Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T3C Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T3C Terbaru - Seri Tablet PC terbaru besutan produsen local yakni Advan, seperti wajib anda lirik dan bisa juga masuk ke daftar rekomendasi tablet PC anda. Advan Vandroid T3c seri tablet PC terbaru dari advan yang nantinya siap meramaikan pasar tablet untuk kelas High end di Indonesia. Penasaran spesifikasi apa saja yang akan diusung pada tablet PC terbaru besutan Advan ini? Untuk itu mari kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

CPU 
Advan Vandroid T3c seri Tablet PC terbaru advan ini akan membawa jenis CPU Cortex A7 pada dapur kerjanya. Dengan arsitektur prosessor A7 yang mempunyai 4 inti (Quard Core) pada microchip prosessornya dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz. Kombinasi spesifikasi dapur kerja pada Advan Vandroid T3c ini pastinya akan menghasilkan sebuah respone yang tanggap untuk setiap task yang di terima oleh Advan Vandroid T3c ini.

Operating System 
Operating System yang digunakan pada Advan Vandroid T3c ini adalah sebuah Operating  System mobile Android terupdate besutan Google yakni OS Android Versi V4.2.2 (Jelly Bean).

Sumber daya baterai 
Advan Vandroid T3c telah di bekali dengan sumber daya baterai yang berkapasitas sebesar Standart Baterai Li-ion 6000 mAH. Mengingat sumber daya baterai pada Advan Vandroid T3c yang cukup besar, maka anda pun tidak perlu khawair akan kehabisan sumber daya baterai pada saat Advan Vandroid T3c ini digunakan.

Kamera 
Mempunyai 2 bagian kamera yang berbeda yakni kamera primer dan kamera sekunder dengan tingkat resolusi yang berbeda-beda pula, misalnya pada kamera primer yang mana mempunyai resolusi sebesar 5 MP with flash, sedangkan pada bagian kamera sekunder Advan Vandroid T3C mempunyai tingkat resolusi sebesar 3 MP.

Sumber daya Penyimpanan 
Sumber daya penyimpanan, pada bagian Internal Memory Advan Vandroid T3C ini mempunyai kapasitas 8 GB, namun hal ini masih dapat diperluas kembali dengan adanya slot ekspansi eksternal berupa MicroSD yang dapat menampung data hingga berkapasitas sebesar 32GB. Untuk sumber daya memory sekunder yakni RAM, Advan Vandroid T3c ini mempunyai kapasitas RAM sebesar 1 GB.

Layar 
Menggunakan tipe layar TFT capasitive touchscreen dengan 16M colors pada bentang layar seluas 10.1 inchi dengan resolusi sebesar 1024 x 600, membuat setiap gambar yang terproduksi pada layar syarat akan ketajaman dan kejernihan. Teknologi layar sentuh capasitive youchscreen membuat setiap task yang tersentuh pada layar akan sanagt smooth dan responsive.

Fitur lainnya 
Fitur lainnya seperti Multiple SIM, Video Player, MP3 player, Audio Record, serta fitur tambahan lainnya juga sudah terinclude dengan baik pada Advan Vandroid T3c ini.

Demikianlah ulasan singkat mengenai seri Tablet PC terbaru besutan Advan yakni Advan Vandroid T3c. jika anda tertarik, anda cukup merogoh kocek di bawah 3 juta maka anda pun sudah bisa mendapatkan tablet PC Advan Vandroid T3c ini.


SPESIFIKASIAdvan Vandroid T3c
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 10.1" Screen (1024x600)
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal8 GB, 1GB RAM
Memori externalMicroSD, up to 32 GB
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang5 MP with Flash
Kamera Depan3 MP
Sisten OperasiAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUCortex A7 Quad Core 1.2 GHz
Jenis BateraiLi-Ion 6000mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Advan Vandroid T3C bulan February 2014 : Rp 2.300.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Advan
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T3C Terbaru"

Back To Top