Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I Terbaru - Lagi bingung mencari sebuah device smartphone berbasis android dengan harga yang terjangkau serta memiliki kualitas spesifikasi harware yang mumpuni ??? Andromax i bisa menjadi pilihan yang tepat. Pabrikan selular local yakni Smartfren baru-baru in telah meluncurkan perangkat mobile smartphone berbasis android terbaru yakni Andromax i. dipersenjatai dengan otak 2 inti prosessor, memory yang cukup luas dan kamera yang handal membuat pabrikan local ini yakin productnya dapat bersaing dengan vendor-vendor rivalnya di kelas smartphone android tanah air.

Harga murah dengan kualitas hardware yang terbilang cukup seakan telah menjadi image tersendiri bagi pabrikan selular ini. Lalu spesifikasi apa saja yang nantinya akan di usungkan pada gadget terbaru smartfren ini, dan benarkan untuk gadget terbarunya ini harga yang yang relative murah akan berbanding terbalik dengan spesifikasi yang akan di usungnya?? Untuk menjawab rasa penasaran anda mari kita simak beberapa informasi terkait di bawah ini.

Layar 
Teknologi layar terbaru yakni IPS LCD High Quality Screen dengan WVGA 480 x 800 Pixel pada sebuah layar berukuran 4.0 Inchi membuat setiap gambar yang diabadikan pada layar terlihat sangat tajam dan smooth. Capasitife layar yang baik membuat setiap sentuhan pada layar akan mendapatkan respon yang sangat baik.

CPU 
Dipersenjatai dengan sebuah prosesor Quallcomm MSM8625 DualCore dengan kecepatan akses mencapai 1.2 Ghz pada arsitektur ARV7. Untuk masalah grafis pada device sebuah kartu grafis handal yakni GPU Andreno 203 siap menemani anda untuk setiap aktifitas anda yang menuntut grafis yang tinggi.

Memory
Untuk media penyimpanan, dimana pada media penyimpanan internal pada Andromax I terbilang cukup luas yakni sebesar 4 GB, untuk RAM Andromax I dibekali dengan RAM sebesar 512 MB.

Kamera 
Pada bagian kamera Andromax ini memiliki 2 bagian kamera yakni kamera prime dan kamera sekunder. Pada kamera primernya Andromax I dibekali kamera berkekuatan 5 MP, dan untuk kamera sekundernya Andromax I ini di bekali dengan kamera 1.3 MP.

Operating System 
Operating System yang di gunakan pada Andromax I ini adalah operating system Android v4.04 (Ice Cream Sanwitch).

Baterai 
Sumber daya baterai yang dimiliki oleh Andromax I ini terbilang cukup besar yakni Baterai li-ion 1630 MaH, dengan besarnya sumber daya baterai ini ada pun  tidak perlu khawatir kehabisan baterai, mengingat kapasitas sumber daya baterai yang besar yang di usungkan pada Andromax I ini.

Data 
Jaringan data yang disediakan adalah EVDO Rev.A up to 3.1 Mbps. Kecepatan data ini dapat di setarakan pada jenis jaringan data 3g pada jaringan GSM.

Fitur lainnya seperti Wi-fi 802.11, Multyple SIM, Vieo Player, MP3 Pleyer, juga telah tersedia pada Andromax I ini.

SPESIFIKASIAndromax I
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat(kg)-
NetworkCDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
Tipe LayarIPS-LCD High Quality Screen
Ukuran Layar 4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
Memori internal4 GB, 512 MB RAM
Memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang5.0 MP, with LED Flash
Kamera DepanYa, 1,3MP
Sisten OperasiAndroid OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
CPUQualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz, GPU: Adreno 203
Jenis BateraiStandard battery, Li-Ion 1630mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Smartfren Andromax I bulan February 2014 : Rp 1.250.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Smartfren
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I Terbaru"

Back To Top