Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V Terbaru

advertisement

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V Terbaru - Tidak hanya menghadirkan smartphone untuk kelas Low end, namun pihaknya yakni smartfren pun telah berani mengambil langkah besar yakni dengan mengeluarkan perangkat smartphoe pada kelas High-End. salah satu bukti keseriusan pabrikan selular ini dalam memegang pasar smartphone khususnya di tanah air.

Andromax V adalah salah satu smartphoe teranyar besutan smartfren yang nantinya akan di pasarkan untuk kelas high end. Dengan spesifikasi tinggi yang diusungnya, baik kualitas piranti keras maupun lunak, pabrikan ini yakin andromax V ini dapat bersaing dengan vendor besar luar lainnya yang mana telah terlebih dahulu terjun memeriahkan pasar smartphoe di tanah air.

Digadang-gadang akan dipasarkan di kelas high end dengan spesifikasi baik hardware maupun software yang canggih. Namun yang menjadi pertanyaan spesifikasi yang bagaimanakah yang akan diusungkan oleh pabrikan selular ini untuk smartphone android terbarunya yakni Andromax V. untuk menjawab semuanya mari kitas simak riview singkat tentang smartfren Andromax V ini.

CPU 
Sepertinya pabrikan smartfren ini tidak tanggung-tanggunag menyisipkan sebuah chip otak pada smartphone kelas high end nya ini. Sebuah prosessor Quard Core dengan berkecepatan 1.2 Ghz telah disisipkan menjadi otak smartfren Andromax V ini. Kinerja yang baik tanpa lag akan anda rasakan ketika mencoba banyaknya task kerja yang akan diterima oleh smartfren Andromax V ini. Lain pada dapur kerja lain pula pada sisi grafis, sebuah kartu grafis handal yaitu powerVR SGX 544 siap menemani semua kegiatan anda yang menuntut sebuah grafis yang tinggi.

Kamera 
Pada sisi kamera, smartfren Andromax V memiliki 2 bagian kamera yaitu kamera primer dan kamera sekunder. Pada bagian kamera primer smartfren Andromax V di bekali kamera berkemampuan 8 MP with autofocus LED Flash, sedangkan pada kamera sekunder smartfren Andromax V ini mempunyai kemampuan sebesar 1 MP. Salah satu kemampuan hebat dari smartfren Andromax V adalah dimana pada kamera primer smartphone ini dapat melakukan perekaman video HD dengan resolusi 1280 X 720 pixel.

Layar 
Untuk spesifikasi layarnya sendiri, smartfren Andromax V telah mengusung teknologi layar canggih yakni layar tipe IPS Display dengan bentang layar seluas 5.0 Inchi. Dengan kerapatan display pixel-pixelnya yang baik membuat setiap gambir yang tercipta di layar smartfren Andromax V syarat akan kejernihan dan ketajaman.

Sumber Daya Baterai
Untuk sumber daya baterainya sendiri, smartfren Andromax V ini mempunyai sumber daya baterai yang terbilang cukup besar, melihat spesifikasi yang tinggi maka sumber daya baterai pun haruslah sebanding, standart baterai LI-ion 2,300 Mah baterai telah diusungkan pada smartfren Andromax V ini.

RAM 
Untuk masalah kapasitas memory pada RAM, smartfren Andromax V ini telah dibekali kapasitas RAM sebesar 1GB.

Fitur lainnya 
Fitur lainnya seperti Goofle App, GPS,wi-fi Hotspot, Video Record pun telah tersedia di smartfren Andromax V ini.


SPESIFIKASIAndromax V
Ukuran(L x W x H)mm130 x 66 x 9mm
Berat140 gram
NetworkCDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5 inchi, 1280x720piksel
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB, 1 GB RAM
Memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang8 MP AF
Kamera Depan1,3MP
Sisten OperasiAndroid OS v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUMTK 6589E + VIA CBP 8.2D Quad Core 1,2GHz
Jenis BateraiLi-Ion 2300 mAh battery
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Smartfren Andromax V bulan February 2014 : Rp 2.000.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.
advertisement
Tag : Smartfren
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V Terbaru"

Back To Top