan akselerasi hardwarenya.

4. MX Player
Merupakan aplikasi gratis pemutar video terbaik untuk android saat ini. Dengan dukungan multi core encoding tentunya akan membuat hidup ponsel android anda menjadi lebih lama dan lebih hemat pada gadget android ber-prosesor dual core. Aplikasi ini juga memiliki banyak kelebihan yang di tawarkan, bagi anda yang penasaran silahkan anda download aplikasi gratis ini pada play store.

5. Whatsapp Messenger
Siapa yang tak kenal aplikasi chat messenger yang satu ini? Whatsapp merupakaan salah satu aplikasi android yang paling di gemari, selain kemampuannya lintas antar platform. Android juga banyak memberikan keuntungan bagi anda dalam penggunaan memory internal. Aplikasi yang di sebut sebagai BBM killer ini juga memiliki kemampuan dalam bertransaksi data ke setiap kontaknya. Masih banyak lagi kelebihan yang di berikan oleh aplikasi chat messenger ini, silahkan anda download di playstore untuk lebih jelasnya.

Demikianlah 5 aplikasi android favorit yang dapat saya berikan untuk anda semoga apa yang saya berikan kali ini dapat berguna untuk anda semua.
advertisement
0 Komentar untuk "5 Aplikasi Android Favorit Gratis"

Back To Top