Spesifikasi dan Harga Advan T3A Tab 9.7 Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Advan T3A Tab 9.7 Terbaru - Baru-baru ini produsen local yakni advan telah merilis sebuah tablet. Dimana pada seri tablet sebelumnya yang kebanyakan di pasarkan pada kelas low end, namun untuk seri tablet terbaru advan ini nantinya akan di pasarkan pada kelas High end. Advan T3A TAB 9.7 seri terbaru tablet besutan advan yang nantinya akan memeriahkan pasar tablet PC untuk kelas High End di tanah air.

Mengusung sebuah CPU Dual Core dengan sumber daya memory yang cukup, membuat performa yang dihasilkan untuk seri tablet High end andalan Advan ini sangatlah powerfull. Lalu spesifikasi yang bagaimana yang nantinya akan di usung oleh produsen Advan ini untuk seri tablet HIgn End besutannya??. Untuk mendapatkan informasi tersebut, marilah kita simak informasi terkait Advan T3A TAB 9.7 di bawah ini.

Layar 
Menggunakan tipe layar TFT capasitive touchscreen dengan 16M Colors di bentang layar seluas 9,7 Inchi, membuat setiap gambar hasil yang terproduksi oleh layar in syarat akan ketajaman dan kejernihan. Di tambah dengan resolusi layar yang besar yakni beresolusi 1024 x 768 pixel. Untuk teknologi layar sentuhnya dimana sebuah teknologi capasitive Multi Touchscreen telah di tanamkan pada layar Advan T3A TAB 9.7 ini, membuat setiap task yang berhasil di tangkap oleh layar akan di kerjakan secara dinamis dan smooth.

Memory 
Advan T3A TAB 9.7 memiliki Internal Memory yang berkapasitas sebesar 4GB, dengan ketersediaannya slot ekspansi berupa MicroSD membuat media penyimpanan pada Advan T3A TAB 9.7 ini masih dapat di perluas kembali hingga mencapai kapasitas sebesar 32 GB. Untuk kapasitas RAM nya sendiri Advan T3A TAB 9.7 memiliki kapasitas 512 MB.

Kamera 
Memiliki satu kamera primer yang terletak di bagian belakang badan ponsel yang memiliki resolusi sebesar 2 MP. Namun sangat disayangkan Advan T3A TAB 9.7 ini  tidak memiliki kamera sekunder seperti smartphone pendahulunya.

CPU 
Untuk dapur kerjanya, Advan sendiri telah mengandalkan sebuah prosessor jenis ARM Cortex A9 dengan dua inti di dalamnya yang berkecepatan hingga 1.0 Ghz. Dua inti prosessor dengan O’clock yang terbilang lumayan, membuat performa dari Advan T3A TAB 9.7 akan sangat power full.

Operating System 
Operating System yang digunakan pada Advan T3A TAB 9.7 adalah sebuah operating System Android Terupdate besutan dari google yakni OS Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich.

Fitur Lainya 
Fitur lainnya seperti Multiple SIM, Video Player, MP3 Player, Audio Record serta TV pun sudah terpasang dengan baik pada Advan T3A TAB 9.7 ini. Fitur tambahan lainnya berupa aplikasi menarik seperti Google APP, Play Store, Mail, Gmail, Push, google Talk, Youtube dan aplikasi menarik lainnya yang juga sudah terpasang dengan baik pada Advan T3A TAB 9.7 ini.          

Demikianlah ulasan singkat untuk seri Tablet pada Advan T3A TAB 9.7, walaupun akan di pasarkan untuk kelas pasar Hogh End, namun harga yang kompetitif akan selalu bersandar pada seri Tablet PC pada Advan T3A TAB 9.7 ini.


SPESIFIKASIAdvan T3A TAB 9.7
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
Network-
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 9.7 Inch Capacitive Multi TouchScreen 1024 x 768 piksel
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB,512 MB RAM
Memori externalMicroSD, up to 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang2 MP
Kamera Depan-
Sisten OperasiAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
CPUARM Cortex A9 DualCore 1.0 Ghz
Jenis Baterai6000 mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Advan T3A Tab 9.7 bulan February 2014 : Rp 1.750.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Advan
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan T3A Tab 9.7 Terbaru"

Back To Top