Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G Terbaru - Menghadirkan smartphone canggih dengan harga yang relative murah memang smartfren lah juaranya. Smarfren Andromax G adalah smartphone berbasis android terbaru besutan smartfren dengan harga yang sangat terjangkau. murah bukan berarti murahan, Smartfren Andromax G yang di gadang-gadang akan di pasarkan untuk kelas low end ini akan membawa jenis prosessor dua inti (Dual Core) pada dapur pacunya. Tidak tanggung-tanggung untuk dapur kerjanya Smartfren Andromax G ini menandakan bahwa murah bukan berarti murahannya untuk product terbaru smartfren ini.

Tidak hanya mengandalkan dari sisi performa, pada sisi grafis, kamera, design, serta layar pun telah teradopsi teknologi terbaru yang pastinya akan memberikan kesan yang menakjubkan untuk smartphone kelas low end ini. Ingin mengetahui lebih jelas terkait Smarfren Andromax G ini, mari kita simak bebrapa info terkait Smarfren Andromax G di bawah ini.

Layar 
Tipe layar yang diusung pada Smarfren Andromax G ini mengandalkan teknologi layar canggih yakni IPS LCD capasitive touchscreen 16M color. Teknologi layar terbaru ini terbalut dalam sebuah bentang layar seluas 4.0 inchi, dengan kerapatan pixel yang baik serta resolusi layar yang cukup yakni WVGA 480 x 800 membuat setiap gambar yang terproduksi oleh layar in syarat akan kejernihan dan ketajaman dari gambar tersebut.

CPU 
Untuk dapur kerja pada Smarfren Andromax G ini dibekali dengan sebuah prosessor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz, kemudian pada sisi grafisnya sebuah GPU yang baik yakni GPU Andreno 203 siap menemani semua kegiatan aktifitas anda ayng menuntut sisi grafis yang tinggi, misalnya gaming atau sekedar edit video/foto.

Memory 
Sumber daya memory yang dimiliki oleh Smarfren Andromax G, pada bagian internalnya memiliki internal memory sebesar 4 GB storage, dan untuk storage ini masih dapat diperbesar kembali dengan ketersediaan storage eksternal memory berupa MicroSD dengan maksimal kapasitas mencapai 32 GB dan pada bagian RAM nya memiliki kapasitas sebesar 512 MB.

Operating System 
Operating System yang di gunakan pada Smarfren Andromax G ini adalah sebuah operating system mobile terbaru buatan Google yakni OS Android 4.1 (Jelly Bean).

Kamera 
Smarfren Andromax G ini mimiliki 2 bagian kamera dengan tingkat resolusi kamera yang berbeda-beda. Bagian tersebut adalah kamera primer dan kamera sekunder. Untuk jenis kamera primer pada Smarfren Andromax G ini memiliki resolusi sebesar 3.2 MP sedangkan pada kamera sekunder pada Smarfren Andromax G ini memiliki resolusi sebesar 1.3 MP.

Fitur lainnya 
Fitur lainnya seperti Dual SIM, MP4, Mp3, GPS,Google Play, Play Movie dan aplikasi menarik lainnya juga sudah include tersedia pada Smarfren Andromax G ini.

Demikianlah riview singkat mengenai Smarfren Andromax G, apakah anda berniat untuk memiliki Smarfren Andromax G ini? Dengan harga yang relative sangat terjangkau untuk spesifikasi yang terbilang cukup, sepertinya smartphone terbaru dari smartfren ini wajib direkomendasikan untuk daftar smartphone anda.  


SPESIFIKASISmarfren Andromax G
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel IPS with OCA, Multitouch
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB storage, 512MB RAM
memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang3.2 MP
Kamera Depan1.3 MP
Sisten OperasiAndroid 4.1(Jellybean)
CPUQualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz, GPU: Adreno 203
Jenis Baterai-
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Smartfren Andromax G bulan February 2014 : Rp 949.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Smartfren
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G Terbaru"

Back To Top