Spesifikasi dan Harga Tablet Advan E1B Tab 7 2G Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan E1B Tab 7 2G Terbaru - Tidak hanya peluang besar untuk smartphone di pasar tanah air, kategori tablet pun memiliki andil  yang menjanjikan untuk saat ini di pasar tanah air. Melihat kondisi tersebut, membuat banyaknya para vendor penyedia mobile electronic berlomba-lomba menyediakan gadget untuk kategori tablet semata untuk meramaikan peredaran tablet PC khususnya di tanah air. Produsen local yakni advan pun tidak mau ketinggalan dengan mengetahui kondisi tersebut, baru-baru ini produsen Advan telah merilis sebuah tablet PC yakni Tablet PC E1B TAB 7 2G. sebuah tablet PC yang nantinya akan di pasarkan pada kelas Low end ini, akan membawa dua inti chip (dual core) pada prosessor nya melihat spesifikasi yang di bawa oleh Tablet PC E1B TAB 7 2G ini, membuktikan bahwa seri terbaru tablet PC ini walau dipasarkan di kelas low end namun spesifikasi yang di bawahnya pun sudah sangat mumpuni.

Spesifikasi yang baik dengan harga yang kompetitif, advan yakin untuk seri Tablet PC E1B TAB 7 2G ini akan mampu bersaing dengan tablet PC besutan vendore lainnya. Lalu bagaimanakah dengan spesifikasi lainnya seperti kamera, jenis layar, sumber daya baterai, sumber daya memory dan fitur lainnya yang akan di sematkan pada Tablet PC E1B TAB 7 2G???  apakah mempunyai kualitas yang baik juga sesuai dengan kualitas jenis prosessor yang di rasa cukup untuk kelas low end??? Nah untuk menjawab rasa penasaran anda marilah kita simak beberapa ulasan singkat terkait Tablet PC E1B TAB 7 2G di bawah ini.

Layar 
Tipe layar yang diusung pada Tablet PC E1B TAB 7 2G ini menggunakan teknologi layar TFT capasitive touchscreen dengan 16M color. Dibalut cantik dengan luas screen layar sebesar 7 inchi with 5 point touch pada resolusi 480 x 800 pixel, membuat setiap gambar yang ditampilkan pada layar terlihat begitu jernih dan tajam.

CPU 
Untuk dapur kerja yang bekerja pada Tablet PC E1B TAB 7 2G, advan sendiri telah mengandalkan sebuah prosessor handal yakni ARM Cortex A9 dengan 2 inti prosessor berkecepatan 1.0 Ghz. Jenis prosessor dengan kecepatan yang di rasa cukup untuk jenis tablet PC kelas low end.

Memory 
Sumber daya memory yang digunakan pada Tablet PC E1B TAB 7 2G, pada internal memory memiliki kapasitas sebesar 4 GB, dengan kehadiran slot memory eksternal berupa MicroSD membuat sumber daya penyimpanan ini masih dapat di perluas kembali hingga mencapai kapasitas sebesar 32 GB sedangkan untuk kapasitas RAM pada Tablet PC E1B TAB 7 2G ini mempunyai kapasitas sebesar 512 MB.

Kamera 
Mempunyai 2 bagian kamera yakni kamera sekunder dan kamera primer, pada kamera sekunder memiliki resolusi sebesar 0.3 MP sedangkan untuk kamera primer memiliki resolusi sebesar 2.0 MP. 

Demikianlah ulasan singkat mengenai Tablet PC E1B TAB 7 2G, apakah anda tertarik untuk memiliki seri tablet PC terbaru besutan Advan ini, dengan harga yang sangat kompetitif dengan spesifikasi yang terbilang cukup, maka Tablet PC E1B TAB 7 2G wajib masuk rekomendasi list merk untuk Tablet PC anda.


SPESIFIKASIE1B TAB 7 2G
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 7 inch Capacitive Five Point Touch 480×800 pixel
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB storage, 512 MB RAM
Memori externalMicroSD, up to 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang2.0MP
Kamera Depan0.3MP
Sisten OperasiAndroid 4.0.4 Ice Cream Sandwich
CPUARM Cortex A9 DualCore 1.0 Ghz
Jenis BateraiLi-Ion 3000 mAh battery
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Tablet Advan E1B Tab 7 2G bulan February 2014 : Rp 1.049.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Advan
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Tablet Advan E1B Tab 7 2G Terbaru"

Back To Top